06 February 2009

Suket

Labels:

Daun pohon cemara belum juga berhenti bersiul bersama terpaan angin dari barat. Ada tupai goblok yang mencoba menjilat sisa es apolo. Dingin. Lalu berlari di balik semak. Seseorang, dua orang berteriak dari balik semak. Perempuan itu separuh telanjang. Lelakinya tidak jauh beda.

Mereka bubar dari perhelatan acara persembahan untuk alam. Berlari pontang-panting menerjang rumput yang pasrah terinjak, lebam, lalu layu menunggu mati entar sore.

Tadi pagi rumput begitu segar. Kawan-kawan embun bergelantungan, menggoda bumi dibawahnya. Si rumput hanya tersenyum. Selain habis dimulut sapi dan kambing. Setidaknya dia masih bisa menikmati canda puluhan embun. Rumput bersyukur dari mulai hidup sampai rencana kematiannya kelak. Rumput selalu merasa dialah teman dari sebagian kehidupan.

Menjelang siang, ada kelamin yang melepaskan embun keemasan. Sorrr begitu saja ditebarkan merata. Siang dengan embun yang keemasan? Bagi rumput ini salah satu anugrah buatnya. Memberikan tempat berteduh bagi embun-embun itu. Sebelum moksa di bakar mentari.

Tidak hanya kelamin itu. Kelamin satunya tertarik untuk memeriahkan taman bermain itu. Sorrr... puluhan bahkan ratusan embun keemasan terbang dengan sayap-sayap mereka. Mengepak, mengepak lalu jatuh begitu saja. Ujung tubuh rumput menjadi tempat terakhirnya. Mereka bermain bercanda lalu mati di sore harinya.


Senoaji,
Pagi, adalah awal kebinasaan waktu dan cerita semalam..

62 comments:

Elsa said...

wah, baru tau kalo tupai tuh goblok.
tapi gak bisa digeneralisir kan?

tidak semua tupai goblok kan?

cucuharis said...

wah mereka sepertinya ga punya modal
begituan di rerumputan

ampunn

dan mereka lebih ga punya modal
masa untuk biaya nikah aja ga punya

nikah dulu
baru begituan, sehatkan? :D

Erik said...

Suket itu apa ya artinya?

Mungkinkah mereka gak punya modal untuk menikah?
Rumput rumput menjadi saksi atas mereka.

life choice said...

@ Erik:

Suket itu rumput. Bukan begitu? :)

suryaden said...

damai, in de hoy, trus mati...
apalagi...?

Lyla said...

heheh.. judulnya suket kirain tadi wkt liat di bloglist apaan ternyata rumput tooo :D

david said...

ha...ha...saya kirain suket tw apaan...ceritanya tingkat tinggi...bagus banget mas.

fuda said...

wadoh, kyak nya menapak tilas surti tejo neh.
Wakakakkakkaka

di pematang sawah, tanpa sadar pakaian menjadi alas. mudah2an mreka pake aLat kontrasepsi..

meskipun alatnya kontrasepsinya pake kantong plastik hitam. wakakkaka sadiiss...

fuda said...

jhe, baru nyadar. ganti header niyeeeee

tuit tuit.. ciyeeeee . uhuy..

Agus Irwanto said...

sorrrr .... begitu aja dikeluarkan..
brrrr...ahhh.... lega....
sorr... begitu juga aku baca dan tuangkan
ahhhh....lega

bocah gatel said...

wues, bahasanya keren.. puitis..
eniwe bagus banget ceritana!
:D

Atca said...

he..he..
aku tadi kirain apa suket itu..
pasti gatel semua he..he..

awie said...

wedew ko ada yah yang kaya gitu padahal kan di losmen juga murah cuma 25 ribu wkwkwkwkwkwkwk kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

liecha said...

hari yg indah di awali dengan pagi yang indah juga...
jadi inget lagunya Ran yang selamat pagi

boykesn said...

ooo..suket itu rumput toh...
hmmmm,,,saya tahunya cuman wayang suket yg terkenal itu...

namaku wendy said...

mas..mas..suket drumahku koq gak mau tumbuh subur yah, yg ada malah merana kemati-matian molo, kasian deh hiks ada solusi gak? btw barusan aku makan eskrim tungtung enak deh ada apokat ma roti tawarnya gitu tapi skarang dah habis hehehe

fanny said...

waduh, puitis amat mas. Suket itu rumput ya? baru tahu...
btw, saya pindah rumah mas. link blog lama dihapus aja ya. tks.

itempoeti said...

Iki sakjane arep cerito opo to iki???

Isine kok sarrr-sorrr..., sarrr-sorrr... Terus suket-e sak iki nasibe piye?

Sing nang walike semak iku sopo kok do setengah mudho? Opo do ra masuk angin to?

Hihihihihihihihi....

rien said...

bagus banget euy...
pe geleng2 ne pala..
mau belajar ah di sini...hehhehee...

faizz said...

waduh ini teh bercerita tentang sepasang manusia yang telah kelar bercinta dan menyemai rerumputan dengan pipis? wekekekekekekekkkkkkk

Rio 9 said...

kok ngomonginnya kelamin ya? hehe..

rayearth2601 said...

siapakah perempuan dan laki laki itu mas ??

jangan jangan....jangan jangan...

elly.s said...

banyak kata2 yang gak ngerti ah...(lugu)
suket...
kelamin...
sooor...

ziezie said...

sorry nih mas br mampir lg stlh hiatus blogging hampir 3 mingguan...zie suka tuh aroma rumput dipagi hari yang dilapisi embun...seger serasa menghirup nafas kehidupan alam ini

aia said...

wah ini toh si penggemar itu..!!

btw, kok udah maen kelamin aja??

