27 February 2009

KECAMBAH!

Labels:

buka kompas, yang langsung nongol prediksi mama lauren. tentang bakalan ribetnya beli kecambah rebus karena dokarnya naik sampe 12000 buset! untung ajah aku gak langsung KETIK: MAMA LAUREN PLISS DONG AHH!! KIRIM KE TETANGGA sebelah. kan bisa kooojjooorrr mawur kalo ikut2an meliat nasib melalui sms. Fiuh!

Belum lagi kabar Ponari yang bikin stress tukul yang kayaknya kalo dapet 30jt per episode masih kurang, mengingat ponari bisa nabung di angka 50jt tiap hari to minggu yak, mbuhlah! Indonesia2 semakin lucu ajah negeri ku ini.

Tapi tenang buat yang demen sama ahmad dhani eh dhani ahmad ehh siapalah namanya yang jelas, bakalan binun 4 kali pan*tiittttt*tat sapi, kenapa? kayaknya si penyanyi super duper ngetop itu dilirik sama salah satu partij politik negeriku seksi indonesia ini jadi cawapres di kancah menanam jagung di ladang perpolitikan negeriku paling seksi indonesia.


walo belum dikonfirmasi sama pedagang infotemen. yang jelas kecoh mengecoh itu udah ada. gak kebayang, kalo si penyanyi seksi dinegeriku indonesia itu jadi wapres. umpamanya kalo penggemar mak erot mo bikin hajatan sunatan masal terus pinginnya pemotongan pertama diiringi lagu penghuni surga si ben itu, terus pinginnya ngundang bintang ben kayangan itu [pake 19 gak sih?], bisa2 promotornya cukur gondrong jidatnya. [lho kok bisa?].

Lha kan jadi susah negonya, mo ketemuan aja harus bikin janji dipajangankhususnya dulu, ya kalo di Indonesia, kalo pas lagi safari ke Istambul buat sosialisasi kecambah organik, to kemana, keburu sunatannya selesai dungsz!. Lagian juga ngebayarnya susah n mahal pol, bisa2 sponsor serba salah bikin bajetnya, ini mo dibayar pake tarif ben to wapres??

Nah semoga ben2 lain juga gak pingin beralih profesi jualan dingklik di kayangan sono. semoga saja ben yang lumayan banyak fen nya kayak ben kebanyakan celana dalam ma bunga setaman dari negeri jepun, gak keburu ngiler liat iming2 kayak gitu. nah kalo semuamuanya ben besar pingin duduk di dingklik parlemen. gimana dung fens2nya, ntar niatnya mo minta tandatangan to cipokan dipan*tiiitttttt*tat, eee malah di door ma pajangankhusus2 yang ngawal mereka. modar deh!

jadi mungkin banyak yang bisa dipetik selain kecambah rebus, dari remuk tiadataranya tulisanku diatas. jadi gemarkan lagi menabung dan mandiri sampe geli2. jadi bisakah yang muda yang berdikari? BISA DUNG!!!

wis embuhlah yang penting kang karso gak lagi ribet nyari sebanyak2nya pendukung parte, hanya karena dapur lumayan redup belakangan ini.

terus sarjana S2 gak lagi memilih nganggur daripada gak jadi PNS.

Terus gak ada lagi aborsi, to jangan2 ngedukung program KB yang dikawal TNI?? Hmmm sakiiittttt!!!

terus semoga juga bapaknya plenus bisa nyadar kalo dipenjara gara2 judi adalah konyol. modaro!!

trus aku naksir berat sama lagu2nya kerinduan ben. bentar aku nyanyi dulu yak, temen2 duduk ajah yang manis, tangan dilipat jempol gak boleh komat kamit, okeh tenang, gItu yak bagus. Nah jidatnya gak perlu dielus2 dah yoi kok gak perlu dibelah tengah lagee.

Nah hokeh, ini lagu ke empat dari album komplikasi dengan artis sinitron cinta fitri 3,

jreeeennnnngggggg...

'KAMU DIMANA? DENGAN SIAPA? SEMALAM BERBU..[MAAF! BAGiAN INI MENDADAK DIABORSI, JADI TUNGGU BEBERAPA SAAT LAGI SETELAH BUNYI *TiiiiiTTTTT* BERIKUT INI]

TULISAN ANCUR INI HANYALAH FIKTIF BELAKA KESAMAAN CELANA PENDEK SAMA KUNCIR RAMBUT HANYALAH REKA2 AJAH.

