02 March 2009

MUNDUR!

Labels:

Nah, yang lagi pada mo ujian akhir standard nasional belajar merem melek agak lebih lama. Kenapa, karena mo pesta contreng menyontreng. katanya ujiannya mo diundurin dibuat mundur maksudnya jadwal ujiannya setelah pesta contreng menyontreng itu, katanya lagi biar pada konsen biar pada serius dan katanya lagi biar gak keganggu pesta contreng menyontreng. Terus tingkat kelulusan supaya mencapai 100%.

pesta contreng menyentrong emang diperlakukan seperti orok. dimanjakan dengan perlakuan super khusus. kalo kencing dicebokin kalo berak dibersihin dan kalo nangis dinenenin. wah pokoknya banyak yang harus mundur empat langkah ke belakang kalo bersentuhan dengan pesta contreng menyontreng. Ngisruh bacok kali yak?

Gak tau sih gimana pendapat kalian yang mau bertarung melawan UASBN yang sekarang indeks kelulusan naik 0,25 ke arah 5,50. Yang jelas jadwal belajar lumayan agak lama, ngeronda puas juga, hengout sampe pagi liburnya gak perlu cepet2, terus nge-net ma ngeblog jalan terus. Dan bakalan postingan hiatus diundur untuk waktu yang nyaris gak jelas.

Apakah kudu, musti, harus seneng ujian diundur atau malah bikin nyesek! Dulu waktu jaman-jamannya berputih abu-abu. Kalo bisa ujian akhir secepatnya, biar lega mau ngapain juga, gak ada beban lagi. kalo ada kabar tanggal ujian diundur wah bikin jantung empot-empotan. duuuhhhh engkong!

Nah buat pelajar kayaknya kena jatahnya juga, bagus sih. cuman...

MARI KITA SUKSESKAN UJIAN AKHIR DENGAN BIKIN CONT[EK]RENG-AN YANG TEPAT.
PESAN LAYANAN INI DIPERSEMBAHKAN OLEH BLOGSINDIKAT UNTUK BERDIKARI

Wehhh... bukannya kalo pake contrengan malah gak lulus tuh! Mbuh lah!

93 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

pertamaaaxxx

wah, kalo aku sih lebih suka dipercepat. gilaa bisa stress kelamaan nunggu.

istilahnya oke juga, pesta contreng mencontreng. he he he..

KABASARAN said...

Pesta contreng mencontreng
yang dicontreng coreng moreng
yang mencontreng korengan
podo wae mas

Cebong Ipiet said...

contreng kumisnyah yg punya blog kwkekwkekwkew....

Atca said...

yo wis...mau contreng yang tepat ah...

easy said...

jangan sampe salah contreng !
kalo aku sih seneng ujian dipercepat :D
bila perlu dalam satu hari semua pelajran selesai hehehe

piyudh said...

hahahahaha...ana-ana wae mas seno tuh...
iya tuh, aku juga mbaca di mana ya, kompas.com po ya, kalo ujiannya diundurin akhir bulan april dari aslinya tanggal 20. yang bikin deg-degkan lagi mas seno, ujiannya 6 hari, 1 pelajaran 1 hari. wah, bakal tambah bikin jantung copot tuh..wkwkwkwkw. apalagi belum nunggu pengumuman yang sebulan lebih, wess..tambah ngehek...hahahahahaha...*untung wes lulus...lego..:D

ajeng said...

Guru sih seneng2 aja dimundurin, materi yg diberikan bisa jadi lebih banyak. Tapi yg nunggu itu jadi panas dingin kayak cuaca kita yg gak tentu...

Itik Bali super manis dan cihuyy said...

Contreng sana contreng sini
sebentar lagi aku nyontreng di sekolah
do'ain lulus yo mas

rayearth2601 said...

waduh, jadi inget jaman smu dulu ...

ujian gak ujian cool ajah, nothing to lose, gak ada beban, gak punya tujuan mau kuliah sih dulu,

jadi mau nilai jelek atau bagus terserah dah ...

anna fardiana said...

hehe...gara-gara contreng mencontreng pake mundur jadwal ujian yaaa??

kalo saya malah seneng mas...bisa persiapan lebih giat *lebih giat ato malah jadi kelupaan ma pelajaran yaaa??? ehehehe....

btw, mungkin kita dulu sama2 di fisipol UGM mungkin...dirimu cah komunikasi dudu mas?? apa anak band?? :)

bunda said...

contreng mencontreng sing penting ojo kleru ....
sing sinau yo mesti serius sinau
semoga semua berjalan lancar dan semua anak-anak yang pada ujian lulus semuanya

suryaden said...

tulisane marai mines...

