19 September 2009

Lebaran Tetap Saja Masih Lama...

Bweh! Ternyata udah mau lebaran lagi. Setelah berbagai kelucuan yang ditemui selama workshop sebulan penuh tersebut, tentunya banyak yang bisa dipetik, kecuali jemuran tetangga. Semua orang menyibukkan diri dengan ritual taunan itu. Entah melengkapi daftar belanjaan ataupun sekedar ongkang-ongkang nunggu sedekahan.

Pokoknya entah apa yang bisa dinikmati di lebaran, nikmatilah tanpa banyak mikir. Mikirnya entar aja kalo udah kembali ke bulan-bulan normal. Ngelu matane sing jelas!

Namun sebelum menyambut lebaran dan segala muatan-muatan indahnya yang teriring doa, harapan dan letusan petasan. Saya ingin merepiu beberapa postingan saya akhir-akhir ini.

Ya ini postingan pengakuan dosa. Mungkin beberapa teman sudah berkunjung di kubangan lucu ini. Dan menemukan beberapa postinganku yang berbahasa linggis. Tapi mau gimana lagi konsistensi itu ternyata benar-benar bisa di tukar. Ditukar dengan kebutuhan ditukar dengan kesempatan. Nah konsistensi yang dulunya ingin aku pertahankan ternyata mak GLUDAK! Ambrol Kukut Poro rawuh alias ya udah mau gimana lagi.

Itu hanya perkara konsistensi blog. Untung saya bukan blogger wakakkakak!! jadi bebas mo njeplak apapun!

Dan sekali-kali muncul postingan linggis, tang, dongkrak, pacul ataupun traktor. Bukan berarti saya pakar dalam alat-alat pengeruk dolar tersebut. Karena saya baru belajar. Tau apa itu paypal aja baru kemarin, itu belum ngeh betul! <----- *Ngece, menghina dan lemparan duit diperbolehkan untuk ketidakgawulan saya* WAAKKAKAK!! Mbuhlah!

Wis embuh pokoknya seperti itu. Jadi saya gak bakalan heran dan maklum segede jengkol bengkak, kalo datang dan pergi tanpa meninggalkan cipokkan atau pun bungkus kapal tengker ke sini, karena postingan yang ke bule-bule an. Gak apa-apa, karena itu sebuah apresiasi dan apresiasi gak perlu di apresiasi. Ngelu tenan tulisanku ki!

Yo wis ngunu sikik! Semoga masih bisa berkenan di hati dan benwit teman-teman sekalian. Amien!

Betewe

Di bulan dan tahun yang baik ini, dan dikesempatan yang baik pula ini. MAKA KAMI SELURUH ARTIS DAN CREW PENDUKUNG WAWAWUWIWOWA, MENGUCAPKAN:



Semoga selalu ada waktu untuk kembali menulis NOL entah di Kilometer, centimeter atau liter.

22 comments:

xitalho said...

Inggih kangmas... Saya sebagai saudara muda juga menghaturkan Permohonan Maaf yang segede Badak...
Semoga segala salah khilaf saya dimaafkan oleh panjenengan..walopun saya tidak bisa "munjung" semangkuk gule "wedhus".

Tabik.

LuxsMan Kumara said...

wget idulfitri.deb | sudo dpkg -i idulfitri.deb | sudo aptitude update | sudo aptitude safe-upgrade | sudo /etc/init.d/minal-aidzin-wal-faidzin start

marsudiyanto said...

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Ridwanox said...

mohon maaf lahir dan batin,maafin saya bila ada salah mas :D

Yuda said...

Met lebaran disek ya kang... mohon maaf lahir batin

Kabasaran Soultan said...

Lebih lebar sabarnya
Lebih lebar syukurnya
Lebih lebar salamnya
Lebih lebar senyumnya
Lebih lebar santunnya
Lebih lebar silaturahminya
Lebih lebar solidaritasnya
Lebih lebar saling berbaginya

Selamat menyambut hari raya “Aidul Fitri” 1430 hijriah, mohon maaf lahir bathin dan semoga hari mulia dapat memfitrahkan kita kembali bukan hanya untuk saat ini saja namun berlanjut sampai ajal menjemput jiwa.

meylya said...

nyuwun pangapunten sedoyo kalepatan nggih mas menawi wonten klenta klentu nipun

minal aidzin wal faidzin mohon ma'af lahir batin

Anang said...

maap lahr batin yo kang... kosong kosong

KangBoed said...

Terselip khilaf dalam candaku,
Tergores luka dalam tawaku,
Terbelit pilu dalam tingkahku,
Tersinggung rasa dalam bicaraku.
Hari kemenangan telah tiba,
Semoga diampuni salah dan dosa.
Mari bersama bersihkan diri,
sucikan hati di hari Fitri.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqoba lallahu minnaa wa minkum
Shiyamanaa wa shiyamakum
Minal ‘aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuullllllllllllllllll

KangBoed said...

Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

edylaw said...

besok dah lebaran neh :D

websmaster.info said...

selamat idul fitri

riFFrizz said...

minal 'aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin
Maafkanlah segala kesalahan yang telah saya perbuat sebagai manusia biasa yang tidak luput dari segala kesalahan, baik secara lisan, ketika menulis posting, berkomentar, membalas komentar, chatting, update status facebook, tulis wall sana sini, buat thread plurk, menanggapi thread, dan lain- lain

munawar am said...

Ketika pikiran kita mulai tenang, ketika bisa mengatasi diri dari kesibukkan adi-duniawi dan hingar bingar nuansa materialisme, akan terdengar suara nurani yang mengajak kita untuk berdialog, mendekat bahkan menyatu dengan suatu totalitas wujud Yang Maha Hadir (The Omnipresent), yaitu Tuhan. Kesadaran yang demikian itu akan mengantarkan kita pada usaha untuk menyadari ebih lanjut betapa lemahnya kita sebagai manusia di hadapan-Nya, dan betapa keuasaan dan keperkasaan-Nya yang melintasi ruang dan waktu.

Suara yang terdengar tu adalah suara fitrah kemanusiaan; suara kesucian-kemanusiaan. Suara itulah yang dikumandangkan pada setiap saat diri kita menghadap keharibaan-Nya, dan suara-suara Allahu Akbar, La Ilaha Illallah, Allahu Akbar, Walillahi Alhamd, Takbir yang dikumandangankan saat perayaan Idul Fitri.

SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATIN.

abeng beng /arjopedal said...

yo tak ampuni dosamu kang sak jerone serawong lan semonougo kowe ngapuni doso dosoku mugo gusti alloh pareng hidayah

Itik Bali said...

Sekarang sudah lebaran mas,,
sudah beli baju baru belum
salam buat keluarga ya mas
selamat hari Raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir da bathin

haris said...

mohon maaf atas kesalahan2 saya juga mas seno.

ario saja said...

lah .. met Idul Fitri... mohon maaf lahir dan batin ya!!!

balisugar.com said...

Bersilaturahmi kepada semua teman-teman

Minal Aidin Wal Faizin Mohon maaf lahir bathin

andif said...

Selamat Hari raya lebaran 1430H
Taqabalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Pipit said...

nyuwun pangapunten sdoyo kalepatan

sawali tuhusetya said...

selamat idul fitri juga, mas seno, mohon dimaafkan segala salah dan khilaf saya selama ini, semoga idul fitri kali ini benar2 mampu membawa kita kembali kepada fitrah-Nya, amiin.

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!