22 October 2009

Cintaku Kandas Di Tangan Kanan

Labels:

Jodoh memang benar ada ditangan kanan. Kegelisahan model kukuruyuk itu selalu muncul dibenak Dulkemon. Empat bulan terakhir ini adalah bulan-bulan terberat bagi orangtua Dulkemon. Bukan karena tingkah anaknya yang dirubung sendu dan kesedihan. Namun karena gangguan ritualitas PUP yang semakin kaco karena Dulkemon betah berlama-lama dikamar mandi.

Matahari ingak inguk di ufuk barat. Embun pagi mak glodak jatuh dari ujung daun putri malu. Dan plenyik PUP burung berhasil terjun bebas di empang milik Pak Satup. Dan gemricik air kran sebagai saksi biksu, tingkah Dulkemon dan aksi seporadisnya didalam kamar mandi.

Hampir dua jam Dulkemon didalam disana. Yang membuat beberapa makhluk yang diam-diam merayap, sempat keki dengan tingkah Dulkemon yang tidak jelas dan nyaris porno. Tapi ke-keki-an makhluk tersebut tidak digubris oleh Dulkemon, yang terus asik dengan cumbu-cumbu sarunya

Yah Dulkemon, nasib mempertemukannya dengan sabun dan hangat pelukkan tangan kanan. Terlalu kecewa dengan cinta dan perjalanannya yang kurang yoi. Memperparah ambisinya untuk melamar si tangan kanan.

Dulu ketika Dulkemon masih bersanding dengan Mlenuk_Gadis Desa sebelah. Dulkemon mendapatkan berjuta-juta ke-aduhai-an cinta. Selalu pulang dengan senyum puas dan lebar, selebar perempatan Hongkong, membuat orangtua Dulkemon yakin anaknya telah tuntas dalam pencarian cinta sejati. Dan pelaminan adalah jalan menuju kesempurnaan peluh-peluh asmara.

Namun setelah Mlenuk sukses digebet anak seorang Bakul Batako. Dulkemon kandas dalam duka lara. Setiap malam bergumul dengan lamunan, kesedihan dan bergelas-gelas kaca air kumbahan. Mabuk lagi adalah jalan yang ditempuh oleh Dulkemon. Perih-nya luka bagaikan sakit gigi dijarangi anggur merah. Hati yang ambyar berkeping-keping tak lagi bisa disatukan dengan selotip atau udakkan semen. Dulkemon dirundung kesedihan yang tiada tara.

Waktu berlalu, hari berganti baju, bulan berganti embuh. Dan matahari kian hari kian porno mlebu metu mlebu metu seenak pusarnya sendiri. Meninggalkan jejak-jejak detik dan kehebohan cerita tentang kisah Si Kabul keplintheng matane. Dan Dulkemon tak urung lepas dari kegemarannya memeluk cagak listrik. Atau terkadang dengan tergila-gila mengejar kambing tetangga yang berpose gaya Maria Ozawa. STTTOOOPPPPPP!!!

Nah pertanyaannya Siapakah Guru Olah Raga Dulkemon?

28 comments:

abeng beng /arjopedal said...

pertamax

cokro bening said...

andainya dulkemon kenal ama miyabi...!!!!!!

senoaji said...

KEDUAXXX!!!

Nek ono sing KETIGAXXX!!! SAMPLUK DOLLAR!

senoaji said...

Asemik!

MATA HATI said...

hiiiiii.... po kui..pake kambing barang..

Pradna Satunya said...

Dulkemon ki sopo?

Pradna said...

nak dijawab "mbuh", sampluk dolar

katakataku said...

(ninja) sedang intip2 nyari tangan kirinya kemana yah (lol)

namaku wendy said...

dulkemon apane doraemon mas? adine opo kakange'e?

namaku wendy said...

walah pantes listrike byar pet ngunu lah wis enthek dpeluk2 , nyoh tak wenehi guling

Rakhmat Ari Wibowo said...

cintaku kandas pada tante rosa (lmao)

Tisti Rabbani said...

*numpang ngguyu sik, mas*...

mruput bw, lhaa...ketemu sing lucu2 nang kene..

salam kenal, mas..
salam karo dulkemon,

*kuwi kambing e mesti 'temon' hahahaha....lipstikan ora ee, mass??

Wong Jalur said...

Pengaruh dari sapa ya??? Jgn jgan ...

gajah_pesing said...

Salam nggo dolkemon, aq due sabun seng ra marai lecet

BIG SUGENG said...

Ah kasihan.....
nasib Dulkemon

xitalho said...

Guru Olah Ragane Dulkemon :
Esde : pak Senoaji
Esempe : Pak Plendhus
esem-a : pak Ngiknguk

sibaho way said...

kevulgaran yang cantik...

pelangi anak said...

Lucu Mas....meskipun saya sedikit kurang paham....tapi rasa-rasane saru banget. Ada ahli yang berpendapat bahwa kebiasaan melakukan 'self-sufficiency' demikian bisa mempengaruhi perkembangan jiwa, konon bisa bikin tambah minder. Teman saya pernah berkelakar dengan istilah "I love me" untuk menggambarkan aktivitas seperti itu ha..ha..ha....

wewarna said...

wahaha pasti andi mallarangeng iku

Belajar Sendiri said...

cintaku juga sudah kandas....

Pencerah said...

Salam buat Dulkemon

BrenciA KerenS said...

Zzzzzzz...Zzzzzz

gurune wes almarhm mas seno, ojo disebut2 meneh..

yudhi puspa tya said...

wahhh ternyata keperjakaan si dulkemon udah direnggut sama tangan kanannya sendiri pantes si mlenuk ga mau XD

pingin ngeblog said...

pengalaman pribadikah..??? kekekekek...

meylya said...

saru tapi manis

harunsaurus said...

*ngakak kuenceng tenan*

Elsa said...

aku selalu ngguyu kalo numpang baca di blog ini. bahasanya luar biasa menggelikan. seru dan menghibur.

matahari ingak inguk???
hahahahahahaha....
membayangkannya lucu sekali.

Cara Membuat Blog said...

hancur .. hancur .. hancur hatiku *TiruOlgaStyleModeOn* ^_^
tenang .. kan ada pepatah yang bikang 'patah satu tumbuh seribu' ..

Cara Membuat Website

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!