Dhe said...

weq @_@
mundur?? ujiannya dimunduri (doh)
walau tak ikut ujian2an, tp sepertinya jd mirip masa2 daku ikut ujian2 dulu, sering banget, mundur maju maju mundur (doh)

Susy Ella said...

negara kita makin kacau aja nih.....

ngebayangin acara itu aja gw udah males..soalnya pasti deh rusuh sana sini..aduuh males bangeet deh...kapan nih negara ini bisa dewasa dalam berdemokrasi...

mommy adit said...

saya juga pengen mundur mas...

yumaima said...

Horeeeeee untung saya ga ikut ujian..jadi ga papa kan kalo yang saya contrengin tts?

thegands said...

saya mundur deh. hehehehe... wah basanya menusuk banget.. salut!!!

btari sekartaji said...

kalo nyontreng di ujian yo genah langsung dicontreng ga lulus mas...wong aturane ora dicontreng tapi di-ureg2 pake pensil 2B. B tok loh mas, ojo nganggo sing ukuran H! kertasnya bisa robek saking Hatos-e.

umi rina said...

wis... wis... ta ikutan nyontreng menyontreng bagian yang tepat, dilarang nyonek menyontek ya...:)

bagus pras said...

wah dah lama nggak ujian..., kecuali ujian SIM itu juga dengan salam tempel...biar lulus....

Kristina Dian Safitry said...

jadi ingat masa2 sekolah,hi..hi.

i am who i am said...

ya mungkin tujuan undur-mengundurkan UAN takut nanti pas kampanye bersamaan dengan perayaan lulus²an anak skul, eh jadi deh mereka nyampur.. eh tapi bagus juga'e jadi warnanya lebih rame,, ada kuning, biru, merah, putih, abu².. jadi kayak es campur 'n lebih rame kan asik yak! :D

IjoPunkJutee said...

Klao aku gak suka yang cepet2, mending alon alon waton kelakon. BIar lebih SIP...foreply dilama2in....biar MULTI O****** gitu loh....he..he....

jaka sembung naek genteng, kagak nyambung cah ganteng....

J O N K said...

hahayyyy, sekarang mendingan nyontrengan ketek nya mas seno, owalahhhh, bisa pingsan semua ....

Ifat said...

untung dah lulus nih...mo nyontreng apa yah...jadi inget masa2 ngadepin ujian hehehehe...stresss abis

ilham maulana said...

met ujian nasional y...

perlawanan hati said...

kalau untuk sesuatu yang baik gak boleh di tunda-tunda, benar gak sih mas..

Dony Alfan said...

Untung akyu wes lulus

Dony Alfan said...

Eh, sing nduwe blog ternyata durung turu. Dadi pekewuh akyu :D

kawanlama95 said...

siap ga siap ujian tetap berlangsung.Thanks kunjunganya

fuda said...

ya oloh hari gini masih contreng2an ..
menghitamkan lingkaran , skarang sen hiahahaha ..

yo ayo . pada adik2 tercinta . mbok di latih cara menghitamkan lingkaran lembar jawaban dengan baik dan benar ..

==============================================
MARI KITA SUKSESKAN UJIAN AKHIR DENGAN BIKIN CONT[EK]RENG-AN YANG TEPAT.
==============================================

ada tambahan lagi sen ..

Jgn lupa bli buku pedoman CARA MENEMBAK JITU PILIHAN GANDA ..

WAKAKKAKAKAKKAKA .. *gamparin fuda*

orangapatiang said...

kalo ujian nasional mah, masih lumayan gampang euy
5,50 lewat lah...
eniwei
moga" pemilih pelajar gak pada golput aja kali yaa
hihihi

d3ptzz said...

ah..pendidikan dikalahkan sama politik...

Quinie said...

selamat mencontreng :D

BlaGaBloGer said...

Yah,,, semoga harapan lulus 100% ntu terkabul....
ada lebih banyak waktu buat belajar, dan tentunya buat contekan....wkwkwkkwkwkw.....

bunda said...

harapan 100% lulus untuk anak2 yg UASBN semoga terkabul..asalkan tak ada lagi kebocoran soal2

david said...

itu dah menjadi kebiasaan....termasuk saya..kwek...kwek..