67 comments:

gdenarayana said...

petromax ga yahhhh...hahahahah

gdenarayana said...

wakakakakak, ini yang saya seneng klo malem - malem mbaca sambil ketawa ngakak sobbb...xixixi

hahahah...adohhhhh, kocak banget dahhhh...wakakkaka

ki demang jogloabang said...

oalah le...
kamu nggak cocok kerja di tipi, sekarang kalo hujan jalan jalan aja nunggu sambaran petir, mungkin bisa kau dapatkan batu yang memnggelinjang seperti milik si ponari itu, yang sampe-sampe para cecunguk kesehatan kebakaran jenggot, apalagi cuman si tukul yang pamer gigi sama jurus monyet....

kalo si dani itu kan sudah jadi presiden republik croots... toh mosok mau nyalon lagi, mau poligami jabatan ya... hayah... kesamber petir jadi batu nanti...

wakakakkaka.... (lol)

Quinie said...

liat judulnya, jadi inget praktikum biologi waktu smp dulu. Nungguin kacang ijo jadi kecambah trus jadi kacang ijo. puff... jadi pengen makan bubur kacang ijo malem2 gini...xixixi

ipanks said...

ealah tole tole,daku sabar sabarke wae...hihihi eling tho...kowe jangan stress gitu hehehe bwakakakaka

elly.s said...

gara2 tinggal dinegara paling lucu n sexy..
tulisan dikau ikut2an jadi makin lucu n sexy bro..
ato gara2 kamu jeles dgn si*tiiiit itu...yg dicalonkan jadi wapres...

argghh....kalo kata aq yang nyalonin yang perlu diperiksa..
jangan2 kebanyakan makan kecambah rebus...

kebayang aja kalo si *Tiiiit (pacar/simpenan?) si cawapres tadi manggung lagi di malaysia...
bisa2 doi minta penjagaan super ketat n super sexy dah..
auk ah..
aq juga mulai ketularan nih....

Nyante Aza Lae said...

tauge banyak mengandung vitamin E mas.., tp klo toge??
*gak ngerti akkhh

abang said...

duh hue he nice post ...
Ada album komplikasi juga yach ...

Anita said...

jadi kecambah itu sodaranya siapa?

anny77 said...

filosofi kecambah yang syarat makna yah?
mari kita bangun dari tidur panjang ini agar negeri kita tidak ngaco ya?

casual cutie said...

kecambah, kecambah, bang buat pelecing kecambah ayukkk...

yoyo said...

tuh kan, tambah bingung saiya... ini cerita alurnya ke bengawan solo karena banjir hanyut yah?

[on]com said...

saiya baru tau, ternyata ada yah jidat di janggut... hueheue

wekekekek

anna fardiana said...

mas seno...nyebut mas...nyebut....
hueheheh

BlaGaBloGer said...

wihihihiy,,,,,,,, kali ini post nya sambil nyanyi2..... hehehehe

Sang Cerpenis bercerita said...

kecambah itu kan cikal bakal toge ya?
jika dibuat tumis toge ikan asin enak lho.
walaah..gak nyambung nih komeng. kabuurrr...

IFOEL said...

begitu banyaknya problem negeri ini.. begitu kompleks... dan menyesakkan dada...

aia said...

ada yang sombong....

david said...

ha....ha...tambah ngakak nech

cipzto said...

hahaha... makin banyak ketawa makin bagus :D

gdenarayana said...

mampir sore sobbb, mau bilang met wiken aja :D

yoan said...

jadi hubungannya kecambah sama ahmad dani itu apa sangat erat seperi kangen ben dengan monyetnya?

umi rina said...

xixixix... Kang Senoaji, itu namanya bener yg aku denger belakangan ini, Republic of Indonesia has changed to become the Republic of Insane.... :((

Atca said...

wehhh..mas seno jadi ikut2an mumet ya?? kayaknya sama nih...rakyat pada mumet juga liat tingkah elit politik ini...memang enakan makan kecambah aja ...lhoh ...hehehehe

suwung said...

asal bbukan KECAM MBAHHH|
MBAH AYO MENGECAM

KABASARAN said...

wakakakakakakakaka
Iki lakone opo to mas
mau apa lagiiiiiiiiiiiiiiiii
saiki emang jamane edan
jamane kon (tes)2 an

Ini negeri apa
negeri apa ini
apa ini negeri ?.

orangapatiang said...

kocak abissss

numpang blogwalking yaw

annosmile said...

wekekeke..
isinya muter-muter gitu

Cebong Ipiet said...

kemaren lontar, sekarang kecambah, besok pasti kacang kedele neh

Witha said...

indonesia memang semakin lucu, jd gemes deh ih...

Blogger Addicter said...

mampir mau buat pecel pake kecambah enak kayanya dingin2 gini :D

J O N K said...

xixixixixixi .... pertanyaan yang bermunculan setelah membaca ADA APA DENGAN NEGERI KU INI adalah

KOE KENAPA MAS HEHEHEHE, makin hari makin sehat aja

*kabuuuuurrrrrr*

bocahbancar said...

Wohohohoo..

Banyak cerita cerita aneh he he he..

