04 January 2012

Subsonic

Labels:

Letupan meracuni udara. Memporakporandakan kelam menjadi pelangi sekejap. Indahnya bukan main. Cantiknya tak tertandingi. Walaupun itu pekat menyumpal gendang telingan dari suara yang diteriakkannya. Bukan mereka saja. Tapi ada kalian, kita, dia, kamu dan sisa embun yang menetes dari langit. Berkali-kali tak berharap berhenti. Lalu apa yang yang membuat mereka begitu indah? Karena pelukan dibawah hujan yang malu-malu. Dan hangatnya selalu ada. Bersama.


Lari dan lari. Menelusuri lorong pertokoan. Menapaki tergesa-gesa dua anak tangga. Dan berakhir pada pilihan. Mungkin bukan itu yang mereka inginkan. Memang benar bukan itu yang mereka inginkan. Labirin yang berhasil mereka urai, seakan-akan kembali berreformasi, menjadi rumit seiring nafas yang terengah-engah. Lalu apa yang menjadikan mereka tetap tersenyum? Mereka saling ada. Saling menjabat tangan. Bersama.

Lembutnya tak bisa dijangkau oleh logika. Ini hanya akan selesai dengan fantasi. Setiap terkembang. Setiap kerlingnya adalah puisi. Bukan berarti diragukan ada-nya. Mereka ada dalam sebuah kotak. Berseberangan. Satu melahap manisnya sebuah perhatian. Dan satu menatap sebuah bentuk konkrit, bentuk nyata bukan belitan kabel-kabel fatamorgana. Lalu apa yang membuat mereka saling percaya, bergejolak ketika bersua? Karena mereka, selalu menikmati cinta subsonic. Bersama.

"Save The Orange Fish, Save The Moment"

3 comments:

aneg anindita said...

:X

annosmile said...

kata2ne berat iki
tren 2012 yak =))

Ra-kun lari-laRIAN said...

luar biasa.. luar bisas berat dan bikin ragu yang baca :p

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!