Bang Ir said...

wew,.....hepi aza deh

Novianto said...

Contreng mencontreng memang sebentar lagi akan dilaksanakan sebagai pesta demokrasi katanya, ya semoga saja sih contrengan yang benar kita laksanakan

aprie said...

yang penting waktubisa dimanfaatkan untuk persiapan,

bukankah kalo mau lompat itu pake mundur dulu..

hehe...

namaku wendy said...

latian nyontreng sik ah ben mantep suk pas contreng-contrengan hehehe
itu poto cewe'apa cowo'(thinking)

diandra said...

k-lo ketahuan nyontek, nama siswa yg dicontreng gurunya...

boykesn said...

maaf seluruh tanah air...kalau di Bali urusan contreng mencontreng libur....habis..kita lagi Lebaran ala Hindu...he..he..

suwung said...

wah kalo gurunya baca gimana yah?

senoaji said...

@sang cerpenis bercerita:xiiiixxixi ketimbang pesta colek mencolek, horor tapi yoi

@KABASARAN:wkwkwwwkwwkww bapak yang satu ini, bisa aja xixixixixixixi

@cebong ipiet:kumis ma idung mbak, asik mbak ebong datang, lha mbak kudanil nya jagan ditinggal disini dung weks!

@atca:iya mbak

@easy:setuju banget untung dah selesai xixixixixi

@piyudh:setubuh... kalo dulu aku pinginnya sehari selesai teru pengumuman ixixiixixxi

@ajeng:iya mbak... xixixixixixiixxiix

@itik bali super manis dan cihuyy:yoi... terus pesta pora kawula muda sebangsa dan yoi nya....

@rayearth2601:wkwkwkwkwkwkwkwkw... kalo dulu bisa kayak gitu sob, sekarang kayaknya pada empot2an deh kalo gak siap bener.. xixixixi

@anna fardiana:waaaa... pokoknya kalo masalah ujian sekolah ampun deh

@bunda:iya bunda lulus semua biar gak jadi bahan nyesek media melihat di daerah lain pada nangis gak lulus

@suryaden:ki demang jogloabang malahan

@dhe:kayak judul pilem aja maju kena mundur kena wkwkwkwkw

@susy ella:yang penting kita mau berdikari dan percaya perubahan pastilah datang entah kapan, minimallah nunggu bang toyib pulang hayahhh!

@mommy adit:lha mundur kemana mbak??

@yumaima:mo contreng halma juga yoi

@thegands:wehh menusuk siapa mas? wkwkwkwkk mak cuuuzzzz

@btari sekartaji:iyo mbak diureg2 tekan ireng pol wkwkwkwk

@um rina:iya umi berangkat... hayaahhh!!

@bagus pras:tempelnya dimana kang? dijidat yak wkwkwkwkwkwkwkwk

@kristina dian safitry:iya mbak.... xixixix

gdenarayana said...

wah gimana cara mencontrek yang bener nie sob :D

ajarin adek2nya tuh biar pada lulus...hahahah, JUPE aja ndak lulus SMU...xixixi

kan ngandelin BODY doang boooo..hahahah

Tukang Nggunem said...

Cak sekolah kok ra nyontek...meh dadi opo sesok?? hahahaha...

Pipit said...

nyiiiiip....

sibaho said...

ah, multiple choice ini. kalo susah tinggal itung biji kancing :D

Sang Penyamun said...

Wuahahha........ telat gw nih

juliach said...

Gampang tuh nyontrengnya pake jampi-jampi "Pek...pek...ndi ... sing apik iki!"

abang said...

Makasih kang, semoga sehat aja yach ..

A2D said...

setuju tuh, conTEK-reng, wakakakak..

nA said...

hheeeeeeh, legaaaaaa banget, masa-masa sekolah apalagi ujian udah lewat bertahun-tahun yang lalu.... HORE MERDEKA!!!! hehehehe.. yang pada mau ujian, met ujian aja yeeee...

Sriram said...

Hi Friend.. Interesting post.. Nice cool blog..Keep up the good work... Do visit my blog and post your comments.. take care mate.. Cheers!!!

taufikasmara said...

Alasannya ujian diundur biar di lembar soal atau lembar jawaban gak diselipin stiker caleg. Sekarang kan macam-macam cara kampanye.

Senoaji said...

