12 February 2009

Cintaku Jadi Basah Karena Tertangkap

Labels:

Suatu hari nanti orang2 sejagad berbincang tentang asmara dan kecupan2 paling dahsyat sedahsyat french kiss. Disetiap jengkal keramaian kota, toa2 kehidupan gegap gempita mengumandangkan tentang hari paling istimewa. Hari kasih sayang.

Terbayang oleh si lelaki, kenikmatan2 itu. Mata yang berbinar2 dengan semangat Kampanye Damai Pecinta Melulu Indonesia 2009. Sejuta badai, sebatalion cuaca buruk dan seabrek puisi2 pujangga kelipukkan. Diterjang tuntas oleh si lelaki dengan gagah berani.

Segepok coklat dan sebatang mawar merah. Baju, parfum dan sepatu sudah siap. Dan jiwa raga si lelaki siap untuk dipersembahkan untuk si pacar. Sore itu ditempat yang telah disepakati.


Tidak lama kemudian, sampelah si lelaki ditempat itu. Dan si pacar nampak gelisah dengan penantiannya. Alam terbuka dengan semak seribu rumput berperan sebagai tabir penutup kisah apapun yang akan mereka lalui. Dan segepok coklat dan sebatang mawar akan menjadi moderator dialog kisah cinta mereka.

”Maafkan aku sayangku manisku cintaku tanah airku bulu kudukku..... sengaja ku pilih baju terbaik lebaran kemarin, untuk membuatmu lebih menghayati semboyan2 cintaku padamu... yang bunyinya sebagai berikut: WALO JARANG KETEMUAN TAPI TETAP SATU JUA”

Lontaran kata2 menghanyutkan terjun bebas dari mulut si lelaki. Si pacar tersipu malu tujuh turunan. Dalam hati kecil si pacar. si lelaki adalah pangeran dari kayangan yang sengaja jatuh terpeleset ke bumi hanya untuk si pacar.

”Tutup matamu yang indah itu sayang...”. Tatapan si lelaki begitu tajam. Setajam sengatan nyamuk hutan. Plok!

”nyamuukkk sayang...”
”ho-oh!”. Tukas si Pacar mengernyitkan dahi.

”Tutup matamu sayang.... ”. Pelan si lelaki membuka dialog cinta itu.
”bukan... bukan sayang...itu namanya tutup mulut sayang, bukan itu maksudku... nah yang itu.... ”. Ujar si lelaki.
”bukan... bukan... itu lubang hidung sayang.... maksudku matamu sayang... iya mata... iya... yang letaknya dibawah ketiak...”.

”????”. Ujar si Pacar.

Setelah melalui proses debat hampir 3 jam. Si pacar dan silelaki sepakat.si pacar menutup matanya dan si lelaki menutup ketiaknya.

”lalu sayangku...” desah mesra melantun dari bibir mungil si pacar.
”Tunggulah kejutan dariku sayang.... sebentar lagi... seminit lagi.... bahkan 60 detik lagi.... kamu akan buktikan bahwa sesungguhnya aku ini lelaki paling seksi dinegeriku Indonesia...”.
”Maksudmu sayang????”.
”...maaf sayang maksudku lelaki paling.... paling....paling...mengerti kamu sayang...paling cinta kamu sayang hidup dan matiku...”. Plok!

”nyamuk sayang...”
”Ho-oh!! Terus aku musti gimana sayang!!! Pegel tau mataku!!!”.

”Iiii...yyyaa sayang bentar ya... kamu tetaplah berdiri disitu, kuatkan kakimu layaknya kokoh dan kekarnya kakikaki nyonya menir...”.
”Maksudmu sayang????”.
”ahhh lupakan!! tunggulah bentar...”

Si lelaki berlalu menuju motor yang dipakir gak jauh dari kos2annya dan lumayan dekat dengan tempat yang disepakati. Setelah seribu badai, sejuta debu dan angin topan serta hujan meteor dilalui, akhirnya si lelaki sampai di tempat yang disepakati. Dan si pacar masih berdiri disana, sembari sejurus dua jurus menampol nyamuk2 liar.

”sayang.... sayang... kamu kah itu sayangku cintaku... kamu telah datang.. duhhh kangnnya... lima kale lebaran kamu gak pulang2, apa udah gak sayang sama aku kekasihmu sayang, kekasihmu malang!”. Ujar si pacar sembari garuk garuk mukanya yang bentol2 di 14 titik.

”anu sayang... anu ini... anu... jangan menyerah sayang... ini... sayang...”. kata si lelaki sembari memeras keringatnya yang bocor di 21 titik rawan.

