13 October 2010

MATAMU KOPROL

Ternyata...
Cintamu tak sebesar kenalpot kapal tengker. Sayangmu tak seindah bulan madu di jembatan suramadu. Pelukkanmu tak sehangat congor aktivis karbitan. Dan kecupanmu tak semesum Tera Patrick menyosor laskar putih itu.

Asal kamu tau cintaku tidak seperti...
Mahasiswa sok ngaktivis bawa kardus bantuan Wasior dengan aktivitas yang terlalu pamer keorganisasian, membawa bendera di perempatan. Cinta ku lucu tapi tidak seperti fenomena TV ONE yang selalu melucu disetiap beritanya. Dan Cinta ku teraliri syair tapi tidak seperti penyair demokrasi yang sering pidato di facebook dan mentweet relasi kamar yang terbinalkan.


Aku hanya berusaha sederhana mencintaimu. Berusaha bicara cinta dan percaya bahwa proses itu mahal harganya. Sori ya cintaku bukanlah sejenis mangga supermarket, matang karena karbitan. Karena cintaku bukan sejenis itu. Walopun memang jaman sekarang yang di karbit itu lah yang enyak enyak enyak... KEBOSOKKANNYA.

Dan Aku berharap kamu tidak melontarkan pertanyaan masalah lagu-lagu SBY hanya untuk ngetes cintaku padamu. Ini murni dangdut koplo bukan pop dongkrakan bukan juga lagu band cocot menye-menye. Ini murni dangdut koplo.

Lalu kenapa masih saja kadar cintamu ambles nun jauh disana..

wahai IM2... Mbut JEM!

12 comments:

genthokelir said...

sip yah karena itulah kemampuannya *sabar

addiehf said...

deringmu menggetarkan selang kangan ku

Kyai Sangkil said...

wahai orang tersesat, segeralah bertobat karena kiamat sudah dekat. segeralah sosorkan mulutmu yang status quo itu ke dalam rerimbunan kaktus. Bukalah matamu yang otonomi khusus itu lebar-lebar dan pandanglah wajah bidadarimu itu yang kau kira nyata padahal itu hanya screen saver belaka. segeralah bertobat, memintalah kepadaku dan dengan ikhlas akan kudaratkan kaki ini ke jidatmu

BIG SUGENG said...

ono opo to mas seno iki?

dunia yang semu ini memang penuh karbitan

rudis said...

denyut nadiku memberi irama dalam hidupmu

kucing said...

koprol itu artinya apa gan???

Pipit said...

hai...

wasior ya???

hmmmm
semoga mereka diberi ketabahan

omagus said...

em thu ne kurang karbit to..!

awie said...

kang seno ki selalu saja pandai untuk aku mesam mesen kayak orang gila wkwkwkwkwkwkwkwk

suryaden said...

halah IM2 ae tekan Wasior... bwahahaha...

BUAAAAAAANGGGGGGGGGG.............

aRai said...

cinta bagaikan tai kucing ... argh #tepokjidat

Dangsulaeman said...

tukeran link yuk..blog anda sudah cukup lama saya pasang di Bolehngeblog di widget link exchange di kolom bawah. Periksa dulu, kalau sudah ada, mohon pasang balik blog saya (namanya : bolehngeblog dan alamatnya ada di atas)

terimakasih

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!