@nengaia:betulkan sodara2 *betuuuullll*

@IjoPunkJutee:jaka sembung, potong gundul, nyambung gak nyambung, asal kumpul xixixixix

@J O N K:sedia ketek sebelum pingsan JONK

@ifat:jelas itu sob, nah kalo ngadepin makanan waaaaa... nyam!

@perlawanan hati:bener banget..

@dony alfan:akyu yo wis

@kawanlama95:sama2 sob

@fuda:oo iya ya... ya elaahhh fud aku ngeliatnya jaman plinstone, ckckckckckck.. thanks infonya ya fud, wah emang fuda emang yoi pol.

*kulkas siap?!!! SIAAPPP!!! lemparkan ke fuda! Yoiiii!!!*

@d3ptzz:itu yanggak yoi sob

@quinie:selamat hlho??

@blagabloger:wkwkwkwkwkkwk asik pol!

@bunda:waduhhh emang suka bocor bunda??[sok lugu]

@david:kwek kwek kwek, ketauan dah!

@bang ir:iya deh bang ngikut

@novianto:semoga sob

@aprie:nah kadang lompat dulu baru lupa mundur

@namaku wendy:foto gudel mbak [babe dehhhh] xixixixi

@diandra:ho-oh terus habis menyontreng muka orangtua

@boykesn:wahhh asikk tuh ke Bali aja ahhh..

@suwung:jelas mumet mas

@senoaji: lho iki aku dewe, ra sido

@gdenarayana:contreng BODY JUPE, treeennnngggg

@tukang nggunem:dadi remuk kang wkwkwkwkkw

@pipit:nyiip juga

@sibaho:setuju bang wkakakakakak

@sang penyamun:wahhh kudu nyontreng dulu tuh xixixi

@juliach:wkakakakakakka... ketik jampi-jampi kirim ke sekian dan selamat malam

@abang:sehat, alhamdllah

@A2D:wkakakakkak... asik

@nA:ho-oh! merdeka juga hayahhh!!

@sriram:kowe sopo mas?

@taufikasmara: weks! pake acara gitu juga sob? wah tengil juga yak!

Erik4391 said...

wah untung dah lulus, tinggal berurusan dg contengan yg satunya lagi he he he

novi said...

gapapa... diundurnya cuma 5 tahun sekali aja koq ;)

Lyla said...

saya tunggu aja... biasanya udah di data tp gak dpt kartunya gak bisa contreng dong... jadi golput deh hehehe...

attayaya said...

di contreng ato di coblos?
(eh itu pemilu)

ayo belajar yang giat

mocca_chi said...

iyak, gara gara mencontreng ini banyak yg ujian masuk perguruan tinggi yg dimajuin (tapi bukan ujianku maskudnya wkwkw

sepur said...

Pastinya jadi kedap kedip deh jantungnya, makin lama diundur, makin tambah lama lagi belajarnya.
yang ingat jadi lupa, yang lupa jadi nggak ingat.
mbuh lah.

Bawor said...

Jangan lupa inget2 lagi nama parpol sama calegnya sapa tau masuk di soal ujian, wakakakaa

thegands said...

@senoaji:
yang jelas gak menusuk yang itu tuh. wakakakaka...

Nyante Aza Lae said...

dulu nyoblos, skrg nyontreng
padahal enakan nyoblos khan mas..?

siWi said...

Selamat contreng mencontreng..!!

:P

life choice said...

wah masa2 menjelang ujian akhir itu memang bikin stress.. selamat bejuang adik2..:)

mel said...

bener2 diriku pernah salah contreng 2x gara2 itu , nilai matakuliah kewirausahaan samapai sekarang masih E alias 0 juga bahasa Inggris aku jadi E laias 0....

chiko said...

hahhah..kalo saya dolo pengen cepat2 aja biar ga ada beban lagi.. kalo di tunda malah tambah lama deg2annya hehhehe... sowry baru mampir Om Seno..lagi liburan nih jadi jarang OL

awie said...

dengan usbn di undur banyak siswa di sekolah ku pada menjerit .nda tau karena girang apa karena marah

Dony Alfan said...

Ternyata komen sampeyan mbiyen njepat dianggep spam karo wordpress.com, tapi saiki wes tak approve. Mulane, nek ameh komen moco basmallah dhisik :D

casual cutie said...

hehe..selamat berjuang ya adik2...semoga lulus...

Mampir Ngombe said...