”anu anu apa, kamu baik2 saja kan sayang.... wahhhh aku sudah tidak sabar dengan kejutan yang akan kamu berikan sayang, segeralah sayang!!!!!”. Tukas tajam si pacar. Plok! Plok! Plok!

”nyamuukkk sayang???”.
”Tau!!” Geram si pacar.

”mmm... buka matamu sayang... pelan2... ya... maksudku pelaaannnn sekali.... sangat pelan bahkan... kalo perlu masuk gigi satu terus jangan sampe disetengah kopling.... jangan lupa injak remnya kuat2 kalo perlu pake kaki plus tanganmu...”

Dan si pacar membuka matanya yang keburu lebam2 oleh gigitan nyamukk.

Wajah lelaki itu nampak pucat. Pacarnya juga. Sore itu bau parfum hadiah ultah 2 bulan lalu, memudar. Keringat segede biji jagung, berbaris rapi menuruni perbukitan jidat lalu terperosok ke jurang leher dan lenyap dibalik ketiak. Si pacar merasa muka yang bertabur bedak dan gincu warna merah tipis, serasa berat selayaknya persing besi beton. Memaksa muka untuk tetap membaca baris2 ubin di ruang Satpam kampus. Mulut dilarang komat kamit. Cukup diam dan teriak dalam hati, ”Satpam Keparat!!!”.

” makanya kalo mo indehoi jangan di lingkungn kampus, ke kebun binatang, to ke pasar mol”.
”mol aja pak..” Saut si lelaki.
”tau!!”. Tukas keras si Satpam

”betewe, coklatnya aku makan yak, lumayan...” Si Satpam berlalu keluar ruang. Nyam.

Plok!

”ini pipi sayang....”.
”yang bilang itu ember siapa?!”.

69 comments:

david said...

david kunci pertamaxxx

david said...

he....he...akhirnya berhasil juga...

david said...

ha...ha...ceritanya lucu juga...menghibur nech.

Ali Munandar said...

lanjut kang seno .......

aRai said...

kekekekeke ... adegan ciumanya ga ada ah

*ngakak pol²an*

Harry Seenthings said...

hahahahahaha bisa aja nih kang senoaji....hehehehehe

ipanks said...

lha kapan adegan ehem ehem nya om?neng angkringan ugm yo dab

jaloee said...

wkwkwk... jadi merinding juga bacanya... heheheh..suiittt..suiii

nyamuk said...

rasain loe, pacarlu udah gue cipok di 48 titik rawan..., silahken kamu sisanya ajah...

wakakakka...

bocahbancar said...

Walah..

Ceritanya menarik...

Salam Bocahbancar....

nirmana said...

plok...plok.., nyamuk pas di dadamu sayang...wkwkwkwk

fuda said...

BWAHAHAHAHHA... basi banged ntu cowonya !! wakakakaka....
asleeee asik juga ya ngedate bareng nyamuk.

fuda : "oe senoaji .."
senoaji : "oed ??"
fuda : #PloKK! "nyamuk bos.."

WAKAKAKKAKAKAKAKAK....

chiko said...

wakakakak...lucu-lucu...kirain td cerita apa..hahhahaha..sowry baru berkunjung fren

hoihei said...

walah lebay dah

Atca said...

kayaknya ini pengalaman pribadi nihh..ngakuuuu...hayo..ngakuuuu .... hehehehe.
kenapa milih tempat kok banyak nyamuknya...jadi kebanyakan teplak teplok nyamuk ...

Erik said...

ha ha ha, lucu banget ceritanya

boykesn said...

mestinya 'nyamuk2' cukup ngintip aja dibalik pos satpam atau rerimbunan pohon..he..he...

Sang Cerpenis bercerita said...

wakkakk...duh, sakit perut deh aku baca postinganmu ini. kasihan amat sih sepasang kekasih itu? ha ha ha....lucuuuuu...

Taman Baca said...

heeehhhhh ngeri ahahaha... sip deh.

Girls Corner said...

arghhhhh gak ada endingnya....binun mode on

Tips Kecantikan said...

tuh pacarannya deket tempat sampah yah , koq banyak nyamuknya...huehuehuehue

Miss Anna said...

cintaku jadi basah juga mas, saat aq keujanan...

Bagus Pras said...

ketiak sang cewek dah dicukur lum...ntar burket ...

Linda Belle said...

wakakakak...lucu dah mas seno mah!!

d3ptzz said...

hahaaha...

jangan-jangan pengalaman pribadi nih..:)

Chopper Wallpaper said...

Happy valentine!

else said...

wakakakkkkkkkk, asli aq ngakak.
bilang aja pelakunya adalah yg punya blog ini.
kaburrrrrrrrrr

haris said...

pasti ini based on true story. ngaku aja mas!ha3.

