24 September 2008

Kebanyakkan Meeting, Jadinya Suka bikin Yg Gak Penting!

Labels:



RUU Pornografi=Kebanyakkan Meeting, Jadinya Suka bikin Yg Gak Penting!
Yogyakarta Untuk Keberagaman (YUK!) Yogyakarta 22 September 2008. Satu lagi bentuk perlawanan memerangi pemerintah yang kurang kerjaan.

Aksi penolakkan RUU Pornografi ini digelar penuh kedamaian. Ya, Mungkin mengingat bulan puasa. Dan juga pelaku aksi sebagian besar dari para penggiat seni, ormas, mahasiswa dan simpatisan. Mungkin juga dengan jalan seperti ini lebih bisa didengar. Lebih bisa dimengerti. Kan belum tentu pemegang dan pembuat kebijakan di ibukota itu pinter semua. Ya sapa tahu, ini gak menuduh. Aksi yang tergolong unik ini, sukses membuat macet ruas jalan malioboro. Bagaimana tidak dengan jalan orasi budaya menolak RUU Pornografi sontak otomatis memberikan tontonan gratis bagi orang2 yang kebetulan berada ditempat itu. Orasi menolak RUU Pornografi diisi oleh beberapa seniman lokal dan menasional seperti Butet Kertarajasa, Jaduk Feriyanto, Joko Pekik dan Tarian Teaterikal oleh Didi Nini Towok, dkk yang semua sama 'ngrasani' pemerintah negeri ini yang kurang kerjaan. Seru juga perlu ditiru bagi para penggiat orasi, seniman demo ataupun kreator protes sosial. Ada jalan lain meludahi pemerintah dengan tutur dan congor yang lebih nyeni. Siapa tahu emang mereka terlahir tanpa kuping namun bernafas lewat pantat. Huahahaha peace!

3 comments:

perempuanmenangis said...

para demonstran sampe segitunya?he..he..

cerita senja said...

RUU pornografi,semakin lama semakin aneh saja..
pa kabar FPI tuh ya?

Senoaji said...

FPI? sekumpulan manusia yang mengaku sebagai malaikat, tapi kurang kerjaaan. suka geram juga sih. Mau mleding aja susah sekarang hehehehe

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!