Jangan lupa berdoa, berusaha dan minta doa restu ortu (terutama ibu)

grubik said...

asik diundur...., horeee
*ben didaraki iseh SMA*

munawar am said...

selamat mencontek semoga nilainya bagus2
selamat mencontreng semoga pemilunya juga bagus...

genial said...

woww anjrooodd daa... telad nih saya om...
ada paan ni...?!?!?!? nyoret2 ya???
mana mana manaa... kedemenan gw nihhhh :D:D:D

Senoaji said...

@erik4391:yap! tinggal nyontek ehhh nyontrengg yang satunya lagi

@novi:nek ujiane 5 tahun pisan pasti pada horehore xixixi

@lyla:hidup gol*tiiitttttt*put

@attayaya:siap sob!

@mocca_chi:maju kena mundur kena, parkiran penuh kaleee xixixi

@sepur:jantung kedap kedip kang wkwkwkwkwkkwkwk

@bawor:iya tuhhh bener juga.. pertanyaannya contreng mana yang menurut anda salah? weks!

@thegands:menusuk yang apa sob xixixi

@nyante aza lae:jelas mas, nyoblos nyoblos pokoknya xixixi

@siwi:siap sob

@life choice:ho-oh pol streesss empot2an

@mel:wkwkwkwkkwkwkw dapet E wah sama tuh tak ulang malah jadi D ya wis ikhlasssss..

@chiko:halo sob, gppp welcome terus pokoknya

@awie:lihat mas awie kaleee

@dony alfan:bwalah! ngono to kang, emang wordpress mudeng nek aku moco basmalah hahahahhahahahah

@casual cutie:siap mbak!

@mampir ngombe:bener banget kang, harus wajib hukumnya xixixi

@grubik:konangan nek wis tuwo

@munawar am:siap kang! menyontek yang menyontreng

@genial:yaaa nyoret di blog boleh banget xixixiixix

faizz said...

ya ampun baru beberapahari absen , guda dah urutan kesekian yang bercuap2 disini. anyway, unt6uk urusan contreng mencontreng gua absen lagi, gak mau.....gak nafsu.......

mama icel said...

ketegangan menjadi bertambah lama ya??

cipzto said...

bagi2 tips nyontek donk bung :D

Dillah said...

whuahahah,,,,
kenapa gk coblos aza ya..:)

Yorick said...

Kalo menyentrong apa yah? heheheh...

"pesta contreng menyentrong emang diperlakukan seperti orok."

gdenarayana said...

wah saya mau maju kok postingannya mundur terus neh sobbbb :D

JALOE said...

wakakak,, jadi ingat masa indah itu..xixixi

Andy MSE said...

selamat buat yang ujian akhir, semoga lulus dengan nilai baik dan halal

www.katobengke.com said...

kalau boleh tahu kamu anak SMA juga yah....
wah gmana apa kagak mengganggu tu yah..so kan kelamaan so abnyak liburnya..penalaman pribadi biasanya kalau banyak libur bisa lupa deh...

yeni said...

iya tu, lebay ne pemerintahnya
cuma mo pesta contreng-mencontreng aja ampe segitunya
untung aq udah ga berputih-abu2
hehe

dede said...

MARI KITA SUKSESKAN UJIAN AKHIR DENGAN BIKIN CONT[EK]RENG-AN YANG TEPAT.wah asyik teman kuwe, inget waktu sma dulu heheeee, sudah tradisi?

Senoaji said...

@faizz:iya sob, kemana aja?

@mama ical:waa itu kayaknya besar kemungkina buat terjadi Ma..

@cipzto:weks! dah lupa! [sok sempurna] hayahhh!


@dillah:pinginnya...

@yorick:salah tulis sob xixixixi

@gdenarayana:xixixixixixi ho-oh xixixixi

@JALOE:wkwkwkwkwkwk..

@andi MSE:bener pol kang

@www.kotabengke.com:sama sob... xixixixi

@yeni:iya lebailebai aduhai

@dede:nuwun kang.. xixixixi

ipanks said...

ayo belajar lagi yang lebih rajin biar bisa ehem-ehem kan supaya ntar bisa lebih ehem-ehem hehehe :D :P

dotcom said...

wah iya nih...itu potonya capah y om?kok ga skalian wajahnya?kan ane pengen tau xixixixi

Elsa said...

pesta contreng menyentrong?
ahahahahahaahahaa....
kok lucu se sampeyan iki...

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!