Linda Belle said...

oh hare gene msh ada ya es apolo and tupai dimana2 hehe...

The Journal of Balinese Girl said...

mas..dimana suketnya?? kok adanya Rumput mlulu ya??
he..he

Lama ah mas seno gak mampir ke blogku..

www.katobengke.com said...

suket tuh apa artinya bang senoaji..............
wah tukan kehidupan manusia jaman sekarang....
yang penting hepi...........
dosakah dia...???

satpol embun said...

beuhhhh, bahasanya ini lohhhh...ini yang saya demennn...suegerrrrr...bleger serasa disamberrrr...

wih keren nui maknyosss kang...hikzz...kapan bisa nulis kaya gini yakkk :(

dwinacute said...

kenapa di rumput?????cari tempat laen dunk.. yang nyaman dikit biar gak diliat tupai goblok

abang said...

Jadi ada hubungan ya antara rumput dengan kelamin hue he

Salam

stainly said...

sorr itu bunyinya kencing khan kang ?

bunda said...

ooo malang nian nasibnya suket...

rayearth2601 said...

ngarit suket ndisik....

nggo pakan wedhus...wkwkwkwkwk

casual cutie said...

suket itu apaan bang??? bunyi sorr itu bunyi abang buang air kecil sembarangan ya??

JALOE said...

wah tulisan-nya sangat metafor bang...heheh keren

wawawiwiwowowuwu said...

klo embun dan kelamin jadi satu gmn yak kang...ademmmm...heeee

tukang Nggunem said...

kelamin oh kelamin...mau dibungkus pake cerita apapun tetep menrik...kelamin oh kelamin....

maswa2n said...

Suket? rumputkan maksudnya? ko ada kelamin-kelamin seh..aneh..emang suket ada yang berkelamin?..ohh..aku tau pasti maksudnya suketi kan.. itu tetangga sebelah.. ihh, aku bilangin si suketi lho mas sen..&^%$$#@#$%^^%$ -oneng bajuri mood on-

theblues said...

Sangat imaginatif sekali mas seno,.. bagus.. menarik :)

Anton said...

Salam Kenal
puitis banget man

Pipit said...

Nice story.. Well done!!

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

hoah? ceritanya dikemas puitis.. hebat!

suwung said...

di rerumputan ajah enak apalagi dikamar ya?

khofia said...

"Senoaji,
Pagi, adalah awal kebinasaan waktu dan cerita semalam.."

uhyaaa~~~~
sungguh kalimat yang luwar biyasha...
*terkagum-kagum*

joe said...

Suket itu lima puluh ya?

diandra said...

alam yang bercanda ya mas...
atau mas-nya yg senang meresapinya dari sisi lain...

JUPE said...

kang, saya nanya yah, kok saya sring sekali liat di mybloglog mas senoaji yang komen tapi photonya kang suryaden yang nongol yakkk :D

saya yang salah liat ato gimana yakkkk?

wkwkwkwk...binun saya :D

mas icang said...

ini kayak majasnya ebit.... coba kau tanya pada rumput yang bergoyang..hehee. sayange hanya berhenti di mulut kambing dan sapi.

kayak kata sameyan diatas. template cerdas.....uapiikk

The Bitch said...

Bukankah kita tidak jauh beda dengan rumput, tupai goblok, dan bahkan sperma yang tertahan dalam bentuk ngaceng pagi hari dan baru membuncah saat matahari tergelincir sepenggalah membuat gambar badan separuh bayang pada hamparan suket yang tak bisa kemana-mana karena tercipta tanpa kaki dan tangan?

Manusia, tidak beda seperti embun, es apollo, angin dari barat, serta daun cemara. Semua saling melengkapi sebagai anekdot alam semesta bagi Sang Pelihat.

Tidakkah semua seperti itu?

dee said...

cerita pagi yang berulang setiap pagi ya..
bukankah memang begitulah hidup..?
merajut jalinan benang, rusak, kemudian merajut lagi

Lyla said...

maap nih.. baru berkunjung lagi... hehe... masih suket ya... tanyakan pada suket yang bergoyang hehehe

denyarelektrik said...

salam kenal!!!!!!!!!
tulisan kamu keren banget, mas!
i need your comment about my poem. plizzzzzz.......

www.katobengke.com said...

wah baru tauh yah kalu tupai itu bodoh...........
tapi kata orang tupai itu pandai.....
mana yang banar ayh....

grubik said...

mas, melu nyetor embun keemasan...
sorrrrrrr sorrrrrr sorrrrrr sorrrrrr

wis,lego

suwun yo mas

DUKUNG KANG SENOAJI NYALEG said...

aduhhhh saya seneng yang keset - keset mas...hihihi

ehhh....suket yahhhh...halahhhh, otak error nie mas...klo denger keset ama CD pasti inget JUPE lagi...wkwkwkwkwk

kaboerrrrrr

perlawanan hati said...

butuh bolak-balik bacanya buat tahu artinya... akhirnya saya gak ngerti juga bang arti dari postnya ...

yo wish...

saya tanyakan saja sama rumput yang bergoyang..^^

casual cutie said...

aiii bang...jgn ikutan jd suket lah...

Seno 2009 said...

Hue..h.e.. ada tupai telanjang hue..he... emang ada yang pake baju ya hue..he...

ipanks said...

kok suket sih om?suket gajah, eh itu suket apa dulu yap?

mommy adit said...

Liat judulnya, kirain ngomongin listrik tegangan tinggi :D

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!