Lyla said...

kirain cintanya basah krn kecebur got hehehe

gustidana said...

Salam kenal mas Seno..:-)

Kasian yang lagi berduaan diganggu sama nyamuk:-)

Salam hangat dan persahabatan selalu

aia said...

wayah ini lucu banget!! *ngakak + guling²*

tukang Nggunem said...

wingi semut...saiki lemut....sesok opo meneh?? tumo kathok?? hahahahhaa

BrenciA_kerenS said...

hwakakakakaka

nyamuk..nyamukk..kok pinter to nyamuke

salaman aah karo nyamuuk

aia said...

aq bales disini aja deh komennya! :D kok maaf lahir bathin sih?? emangnya lebaran!?

aia said...

dasar nyip nyipp!! aq panggil gaban biar kamu dibenyek² jadi luempeerrr!!

diandra said...

Hmm..ketauan satpam..
salah sendiri di kampus!

Eh bang seno, kerjamu apa sih, boleh tau? berhunbungan dg media ya...

nova said...

ngomongin nyamuk yah
:)

mama icel said...

kirain hepi ending...hihihi..

BlaGaBloGer said...

wkwkwkkwkwkkwkwkw.....
wkwkwkkwkw......
lucu ituh kasian banget plok sana...plok sini....

tp masih lom ngerti nie ama pak satpamnya???

My Journey said...

met malam mas senoaji... nyamuk nya masih nakal gak... kalo nakal di gigit balik ehehhe...

btw... ada award di blogku... kalo berkenan silakan mampir dan diambil ya hehe...

Senoaji said...

@david:pertamaaxxxx abis sob.... wkwkwkwkwkwkwk

@ali munandar:siappp....

@arai:wah ntar banyak *tiiittt* nya dung sob, kan gak seru tuh wkwkwkwkwk

@Harry Seenthings:wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkk...

@ipanks:siaappp kapan? nanti aku, kamu suryaden sama bung nirmana kalo mau

@jaloee:waduh mas kok mbalah mrinding sih.... wkwkwkwkwkwkwkwk

@nyamuK:nguiiiinnngggg...nguiiiinnngggg..

@bocahbancar:terimakasih sob... lho katanya mo rehat dulu dari dunia blogger addict wkwkwkwkwkwkwkw welkombek

@nirmana:hayahhhhh nyamuke rodo2 horni makan sapi hayahh!!!

@fuda:ya elah bukan nyamuknya lagee yang ngedate...rumputnya wkwkwkwkwkwk

@chiko:welkombek sob....

@hoihei:wkwkwkwkwwkwkwkwk..

@atca:wewwwww... kalo aku yari tempat yang gak ada nyamuknya mbak, cuman banyak biawaknya...wkwkwkwkwkwkwkwk

@erik:makasih mas...

@boykesn:wah nyamuk juga banyak yang mesum mas, jadinya pingin juga ngrecokin orang pacaran wkwkwkwkwkwk

@sang cerpenis bercerita:makasiiihhh mbak... aku ikut seneng kalo bisa bikin mbak fanny ketawa... senengnya

@taman baca:hayaahhhhh!!! apanya yang ngeri...wkwkwkwkwkwkwkwk

@girls corner:aku juga binun yuk, jongkok bareng... yuuukkkk

Senoaji said...

@tips kecantikan:kalee mbak wkwkwkwkwkwkwk

@miss anna:hayyaaahhh!!! mis anna ini bisa ajah wkwkwkwkwkwkwk

@bagus pras:wkwkwkwkwkwkwkwkwwkwk... ntar aku tanyain dulu... waksss

@linda belle:wkwkwkwkwkwk makasihhh

@d3ptzz:hayahhhh!!! hampir... sob wkwkwkwk

@chopper wallpaper:hepi juga maafin lahir batin yak

@else:ikut ngaburrrrr ahhhh...wkwkwkwkwkwkwk

@haris:nyaris mas.... wkwkwkwkwkwkwk

@lyla:ntar judulnya cinta dalam sepotong got dung wkwkwkwkwkwk

@gustidana:salam kenal mas...

