01 February 2011

Jatuh Cinta

Labels:

Cinta, cinta, jatuh dan cinta. Kenapa selalu itu yang mampu meledakkan hati berkeping-keping dan menggerogoti logika disusul meluluhlantakkan jaringan sel-sel nyawa dikandung badan. Apakah sedahsyat itu cinta? Atau kah saya saja yang terlalu berlebihan mendeskripsikan cinta.

Padahal kata orang yang lupa kebijakkannya. Cinta itu adalah variasi. Variasi bagaimana menyehatkan hati (selaku organ tubuh) dan adrenalin yang belum ditambang keberadaanya. Ini persoalan bagaimana membentuk gelembung-gelembung hormon supaya mengudara dan saling bertumbukkan di ruang logika. Lalu jatuh berdegum dan mendesak jantung berdebar keras.


Lalu kenapa jatuh cinta itu harus ada dan berbarengan dengan sakit hati? Apakah mereka sodara kembar? Kalopun ada pilihan ditengah2nya pasti akan banyak penggemarnya memilih untuk tidak sakit hati atau jatuh cinta, cukup diam ditempat dan mati.

Tapi tidak, selalu ada moncong senapan yang memaksa kita untuk memilih salah satunya. Entah jatuh cinta sampai mati atau sakit hati diujung belati. Yah namanya hidup semuanya persoalan pilihan. Kalo tidak mau memilih, maka cukup diam saja dan tenggak racun serangga. Selamat mencoba!

6 comments:

batavusqu said...

Salam Takzim
Kalau cinta sudah melekat .... kucing berasa coklat, memang cinta itu buta gan
Salam Takzim Batavusqu

PRofijo said...

Kok ngerti nek aku lagi jatuh cinta???

marsudiyanto said...

Ikutan Jatuh cinta bersama wawawuwiwowa...

Sweet angel said...

Sedang jatuh cinta... Tapi seandainya dia tau..kalo aku jatuh cinta sama dia, mungkin ndak seperti ini rasanya.... *Curcol*

fizer0 said...

sedang merasakan hal yg sama...:(

bisnis investasi online said...

Artikel yang bagus.. Senang bisa mengunjungi website anda. Mampir juga di web bisnis kami pulsa murah pulsa elektrik

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!