31 December 2010

4

Labels:

Malam ini dan malam-malam selanjutnya setelah mulut lelah niup trompet, adalah dihambur-hamburkannya berjuta-juta ekspetasi. Tentu saja larinya gak jauh-jauh banget dari kebaikkan dan sebagainya dan sebagainya! Tapi itu sah-sah saja.

Setiap warga Indonesia baik dari populasi WNI yang baik sampai ke habitat pertumbuhan WNI mbajing, boleh dan berhak untuk sebuah pengharapan. Tentu saja masih masuk jalur macet positifa.


Lalu bagaimana dengan saya? Saya? Entah tahun itu mau bergerak kemana dan entah mau menjadi simbolisasi mahesi yang bagaimana. Buat saya yang paling penting adalah bregas waras. Tidak mati muda atau tidak mati terlalu tua. Bisa mencapai puncak tertinggi ulir tangga cita-cita.

Dan tentu saja diatas itu semua, orang-orang yang saya sayangi dan ikhlas mencecerkan sayangnya pada saya selalu dilimpahkan semua kebaikkan-kebaikkan bumi dan langit.

Dan di tahun 2011 ini. Jangan terlalu serius merenungi angkuhnya 2010. Buang-buang waktu, dan menjemukan. Masa lalu bisa saja dikutip untuk referensi, tapi menurut saya jangan terlalu ejakulasi dini dengan masa lalu. Selain gak seru 2011 kayaknya lebih bohai untuk di gauli misteri-misterinya.

Dan mari kita perkosa 2011 dengan apapun yang mampu kita bawa perang. Dengan siapapun yang bijak menyikapi masa depan. Dengan mantra apapun untuk bisa lebih memuluskan maksud dan tujuan. Asal jangan merepotkan Tuhan aja. Berdiri di kaki sendiri walopun kadang menghadapi devisit percaya diri.

Maju terus, jangan terlalu banyak mundur..

Selamat menempuh hidup baru di dua kosong satu satu. Ayo tantang nasib satu lawan satu.

4 comments:

marsudiyanto said...

Selamat Tahun Baru 2011
Semoga jadi tahun yang membawa lebih banyak kesuksesan…
Salam!

Pipit said...

met tahun baru mas

kalender kamar saya masih tahun 2009..
heee...
itu, itu, udah 2 tahun yg lalu -.-'
*ekspresi datar*

smoga bisa menyayangi apa yg dimiliki, tdk menyakiti apa yg disayangi..
jangan lupa ganti kalender 2011 di rumah, jgn kayak kamar saya, masih 2009
-.-'
*males cari kalender yg gambarnya lucu2*

fai said...

saya sudah bersiap memperkosa tahun 2011 dengan ganas, heheheheee...met tahun baru pak de

Fei said...

Ya ampunnnnnn welcomeback to blogger braterrrrrr. Lama tak chit chat

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!