04 April 2009

Bengkak



sepatutnya, aku mulai niat lari pagi
tubuhku bengkak! Daging yang bergelayut di tulang-tulangku
Memberi isyarat sudah saatnya dikontaminasi.

Seperti malam sebelum kudeta keyakinan,
yang ku jamu adalah satu geng birahi yang setengahnya jebolan kelas mesum
kelakarnya menjambak urat syarafku, beberapa ajaran itu pun putus lalu genangan anyir darah begitu membosankan

sewajarnya, aku mengeja jujur. ju ju jur=jujur
yang ada sejujurnya aku bisu mengucap jujur.

seperti ketika aku bercita-cita untuk lari pagi.
yang ku dambakan mengeringkan dagingku.
yang ku kantongi niatku.
dan aku semakin bengkak!

62 comments:

suryaden said...

PERTAMAX...

clingak-clinguk...

suryaden said...

untung pertamax beneran.. baca dulu

suryaden said...

makanya cari cewek ato apalah agar segera sembuh bengkaknya... wahahah

suryaden said...

weh keempat...

suryaden said...

KLIMAXXX

croootss... creeetss

itempoeti said...

halaaaahhhh....

itempoeti said...

halaaaaahhhh....

itempoeti said...

sooooorrrrrrrrrrr.....

itempoeti said...

plenyiiiiiiiiiikkkk.....

itempoeti said...

iki sakjane opo toooo????? sik kosimik... tak woco sing maton sikik....

sibaho said...

ini sih nyindir saya yang semakin hari semakin tambun :))

itempoeti said...

woooooowww...., ternyata sodara-sodara sekalian... Ini soal gajih... Bukan gajih buta karena dapat bayaran tanpa kerja...

Juga bukan gajih yang punya belalai panjang... Atau bukan juga Perguruan Tinggi di Yogya yang bernama Universitas Gajih Mada.

Tapi hanya soal gajih...

Gajih yang salah letak...
Gajih yang tertimbun krena tak sempat dibakar...
Gajih yaaaaaaang......, GAJIH....

suryaden said...

@ itempoeti: jiyakaka... (rofl) guling-guling... ngakak

Nyante Aza Lae said...

ta' kirain gara2 bengkak
sepatu pada sempit
gak jadi jogging pagi...?

ais said...

g ngerti mas....

ajeng said...

Halah,dibaca berulang-ulangpun aku tetep gak ngerti mas..

Yg bengkak itu fisiknya,niatnya ato apanya ya? Hehehe...

mommy adit said...

jangan dipikirin.. biar bengkak yg penting gaya!!

boykesn said...

coba futsal mas...gak usah sampai kelar..cukup 10 menit saja..he..he..kan dah beli sepatu tuh..

Quinie said...

sedot lemak ajahhh

anna fardiana said...

emang dirimu ki bengkak po?
hehehe...ayo semangat...olahraga..biar gak bengkak2 amat....hihihih

wewarna said...

weeeh ilustrasinya dah di inisial, sip. mangkane cepet mangkat bandung mengko diajari karo itempoeti menjaga keatletisannya :D

BlaGaBloGer said...

Walah,,, jad ini bengkak gaji apa bengkak tambun?? hihihihi

galuharya said...

iki jane opo tho yo yo :)

mau lari pagi gak jadi karena kaki udunen atau cantengen :)

hehehehehe

Itik Bali said...

Mas aku ada sedikit tips nih buat ngurangin bengkak :
1. Lari pagi jakarta Bali PP
2. Kurangi makan kalo perlu puasa sebulan
3. Pilih temen yang langsing bayangin terus dan pikirin hingga jadi obsesi kaya dia, misalnya Tiang Listrik

Itu dulu ya..
kalo butuh info lainnya tentang menurunkan bengkak
Hubungi Itik Bali di nomer telp. 081********

Linda Belle said...

mas suryaden + itempoeti...ingaaatt...ini bukan plurk!! pake bny bener komengnya hahaahha....

makanya tuh badan dibuang aja ganti yg baruh :D

senooo...taro emoticon dong di komengnya biar lucuuu...bisa kan masukinnya?
*mikir..emoticon di plurk aja gak bs apalg di blog*

doh!!!

Anas said...

Kapan ya aq bisa Lemu alias Bengkak? dari dulu ampe sekarang kurus melulu..

thegands said...

Apanya yang bengkak ya? bingung...

t.e.3.k.4 said...

ganti atuh jangan pake yang itu badannya :P

meylya said...

emangnya yang bengkak bagian mana lho?

dMid said...