@aia:tahu gulingnya pake cabe berapa neng *ngos! ngulek ngulek*

@tukang nggunem:dudu tumo kathok mas, jangkrik ngengkrik wae...wkwkwkwkwkwkwk

@brencia_kerens:hayaahhhh salam karo aku wae piye...wkwkwkwkwk

@diandra:lho kok tahu... banyak temen dukunnya yak wkwkwkwkwkwkwk

@nova:bukan sob, nyamuknya lagi suka ngegosip ajah wkwkwkwkwkwkwk

@mama icel:waduh mam... ntar aku bikinin yang hepi ending, pake telor gak wkwkwkwkwkwkwkl

@blagaboger:waduhhhh... ntar deh aku tanyain wkwkwkwkwkwk

@my journey:wkwkwkwkwkwkwkwkwk... ada ewot buat aku??? lapanenam ke TKP [Tempat Kedapetan Per-Ewot-an, meksodotcom]

perlawanan hati said...

mas.... lagi broken heart nh ???... help me... !!!!

The Bitch said...

ayolah... menulis lah yang asik dan benar!

Senoaji said...

@perlawanan hati:piye dah sembuh belum????

@the bitch:siap..

awie said...

sorry bos baru berkunjung habis benerin blog dulu nich wkwkwkwkwkwk jayus amat kang

Erik said...

kasihan, ceweknya kelamaan nunggu, sampe digigit nyamuk he he he

bocah gatel said...

bwahaha...
sepeeti kisah nyata...
ato emang pengalaman pribadi??
*kaboooor*

rayearth2601 said...

wah, kayaknya kisah mas seno ini memang kisah nyata ya ?

hihihi

faizz said...

itu loe yah? *wakakakakakakakakakakkakakakkakkkkkk, sambil kayang neh*

Apipuzi said...

hhahahahahhahaha

pengalaman pribadi ya?
ceritanya bikin geli!

hahahahah

Itik Bali said...

wakakakaaa....akhir ceritanya gak diduga gak dinyana..
oke mas..buagusssss!!!

PENGGEMARE KANG SENOAJI POL2AN AJE GILE said...

jiakakaka...adohhh mules ketawa bacanya...

paling bisa dah klo udah guyon akang yang satu ene mah...xixixixi

itu satpam siapa namanya yakkk...?wkwkwkwk

Digital Baca said...

Akhirnya, ber indehoi di ruang satpam, wkwkwkwkwkwkwk

piyudh said...

Hihihihihi...satpamnya ngganggu kenyamanan dua insan adam dan hawa itu aja. Mbok dibiarin mereka beraksi, kan nanti ceritanya nggak gitu..hihhihihi...:p..ceritanya bisa..*tiiiiit...cencol...:p...

abang said...

gubrakk ..set dah hue he ...sip kan seno postingannya ..top dech ..

RiP666 said...

di mol lumayan asik tuh hehehe

Senoaji said...

@awie:welkombek mas, seneng dikunjungi mas awie lagi...

@erik:iya mas... wkwkwkwkwkwkwk

@bocah gatel:ikut kabooorrr ahhhh

@rayearth2601:xixixixiixixixi... nyarisss..

@faizz:aku sambil push up....wkwkwkwkwkwkwk

@apipuzi:geli geli tersepona [hayaahhhhh!!!]

@itik bali:wakakakkakakak ikut nagakak aja, ma jeng itik bali..

@PENGGEMARE KANG SENOAJI POL2AN AJE GILE:hayaahhhh!!! wkwkwkwkwkwkwkwk

@digital baca:mending kalo jadi... wkwkwkwkwkwkwkwk

@piyudh:horroorrrr dungg wkwkwkwkwkwkwkwk

@abang:makasih bang...

@RiP666:mahal dungg wkwkwkwkkwkw

Sang Penyamun 150209 said...

idih kampusnya banyak nyamuk, pasti mahasiswanya jorok2 ya.... hahhahahah....

bukan otaknya aja yang jorok ya....

annosmile said...

hehehe...

nA said...

Huahahaha... Entu yg grebeg nyamuk apa satpam mas? Btw, gak sempet pacaran tuh, perasaan lbh heboh ngurusin nyamuk...

cebong ipiet said...

kurang panas mas...ra enek kompor ye

munawar am said...

cerpen tapi cukup panjang;
bagus buat refleksi dan mengenang masa lalu

gdenarayana said...

kang celana saya kok jadi basyahhhh gara2 baca nie postingan...xixixixi

jahhh, musti ganti CD dah...wkwkwkwk

RCO said...

Inilah cinta rasa......,

rasain...!

rayearth2601 said...

komen lagi disini.....

belom ada yg baru sih

J O N K said...

hahahaha, bener2 gila ...
Gokil ceritanya nih ...

namaku wendy said...

test..test..test, laa iki baru bisa wingi ra iso huuu tapi wis telat, wis klalen meh komen apa huff
curang huuu

umi rina said...

hehehe...ampyun dech... bisa bikin cerita lucu panjangnya kayak gitu, pengalaman pribadi nich kayaknya... :D *nuduhdotcom*

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!