25 September 2009

Postingan Mbuh!

Wakakakkakakakkak!!! Yang jelas, saya suka ngakak sendiri. Dan mungkin teman-teman blogger juga bakalan neg sak kemenge! kenapa update blogku begitu sering. WAKAKAKAKKAK!!! Ya maafkan daripada diri saya. Bukan sombong atau sok kelebihan bahan tulisan. Atau bahkan tulisan yang sebegitu wagunya seperti yang sedang saya tulis ini.

Itu karena disebabkan oleh beberapa kebutuhan yang mendorong saya untuk lebih mengkomersilkan blog. Mungkin bisa dibilang penggadaian blog atau apalah namanya. Maaf saya tidak terlalu memperdulikan itu. Apapun yang bisa saya manfaatkan dan bisa menghasilkan, maka saya ambil kesempatan itu.

Saya jadi teringat kata seorang teman, "ya kalo bisa dimanfaatkan kenapa tidak?". Nah bener banget. Jadi mungkin saya manfaatkan blog ini dengan beberapa postingan ke-linggis-linggis-an dan berharap seketip dua ketip mata uang asing. Karena saya tidak punya kemampuan untuk tempur SEO. Ya mungkin saya-nya yang PEKOK! Tapi banyak jalan menuju Bringharjo!

Dan apa yang dinamakan proses itu memang luar biasa dahsyatnya. Belajar itu tidak akan pernah berhenti. Yang penting tetap semangat dan jangan menyerah di tengah WC UMUM! Amin!

8 comments:

Itik Bali said...

Mbuh...aku yo arep komen mbuh
sak karepmu mbuh wis!!

Penikmat Buku said...

*pasang wajah datar*

azaxs said...

iyo kang..banyak jalan menuju lampu bangjo.. prapatan, pertigaan, proliman

Edi Psw said...

Selamat idul fitri,
Minal aidin wal faizin

marsudiyanto said...

Tetap baca, tetap komentar dan tetap semangat.
Hanya orang yang punya semangatlah yg bisa tertawa...

Blog Ijo said...

hubungane karo WC umum opo?
;p

xitalho said...

Belajarmu senenge nang WC umum tho dab?

LuxsMan Kumara said...

mbuh wes.....

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!