25 October 2009

PESTA BLOGGER 2009 Bukan Sembarangan PRESTO

PESTA BLOGGER 2009..... Terus? Mbuh! Lha gimana mau cerita tentang PESTA BLOGGER 2009 kalo mau datang aja, mumet ndase cari duit buat kesana. Secara (modyar gaulmen bahasaku) itu pestanya para blogger yang memang sudah malang melintang (koyo portal ae malang melintang) di jagading lelembut blogging dan aktivitasnya.

Dan PESTA BLOGGER 2009 disediakan sebagai ruang untuk para blogger bertemu dan saling bertukar pendapat opini dan mempersatukan kata demi dollar memantabkan lagi langkah para blogger tersebut diatas. Abotmen!

Ya harapan saya PESTA BLOGGER 2009 mampu membawa angin segar bagi para penggiat dunia maya. Memberikan makna baik dan positif serta membawa perubahan. Abot tenan!

Nah kalo kerja keras adalah energi apakah itu juga PESTA BLOGGER 2009? Mbuh juga! Yang jelas bagi saya kontes apapun yang diselenggarakan oleh pihak manapun adalah ajang reuni.

Entah reuni yang seperti apa yang jelas kalo bicara bedil-bedilan keyword selalu saja beberapa nama muncul di laman-laman om gugel. Dan diakui atau tidak merekalah dewa-dewa SEO kalo bicara kontes SEO kalo bicara masalah artikel yang ditulis? Ora jamin saya! Luweh! BWKAKAKKAKAK!!! rasah protes!

Tapi yang jelas dan penting adalah berpestalah secara adil dan bijaksana. Hindari sikut kanan sikut kiri atau cipok sana cipok sini. Menjilat juga diperbolehkan asalkan higienis dan tidak meninggalkan jigong yang penguk adanya. Rasah Protes wek!

***

Disebuah PRESTO BLOGGER 09....

Seorang Blogger : Lha emangnya postingan atau artikel yang kamu tulis bagus?
Saya buruh Blog : Nyaris!
Seorang Blogger : Berkali-kali aku baca postinganmu juga gak ada pesan atau apalah namanya yang mampu membawa perubahan, dengan kata lain wagu sak kemenge!
Saya buruh Blog : Sik tak njengking sikik!
Seorang Blogger : Huasemik!

25 comments:

Ayas Tasli Wiguna said...

yuhuuuuu... masuk kan key word ^0^

sibaho way said...

ada artikel kritis tentang PB2009 kang di sini, maaf klo udah baca :)

gajah_pesing said...

Ya harapan saya PESTA BLOGGER 2009 mampu membawa angin segar bagi para penggiat dunia maya. Memberikan makna baik dan positif serta membawa perubahan. Abot tenan!



*ancen abot nek kesonggoh jeneng pupuler = pupu diler*

Wong Jalur said...

"Entah reuni yang seperti apa yang jelas kalo bicara bedil-bedilan keyword selalu saja beberapa nama muncul di laman-laman om gugel. Dan diakui atau tidak merekalah dewa-dewa SEO kalo bicara kontes SEO kalo bicara masalah artikel yang ditulis? Ora jamin saya! Luweh! BWKAKAKKAKAK!!! rasah protes!"
Aku ra protess Kang, aku yo gak melu, ra weruh malahan. Hidup anu...

endar said...

aku yo ra melu pesta. sakjane yo pengen

DM said...

Lha aku meh takon karo copy url persis komene Cak Gajah:

Ya harapan saya PESTA BLOGGER 2009 mampu membawa angin segar bagi para penggiat dunia maya. Memberikan makna baik dan positif serta membawa perubahan.

Angin segar ki piye muaksute? Bakal dadi opo nek ana angin segar kanggo para pegiat dunia maya? Opo meneh memberikan makna baik dan positif serta membawa perubaha. Jiaaahhh.... Abot men, Mas... :D

Kika said...

Pesta Blugger maksudte??? Tapi asyik kok... Mbangani ning omah mbengok-mbengok koyo wong edan, sepanjang gratis yo ayo waeee...

namaku wendy said...

haduh pesta blogger, ho'oh ae lah
yo podo gak ngertine je:p

munawar am said...

Bikin pesta sendiri saja,
makan bareng dengan bandeng presto

IKHSAN said...

pestane rada saru...:))

Om Agus ™ said...

terus iki kiwod'e sing endi iki..?

mantan kyai said...

iku pesta ta bandeng????

pakne galuh said...

aku kie jane arep koment opo tho *huasem tenan

pesta=mangan-mangan,crito-crito,rasan-rasan wes kesel trus muleh dewe-dewe

*rasah protes ! bwakkakakaka

Tisti Rabbani said...

tak kiro, pesta blogger kuwi..mung nggo seleb blogger tok.
sing PR 5 munggah.. :D

lha, mung kumpul2 ae tho??, nang angkringan cerak umahku yo iso nek mung ngunuu...hehehehe

Tisti Rabbani said...

nek kerso..kulo bade nderek tuker link...
hiiiiii....

MATA HATI said...

meluuuuu.. bayari yo heuheu

grubik said...

abot dan tidak saru...

ciwir said...

iki paid review to?

Pipit said...

hihi
kata2 khas mas Seno adalah 'NJENGKIIING!!'
ng ndi toh mas pestane?
panganane enak2 kah? XD

riFFrizz said...

aku gak ikut pesta blogger

ami said...

kene we sering ketemu kok yooo, ra sah melu pesta kui :D

Blog Sersan said...

wah gak seru lantaran aku ora melu

rezKY p-RA-tama said...

mantap euy,,,pesta2

Elsa said...

setuju!!
ABOTMEN....

ajengkol said...

Pesta Buruh Blogger aja kapan yah ?

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!