03 August 2010

650 persen

Pagi ini aku tak melihat ibu ku, nek?
Habiskan makananmu cucuku yang manis..

Apa bapak ada di kebun nek? Aku mau susul bapak di kebun!
Oh iya nenek mau ke sungai. Ayuk ikut nenek ke sungai cucuku sayang. Kita cari ikan!

Aku kebelet pipis nek. Ibu biasa menitihku ke belakang. Kemana Ibu nek?
Ini sudah larut malam dan gelap sekali di luar sana. Biar nenek yang menitihmu kesana cucuku yang manis.

Sebelum aku bobo, bapak selalu nembang. Kemana bapakku nek?
Biar nenek sekarang yang nembang buat kamu cucuku sayang.

Dimana bapakku nek?
Tidurlah cucuku sayang.


Lupakan Bapak dan Ibumu, cucuku sayang, cucuku yang manis.
Mereka dipenjarakan.

17 comments:

si nug said...

kenapa diberi judul 650 persen?

xitalho said...

Like This... unpredictable story.

BIG SUGENG said...

Apakah ini mirip antara rakyat dan anggota dpr?
Mereka mengaku penyambung lidah rakyat tapi ternyata nggak nyambung 650%

riFFrizz said...

mana 650 persennya ??

joe said...

iya nih, apa hubungannya dengan 650 %?

plenug said...

jika melihat ending storynya dipenjarakan (mungkin) karena peristiwa 65 tentu ada benarnya, nah tapi kenapa 650 kie mbuh kie...

senoaji said...

Et Nug : Selamat datang di The Rooms, selamat menggathukkan antara judul dan isi... wakakkakakakak!!!

atanotonogoro said...

terjadi ketidaksingkronan terhadap judul. terus kenapa? lanjut aja lageeeee ☺ keren bos.

si nug said...

Et Pak Camat Aji: asemik kit wingi bladhusan mrene mosok le nyambut lagi saiki? suentuimenn...tak kandhakne Pinyul lho...wkwkwkwk..

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

koq dipenjara kenapa

Pipit said...

hmmm
semoga si nenek bisa menjaga cucunya

Pojok Pradna said...

mesakno

Brencia_Kerens said...

Kurang akeh, sewu jek iso susuk 350.

aRai said...

dipenjaranya pasti enak ya ... ada fasilitas yg wah

atanotonogoro said...

memang kalo dipenjarakan harus dilupakan ya? nanti gimana kalo udah keluar? #weirdquestion

atanotonogoro said...

mas mohon diberikan penjelasan. otak saya yang dibawah kapasitas sesungguhnya ini tidak berfungsi maksimal. ini maksudnya apa toh? #halah #didorongkejurang

Andy MSE said...

lha nopo kok dipenjara???

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!