23 June 2010

M2 Riwayatmu Ndembik

Indosat M2 benar-benar bikin ngeden utek. Entah apa yang mereka lakukan dengan kebiadaban ini. Membuat pecandu dunia maya seperti saya yang suka sakaw kalo koneksinya bagaikan siput nguntal gajah LEMOOOTTTTTT sak MODARRREE!! Untuk tetap berharap banyak dengan menghentikan kebiadaban M2 tersebut diatas.

Berlangganan Indosat M2 merupakan pilihan saya di tahun kemarin. Setelah membandingkan kemudian menimbang. Dengan melihat harga dan kemampuan financial saya.


Pilihan mencumbui Indosat M2 sebagai pasangan mesum di dunia maya adalah manteb adanya. Koneksi beberapa kali memang saya di buat menggelinjang dengan kecepatannya yang luar biasa. Walopun ketika kuota habis dan hanya mendapatkan konaksi EDGE, tetap Indosat M2 mumpuni dikelasnya, saat itu.

Namun ditahun 2010 ini dibulan Juni Indosat M2 mulai lemah syahwat. Koneksi yang katanya bla..bla..bla sekarang berprinsip MODAR COCOTMU wahai PELANGGAN Indosat M2 karena koneksinya berpedoman pada ideologi SIPUT NGUNTAL GAJAH BENGKAK! LEMOOOOTTTT SAK JEBOLLEEE!!!

Entah ini akan berlangsung sampai kapan yang pasti saya tidak merasa dirugikan melainkan dikibuli CUK! Namun dikarenakan terlanjur sakaw. Akhirnya saya srett mbah gugel cara ngacangin Indosat M2 dan ketemu lalu saya coba dan asu cuman kepuasan lumayan yang saya dapat, belum ke level ancuk cepet polll!

Begini :

Dengan mengubah DNS-nya. Kalo pake modem ZTE MF622 (default bawaan IM2)

Pilih dari Obtain DNS server address automatically ke Use following DNS server address

yang preffered DNS server ketik : 208.67.222.222

lalu yang alternate DNS server ketik : 208.67.220.220

lalu ok!

Dan coba connect lagi. Nah bagaimana? Masih lemot? Nambah cepetkah? atau malah gak berpengaruh sama sekali? Semoga bisa ada perubahan kalo tidak ada perubahan jangan ganti ke layanan lain. Sebaiknya tetap pake Indosat M2 dan silahkan lari ke laut kemudian ke hutan dan bakar Indosat M2 nya pelan-pelan

10 comments:

marsudiyanto said...

Ganti MP3 wae...

Antaresa said...

SMART hebat hemat

Itik Bali said...

Ganti-o pake Telkomselflash...
cepet walau kadang ngeselin juga..

PRofijo said...

Rasah mumet2, tuku prangko sing ukih....

bre said...

hmmm... ngunu to... ah ngapusi...!!

paling senneg mbek komene glugu, seng akeh prangkone...

xitalho said...

jangan ganti pokokke, yang harus anda lakukan adalah bakaaaar... cocote...

ا شين said...

hotspotan ae.. duh..

wedhus said...

Wedhus,...modar cocotmu!
Su!

cah alim said...

cen ndembik koyo sing nduwe
wakakaka

aRai said...

bojoku malah stress ampir mo masuk RSJ gara2 pake M2 (lmao)

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!