(lmao)

pantes avatare ketok wetenge thok ngono..
wakakaka
wehno aku ae daginge..

huhuhaha..

bahasane top markotop kang! unik! :-))

Dhe said...

lari pagi menyehatkan
dampak terhadap jantung sehat
kesegaran jasmani
pelenturan otot-otot yang menegang
dan semangat sepanjang hari
namun untuk kempis
lari siang dan sore diperlukan
secara matahari menyala
bakar pekat lemak
menggantung di tulang temulangmu

hehehe...^o^

Girls Corner said...

kekekekekek..mulai melart yah mas badannyah

Miss Anna said...

aq juga pengen melangsingkan semua 'pembengkakan' yang ada ditubuh..huehuehe

Tips Kecantikan said...

jadi penasaran seberapa besar bengkak nyah

rco said...

Asal tidak bengkok.

mocca_chi said...

bahasanya terllau tinggi, ga nangkep aku maksudnya mas :P

IjoPunkJutee said...

Bakulan daging po saiki mas? Rego daging relatif stabil mundak'e...Peluang bisnis kie...xixixixi....

bagus pras said...

eksekusi ama yang sah khan bro???

kabur....takut ikutan bengkak....

eri-communicator said...

tetap semangat..he..he...
Pemilu tinggal 5 hari lagi jangan sampai salah pilih,kunjungi blog saya kalau tidak ingin salah pilih

Xitalho said...

Bengkak, bengkok, bungkuk, ..bungkus.....wekekeke..

Kabasaran Soultan said...

Hey Bro.
jangan bengkak dong tapi bangkit, bangkit dan bangkit ( ngak usah pake sanjaya ).
Kerana biasanya sehabis bengkak terusannya bonyok .
Mau ?

priandhani said...

selamat ya, udah bengkak... :)

(emang bengkak termasuk prestasi yak???)

faizz said...

sama gue juga membengkak, tapi dah lumayan mengurus sekarang, tapi masih harus lebih kurus dari ini, suka begah juga kalau dibinang ndut. kayanya gak ada bagus2nya, padahal dulu kata mereka gue ganteng, wakakakakakakakakakakkkkkkkkk

cucuharis said...

Wah kata-kata yg dassyat
Dikau jago puisi juga toh sobat :)

d3ptzz said...

bahasanya susah dimengerti...hehe

Umi Rina said...

bengkak = be ng ka k
Saya pernah ngerasain bengkak di jempol kaki, sakit, nyut..nyut...
Kalo bengkak di sekujur tubuh, hmmm gimana rasanya ya? Tapi menurut yang sudah biasa seperti itu, sungguh nikmat, nyep...nyep...

realrin said...

hehehe..
makana klo sakit mah ga ush dipaksain lari2..ahahaha

JengSri said...

iiihhhhhh....

Nyip said...

makanya jangan suka makan tengah malam,, bengkak deh! eh tapi perasaan rajin nge-pup deh, berarti pencernaan lancar dunk! knp bs bengkak?? *tanyakan pada tokek di dinding*

HumorBendol said...

waduh...Kalo Bendol malah kurus, pingin bengkak dikit neh...

brown sugar said...

Hahahaha....ra popo mas bengkak nanti kalo kempes malah dikira lagi stressss mikirin utang
Jiaaaaaaaaaaaaaaaaa

J O N K said...

heuheuheu, apa nya yang bengkak ? aduh *dwing,dwing,dwing* :D

Edo dot Com said...

yang penting niatnya dulu.....
hehehehe

marsudiyanto said...

Saya pengin jadi orang jujur juga.
Selama ini masih kurang jujur.

rayearth2601 said...

apane sing bengkak tho kang ?

dientup tawon po ?

dwinacute said...

wuihihihihihiii..... bang s.a tambah ndut tho.. wekekekekkekek diet dunk...diet...

Cebong Ipiet said...

bukane asline pancen wes bengkak mas kwkwkwkwkwkw...dientup tawon..wealah header e ..lagi pipis yho..kok madep mrono seh...jajal madep penonton

Pipit said...

nyindir saya nih?

eri-communicator said...

ha..ha.. sudah klimaks. sudah ngak bengkak lagi tuh mas

mantan kyai said...

lha kowe ki ancen bengkak to cah !!! kurang bengkak piye maneh he??? (lmao)

mas icang said...

hahaa. bedakan antara bengkak, melar, benjut dan gembrot mas. hehehehe


masuk yang mana nih? kalau bengkak mah dientup tawon hehe

taufikasmara said...

Hmmm... Lagi pada mo nurunin berat badan ya? Ikutan ah.... satu dua.. satu dua.. satu dua..

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!