06 June 2010

Kelon

Sedang di Solo. Di Solo ada saya. Di Solo ketemu dengan teman-teman yang rumahnya atau tempat kerjanya jauh dari Solo. Lalu kenapa saya di Solo? Nah ternyata di Solo sedang ada perhelatan acara yang tempatnya di TBS itu juga di Solo.

Awalnya mau Solo karir ke Solo-nya. Gandeng ada teman dari Indonesia bagian Jauh yang jauhnya mit amit dari Solo. Maka Solo Karir saya, saya batalkan. Dan berangkat ke Solo-nya tidak jadi Solo karir. Hebatnya di Solo, banyak kegiatan yang men-jero-i Solo. Mulai dari Bengawan Solo, terus ke sana dan ke sini pokoknya di seputaran kota Solo.


Ini yang tak kalah asik waktu di Solo. Ternyata ideologi ngakak sak jebole muncul ke permukaan. Ketemu dengan Kang Andy, Kang Nopy (ck ck ck), Bang Slamet (pasukane kudu mlebu sekte nyaru), Kang Kika, Glugu Lumut a.k.a. ProfIjo (embuh piye sing nulis, pokoke alay lah), terus Annosngekek (teamblusukan), Estiko (kelalen, modal cocote), Kabul, Zuho, Kang Pradna, (asu okehmen bocahe, sik tak eling elinge) terus Ciwir, Gajah, sopo maneh yo, iyo addiehf (ternyata angelmen ngomong jowo mbek bocahe, luweh), Terus Dafh, Dawam, Azax dan sak ons blogger2 Warok sik sopo maneh yoo... ass embuh pokoke okeh banget!

walah kelalen ternyata HOAXTIL alias GASPOL alias XITALHO datang juga walopun tersendat nafsunya pingin elus2an dengan Suryaden tapi yang jelas Xitalho itu adoh omahe nang batam kono. Nah kok bisa mencelat sampe Solo, itu yo embuh piye sejarahe. Kalo pingin tau tanya debog yang glindingan.

Terus paginya muncul rai mbut2en alias Mbah Sangkil yang melengkapi kejebolan cangkem saya karena ngakak embuh. Walopun sempat ngajak duet ekstrim bersama Kang Budiono, eek di rerumputan. Yang pasti penambahan kedua teman itu menyempurnakan minggu pagi hari di Solo dan Mbah Sangkil nyebar SEKTE SARU sticker. Kalo pingin tau sejarahnya tanya kang Mahendra (itempoeti) sama kang Gendar (blush).

Eh iya... Malamnya saya premiere nonton pilemnya Luna Maya. Ternyata kupu-kupu juga suka hinggap di pantat! ekekekek! Luweh sik penting saruuuuu!!! (mmm)

Bueetteewwweeee.. thanks abot buat teman-teman bengawan yang telah memberikan yang terbaik buat saya dan teman-teman semua yang menghadiri acara SOLO. Makasih Matur Semba Nuwun.

NB : Buat teman-teman yang tidak disembutkan.. Mohon untuk saling mensembutkan dirinya masing-masing. ass mbuh pokoke ngunu! Wis titik!

NB Maneh : Ini adalah update terbaru, karena tadi nulisnya kedada dada jadi Estiko protses namanya gak disembutkan. Modal cocote ekkekekkekek!!!

NB Maneh Session 1 : Buat mas Richo, lain kali kalo ada waktu bisalah kita ketemuan. Sopo maneh yoo...

NB Maneh : Buat Demange Suryaden, ojo salahke aku nek duitmu dadi ager2! Mergo kesuwen ora po jupuk!

NB Maneh : Asu kakeyan NB! As luweh!

22 comments:

Yuda taufiqurrahman said...

Walah blogger warok!! Aku ditinggal ki pie jal??

rudis said...

aku wingi arep melok XITALHO lantaran akeh kerjaan rasidoh.......

marsudiyanto said...

Ada tulisan sejenis di Kaum Biasa dan Kecakot...
Semua Saru, semua Sosialist.

Lady-curious said...

Bagi stikere donk :)

mbah sangkil said...

aku ra saru lho ya... aku sopan dewe

Estiko said...

Jenengku ra disebut yo wis...

dafhy said...

aku disebutke je. dan saya masih ada di sini

Pradna said...

"asu okehmen bocahe, sik tak eling elinge"

asu juga...lha ngopo ngeling-eling wong2 saru..

nak aku emang ra saru...dieling-eling, wajar

anno said...

komen sopan nda..

*iki lagi alim* (blush)

anno said...

wuasyuu...
wani ganti jenengku...(angry)

mikir...










mikir...






moco NB 1
KOK TANDA-TANDA HOMO (LMAO)

BrenciA KerenS said...

sekte saru seng paling elite mesti..

iri banget karo cerita2ne... (tears)

xitalho said...

Postingan yang sangat menyejukkan.....
terima kasih atas saran-saran dan tips-tipsnya.

ciwir said...

ngakak moco komene annos...
kayake cen sing nduwe blog iki HOMO tenan wakakakakakakkk

ciwir said...

NB : akhire isoh ketemu Karo XiLiTtaLhO

ciwir said...

NB Meneh : dudu XiLiTtaLhO tapi Xitalho

aritdotijo said...

aku gak kebagian SEKTE SARU... DOH

Cah Ora Saru Blasss said...

sumpah... solo karir saya juga terganggu gara-gara sekte solo...
*komen sopan kih!*

AkaneD'SiLa said...

hhmmm
*mikir bingung mau ngomen apaan gak ngerti bahasa jawa*
:p


eh kak ada nupost
dibaca komen dunx
yaya

addiehf said...

absen gan (blush)

addiehf said...

absen gan (blush)

hasssan said...

ikutan komen, assembuh

itempoeti said...

rodo gelo ra iso teko...

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!