27 March 2009

Mendekam dipenjara ketidaktahuan, menikmati ransum bubur rasa bersalah. Apakah ini yang akan ku telan selama 12 hari menjelang kemerdekaan bersumpah!

Labels:

Dan yang terjadi adalah aku limpuk dipojokan ruangan meniadakan keinginan untuk berkeinginan. Membelah separuh apa yang ku punya lalu memajangnya dipertigaan jalan Jendral Soedirman. Mengemis pengibaan lalu pulang dengan tangan dan tekad tergenggam.

aku lagi ingin melamun. Lagi pingin banget bersendawa ketika nyamuk ini aku telan. Lagi pingin membunuh apapun yang ada dihadapanku. Rasa lapar untuk menjadi sebangsat mungkin, menjadikan semuanya begitu dosa. begitu tercela begitu terhina dan menepikan logika dan bicara setelah berbotol-botol ciu mendarahkan darahku. Miskin dan kembali ke jalan dan menantang dunia satu lawan satu.

Atau keroyoklah aku semampu kalian.

57 comments:

rco said...

jangan kau bunuh aku, ya?
Please aku ingin hidup seribu seratus satu kali lagi.

Ifoel said...

dimana nih letak penjara ketidaktahuan, bagaiman rasanya bubur rasa bersalah. dalam rangka apa harus menuggu mpe menjelang kemerdekaan bersumpah!

hehehe.. nice banget prosanya bang....
sebegitu pekanya...........

decy said...

waduhh ini apa..?? kata2nya .. bikin ngeri

:D heeeeeeeeeeeee

LuqMaN "luXsmAn" Kumara said...

BACOK............>>>!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

itempoeti said...

lumayan nomor 4...

itempoeti said...

walaaaahhh..., malah nomor 5... Disalip di tikungan...

itempoeti said...

Dramatis bangettttt..... Koyo bar gegeran karo bojo.... Hiks....

Crrooootttt... mbuak umbel...

mantan kyai said...

beh kumat. pancaaallll!!!

Neng Aia said...

bentar yah.. panggil semut dulu biar dikeroyok..

cucuharis said...

Kata2 mu hanya kan tercerna oleh orang2 berpikirna tajam
Sangat dahsyat sobat

Anonymous said...

kau tak harus setegar beringin kembar pada alun2 yg rela diterabasi wisatawan percaya tahayul norak tanpa percaya usaha keras. limbunglah seperti layang2 putus tali. masa itu, kau akan tau siapa sahabat sejati.

jika tiada tangan terulur, kau akan tau bahwa kau punya sepasang bahy yg kuat membawa salibmu sendiri.

selaamt menjalani kutukan menjadi manusia...

Dhe said...

whatzzz....??? *berlagak tentara belanda*

ada apha inhi misterz seno???
jelasinnn plizzz... hikz.. hikzzz

sibaho said...

sepertinya sedang emosi tingkat tinggi nih...atiati strooke bro.. :D

Pipit said...

ummm...

bentar, bentar...

loading...

loading error...

haduh, kagak ngerti saya, mas!

*garuk2 kepala*

wewarna said...

hleeeh kok temaram ngene yooo, mentang2 lagek onok sing tilik

bunda said...

duh kok jadi senuwachtig gitu sech...ada apa ya

ajeng said...

Mas,lagi Be Te ato apa sih? Kok kayak postingan orang putus asa gitu,pake mau membunuh segala. Waduh,sareh mas,sareh...

vika said...

waduh...ampun kalau gitu ..

KABASARAN said...

Jadi mau GOLPUT nih ceritanya

d3ptzz said...

kok ga ngerti maksud dan arti dibalik setiap kata-katanya ya?haha

brown sugar said...

Wuihhh bahasanya massss...gilaaaaaaaaaaa...
Butuh ilmu tingkat tinggi untuk menaklukkan sang terperdaya.....
Butuh Mikroskop untuk memperlihatkan sang amoeba
Butuh......Payung untuk menghindari badai....
Jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

J O N K said...

hohoho, gue datang masss ....

*loading,loading* ... *kirim message ke otak* ... *BELETUK* ... sungguh suara yang sangat indah

rayearth2601 said...

ya melamun wae lah kang seno

wekekeke

IjoPunkJUtee said...

Menantang dunia 1 lawan 1? Dunia kagak ada yang mau mas, Dunia Putih cintqa damai kagak mau ribut2 saling lempar "tonjokan", DUNIA hitam beraninya maen belakang...?

Nantangin Master UTUT ajah mas, pasti satu lawan satu, karena papan catur terlau sempit tuk keroyokan, dan so pasti saling berhadap-hadapan...