Salamhangat Bocahbancar....

IjoPunkJutee said...

Kecambah = toge kan..??
Katanya toge bisa nambah "stamina"
jangan2 si dhani dan si ahmad kebanyakan makan toge/kecambah, ben gak mampu lagi menampung hasrat "birahi". so nyari tempat yang lebih luas.....

Salam C**T om dhani dan mbah mamat...!!!

Dhe said...

Uwaaaaaaaaaaaaaa....(teriakan tersiksa setelah membaca -koz ktwa ngakak2-)

tp wa cm liat kecambahnya aja deh..
kwakakakakak *ngakak gulink2 modeON*

wah kecambah??? *_* *menatap dengan selera 45*
itu kan sayur kesukaanku..
dioseng2 ples udang ples saos tiram ples.. dan ples...*gila kalo gini, gw kaburr aja lah.. dr pada makin nyiksa perut T_T*

Seno said...

hua..ha...ha... inyong ngakak terus nih hi..hi... mo komeng jadi g konsen, pokoknya kalo celana d***m sama hi..hi.... maksudnya sama2 kebuka, makin rame aja penghancuran pertumbuhan kecambah he..h.e.. alias toge

ilham maulana said...

hm... nice artikel ... salam kenal ya...

RCO said...

aku langsung kabur burrrrrrrrrrrr.... Mas, di rumah sedang banyak orang, malu tuh mereka ngetawain aku yg ngakak sendiri.....

btari sekartaji said...

wah..wah... aku kok ya pengin mampir nang kene yo... mas, kecambahnya dicampur tepung, udang, bumboni...goreng...dadi bakwan...

haris said...

wah tulisanmu apik, mas. kenapa gak jadi montir aja?ha3.

joe said...

kabarnya ponari sekarang buka praktek online lho... sekarang ke mana-mana bawa hp dan laptop

Narmadi said...

Mantep nih dari mulai kecambah sampai dingklik birokrasi kecawel semuan....

Pipit said...

Ya ampun...
-.-'

Senoaji said...

@gdenarayana:eng i eng wah senengnya bisa bikin nyekakakakak dimalam hari xixixixi

@ki demang jogloabang: malahan

@quinie:hayahhhh mala bubur kacang ijo, bukannya mie rebus pake kecambah xixi

@ipanks:enjih mbah enjiihh lha simbah kakeyan koprol dadose kulo nggih tumut mawut kalian stress xixiix

@elly. s: waduh kunjungan bunda elly... jadi pingin malu2in eh malu aja ding

@nyante aza lae:itu dia mas kalo toge mah toge xixi

@abang:ada bang album kombinasi juga ada hehe

@anita:sodara keempat dari kakak pertama dikalikan plinston mbak yuk!xiixi

@anny77:hayahhh mbaknya mosok sih

@casual cutie:hayyuuuukkk

@yoyo:bukan maas ke kali progo

@[on]com:weks! iya po mas xixixi

@anna fardiana:nyebutt nyebuutt hayahhh

@blagabloger:iya biar ada nuansa malam minggu [hubungannya?]

@sang cerpenis bercerita:sreeennnggg sedapppp

@IFOEL:yoi kang

@aia:buset ampun ampun

@david:ikuatan ahhh kakakakakka hayahh

@cipzto:iya bagus buat kesehatan kantong xixixi

@yoan:nyaris begitu sob kayaknya deh embuh ding xixiixix

@umi rina:wkwkwkwkwkwkk Umi bisa ajah

@atca:mbak atca ini aja aja ada

@suwung:wakakakakak kehadiran mas woeng emang bikin kecam mbahh kecam mbaah awet mumet wkwkwkwkwkw

@KABASARAN:xixixixiix iya kang

@orangpatiang:boleh numpag doang kan? wkwkwkwkkwkw

@annosmile:iya biar mumet semua xixixi

@cebong ipiet:dudu mbak panci stress xixixi

@witha:xixixixi

Farah no Kireii said...

hahaha,,tulisannya lucu,,*ngakak mpe keluar air mata.. ^^
apik mas,,
enak d baca klo lg bete' (palagi klo bete'dgn mama lauren, negeriku ini, n selebritis yg gak penting ituh..)^^

sibaho said...

seperti biasa, cerocosannya selalu mengagumkan kang... :)

boyke satria negara said...

oh..ternyata uang beredar banyak pada orang-orang yang punya fenomena tergress to.....he..he kasihan bangsa ini...kenapa tidak beredar kemana-mana yang merata gitu....

RiP666 said...

wkwkwkwkwkwk,,,,ngakak aku mas bacanya...

bagian ini tobh banget dah
TULISAN ANCUR INI HANYALAH FIKTIF BELAKA KESAMAAN CELANA PENDEK SAMA KUNCIR RAMBUT HANYALAH REKA2 AJAH.