YOk apo to Rek...? sajak'e kok stress tenan....

gdenarayana said...

wekekekek, tenatng apa nie sob...xixixi eke baru abngun dari sepi yang sangat nie, mase kuecek2 mata bacanya...heheheh

mudah2an ndak dipenjara beneran nie :D

Dillah said...

ikut membunuh,,,, bacok siapkan pedang hati :D

HumorBendol said...

12 hari? Pemilu legislatif dong?
Waduh...kok membingungkan ya bang?
hehe...

xitalho said...

Giaaaah... aku rak seneng kroyokan..!! ijen-ijen wae piye wekekekek....

nek wani orak-ariken nggonku wek...!!

IKHSAN said...

dalem banget

The Dexter said...

Wehhh kang, kok ganas men dirimu... ayo sini sini mabuk bareng, tapi aku mabuk kata2 saja yah...kekeke...kabur ah...

bagus pras said...

baru kali ini membaca tulisanmu yang sangat kejam, kawan.

umi rina said...

prosa tingkat tinggi selalu jadi andalan disini...*two thumbs up*

endar said...

ciu gambar manuk aku melu opo entuk.

ciwir said...

jen do ijen wae

faizz said...

weleh2 apa kah gerangan sebab yang membuat dirimu begitu marah, brutal dan bertuah??????? sangsikah engkau wahai lelaki adam bahwa diatas langit ada langit?

tapi luapkan saja semua kecamuk itu, hingga redam dalam sukma, membeku lalu retak berdebu dan hilang dilenyapkan angin.

RIP666 said...

wah ada apa gerangan??

tapi daku tak mampu mengeroyok hohohoho

kawanlama95 said...

tantanganmu kini sudah terlihat kawan.lamunanmu kini tak mampu membuatmu diam.kawan pecahkan saja isi ruang dan kaupun akan tahu siapa engkau sesunguhnya.

Meretas jalan dibalik tirai lusuh ,berbagi walau tak sendiri.Dalam lamunanku .Apakah engkau tak membaca pikiranku .Lihatlah sobat suratku ini di mayaku apakah kau tau aku merindui siapa.bila kau tahu.ijinkan aku menatap dirimu ,dimana engkau disaat diri ini meminta untuk terbang bersama gadis impianku
Ku minta dengan lamunanmu harap dan doa untukku.
semoga ku bisa mengapai mimpiku.Terima kasiku padamu kawan

anna fardiana said...

waduh mas seno...dirimu kenapa lagi??
kayaknya kesambet petir deh...hehehe

kalo gitu jangan ketemu senoaji dulu yah...natr dibunuh lho...wakakakaka

Erik283932 said...

dimana nih letak penjara ketidaktahuan, bagaiman rasanya bubur rasa bersalah. dalam rangka apa harus menuggu mpe menjelang kemerdekaan bersumpah!

Nice post mas he he he
kajapa.blogspot.com

Itik Bali said...

Ayo kita keroyok mas Seno rame2
tapi jangan dipukulin ya
cukup digelitikin aja
he..he

Atca said...

wah wah...
bingung aku mau koment...hehehe

dwinacute said...

mas senoaji jangan minta di keroyok mas. ntar mati kodok.. satu lawan satu aja lebih afdholl

Girls Corner said...

wehhhhh kanibal sama nyamuk..hohohoho

Miss Anna said...

ini ceritanya gemes po ganti profesi jadi pembunuh toh

boykesn said...

he.he..ada pa ini...?
Hm...pasti lagi bingung kan mas...

adamp1 said...

Mas aku rada ga mudeng dengan MAksudnya... Ga pa2 ya mas..!!? :-D
Tapi keren ko...

xitalho said...

Koq masih di penjara..?? emang lom dilepas kang....?? hehehehe....

denyarelektrik said...

keren banget!!!!!!!!!!!!!!!!!

Edo dot Com said...

kalau berani satu lawan satu, jangan keroyokan..atau mending lari aja.. biar sehat badan kuat..(apaan sie)...hehehe

Septian said...

Waduh..kurang gitu ngerti neh saia bro,,,,smoga lebih baek aja deh..

bunda said...

pesan untuk mas seno... bismillah aja deh mas... yakinkan diri..insya Allah ga keliru.. hehe

joe said...

waduh, kayaknya lagi error .. kayak speedyku...

HumorBendol said...

Datang lagi...
Nyambangi dirimu hehe...

Nyante Aza Lae said...

siapin RSJ
gitu aja koq repotttt!

thegands said...

satu kata yang mau saya ucapkan. its so nice poem!!

suryaden said...

cari sarirapet untuk mulut dimana yah...

Elsa said...

ndak usah sarirapet lah...
cukup plester aja. cepat dan beres kan?
hihihihi

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!