Senoaji said...

@blogger addicter:weks! laperrrr dah

@JONK:yeee elah masak gila mulu, bosenn kalee

@bocahbancar:orang yang nulis yang aneh wkwkwkwk salam hangat juga dari kecambah ehhh dari senoaji xixix

@ijopunkjutee:bwkakakakakakakka aja aja ada sob

@dhe:ikut laperrrrr rrrrr....rrrr...

@seno:xixixixiixixi

@ilham maulana:lamkenal juga kang

@RCO:wakakakakkakakakak...

@btari sekartaji:ho-oh mbak nyam pokoke

@haris:gak aku pingin jadi kapiten ajah yang punya idung panjang haayyyhhh!!

@narmadi:hehehehehheeh iya kang tak thowel kabeh

@pipit:apanya pit?

@farah no kireii:sok aja asal jgn kebablasan ntar betenya ilang gilanya nongol wkwkwkwkwkwk

@sibaho:makasih kang..xixixi

@boyke satria negara:itu dia bung, jangan cuma jender aja yang disetarain hak beroleh kesejahteraan juga perlu tuh

depz said...

mantabbbb :D

aprie said...

weh tulisan yang bernar-benar aneh..
heheheh..

lam kenal juga mas...

galih said...

saingan nih sama si ucup kelik pelipur lara...
wehehhehehehe

bunda said...

ya ampuunnn ... mas seno apa sih hubungan kecambah ama ahmad dhani yg bikin lagu poligami dan segala macem yg muter2...
sampeyan memang bener2 bikin ...g****s

d3ptzz said...

waaa..tulisan yang aneh..hehehe...


bingung saya mengikutinya..hehehe

Evan Jaelani said...

aja aja ada mas...eh ada ada aja hehehehe...
bagus, menghibur hehehe....

topanz said...

wkakaka,ada2 aja mas. g bisa dibayangin,kalo si ahmad kepilih,republik indonesia jadi republik cinta..ketua MPRnya once,mentri olh raga si sexy mulan jamahlah dan mentri kesehatan puri...lagu indonesia raya diganti laskar cinta..walah..serem ah

munawar am said...

aku kok gak mudeng yoooo
sak ngertiku kecambah soko kedele,
kedele kadang juga dibiking tempe,
isuk dele sore tempe, podo wae gak ngerti artine...;

Senoaji said...

@depz:pol..

@aprie:yang nulis lebih super aneh xixixixi

@galih:weks mosok sih??

@bunda:gak ada hubungannya bunda, namanya juga tulisan ra genah alias ancur xixixixixiixxi

@deptzz:orangnya apa lagi hihihiihih

@evan jaelani:makasih, emang ini cuma pingin ngajak ketawa aja.. hehehe

@topanz:itu dia... kan aneh dikelas2 SD pelosok yang dipajang fotonya di dhani weks! uaneh pol

@munawar am:lha soyo meneh aku mas, aku wae sing nulis kuwi melu semaput, lha kok tulisanku benthet2 ngene, gandheng wis nyeprot yo wis lanjutttt... xixixixiixix

gus said...

jidat di janggut? hahahah

BIG SUGENG said...

Saya mau melihat dari sisi yang lain yaa, rakyat kita dalam berpolitik adalah ibarat kecambah. Kecambah disemai hanya untuk jangka pendek, gampang dicabut (makanya rakyat juga gampang pindah partai). Parpol tidak punya kaderisasi, cara gampangnya yaa menyemai kecambah itu dengan iklan yang gencar...
Parpol yang sukses mestinya yang menanam kecambah sampai menjadi pohon dan mempunyai akar yang kuat.

rayearth2601 said...

duhhh,

pusing nih baca tulisan mas seno

qqqqq.....

susah dicerna

Linda Belle said...

oalah...kirain ngomongin apaan...
ternyata oh ternyata :D

namaku wendy said...

jadi pengen maem pecel lagi hiks, soto cambah juga enak, oseng cambah tahu juga enak banget huhu:(

wewarna said...

heeeeeh dhani, jadi wapres?????

Senoaji said...

@gus:ho-oh mas gus

@BIG SUGENG:100 buat pak Sugeng!

@rayearth2601:wkwkwkwkwkwkwk... biar dibaca lageewkwkwkwk

@linda belle:ohh ternyata oh ternyata

@namaku wendy:wallahhh ngelih pol!

@wewarna:belum sob baru diobrolin..

HumorBendol said...

KAMU DIMANA? DENGAN SIAPA? SEMALAM BERBU...

SANA APA?
berbusana musllim
hehe..
Tulisan sampeyan apik tenan mas.

Senoaji said...

@humorbendol:nuwun mas, aku yo meguru karo jenengan pingin agawe ngakak xiixixixi

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!