28 May 2009

Dada

Awalnya cukup sebatang rokok tuntas terpanggang dipelataran paru-paru. Membuat aku semakin percaya kebersamaan itu indah. Ku lacurkan mulutku untuk kesekian kali. Dua batang dan tiga batang yang terakhir.

Gelisah menghujam serempak dari segala penjuru. Membuat aku memilih terpaku di sudut ruang hati yang paling berantakkan.

"Inikah nasibku yang hanya bisa menatapmu terpasung merana"

Kabar itu diarak oleh angin dan merpati yang bergelayut diluar logika. Menyampaikan sebuah pesan yang membuat aku semakin menggelinjang untuk segera bersua. Ku raih secarik senyum. Lalu ku catat desah suara dan nafas yang terengah-engah dalam rencana lamunanku selama dalam perjalanan.

"Hari ini revolusi waktu telah membawaku ke jenjang keindahan yang tertinggi, Langitpun akan bersujud melihatku tertawa suka"

Waktu memang punya cara sendiri untuk mengacaukan alur. Diangkat lalu dibanting, dihempaskan lalu disepak ke jurang. Dan mungkin setelah kekacauan itu, ada satu yang aku yakini hatiku telah diluluhlantakkan oleh satu senyum yang terlahnat, lahnat karena indah dan begitu berbau anyir dosa karena mempesona.

Tidurpun menjadi penjahat kelas kakap tatkala mata memihak pada satu alur memori yang tak mudah dilupakan. Malam seakan-akan sukses memenggal sinar sang mentari. Gelap malam dan waktu diatur pelan berjalan menuju pangkal ngiang ayam berkokok.

"Pagi dimana kamu di kuburkan?"

Inilah hitam yang berwarna putih dan putih yang ke abu-abuan. Aku yakin kelak ada satu kesempatan untuk membunuh kenangan itu. Kenangan yang hanya bisa bersendawa oleh gurauan dekilnya.

Kenangan yang mengaku hijrah dari pasukan Tuhan dan memberikan pesan akan menawannya surga. Namun lupa kelaminpun punya gaya tersendiri untuk menghujat moral. Dan walopun digorok leher kenangan itu, satu sayatan, dua sayatan kemudian menganga lukanya, takkan menuntaskan dendam.

"Dan dimana tatkala HENTAKKAN itu aku butuhkan?!"

Dan aku hanya bisa berkata bosan. Lalu bosan. Kemudian bosan. Terus bosan. Setelah itu bosan. Ujung-ujungnya klipuk.


PLUNG!

LEEEGGGGGAAAAAAAA!!!!

45 comments:

IjoPunkJUtee said...

Lagi BOsan...?? Yo do nge-rokok barengan, mangan sambel bawang kembulan.....

IjoPunkJUtee said...

Tak woco luwih teliti lha kok malah PLUNG....!!!
JIyaaan...!!! ra kolu mangan...!!

Andy MSE said...

melu klipuk ah!

manusiahero said...

wheanakkkk tenaannnnnnnnn.. plong..

ciwir said...

iki crito opo yaw?
kok eneng pluuuunnggg.... barang...

elok tenan, posting sinambi ngising...

suryaden said...

washou... ngising... byuh

endar said...

bener kandane ciwir iki posting karo neng mburi mesti.. legaaaaaa

ridwanox said...

bosan diriku bosan seperti dirimu...huleh....

senoaji said...

BWAKAKAKAKAKAKK!!! Kok do reti sih dadi ra seru maneh BWAKKAKKAKAKAKKAK!!!

HATI-HATI JANGAN PERCAYA PADA RUMPUT YANG MERAMBAT DIDINDING!

azaxs said...

Wadoouw....

penggemar berat senoaji said...

koyone rodo bedegelen...
kok ketok nek butuh perjuangan yang berat...

LANJUTKAN !!!!!!!!!!!!!!!

gajah_pesing said...

Huahahaha..la kok plung? Iki hebat men tibake

J O N K said...

bwah, opo iki mas, rokoknya di makan ? huehehehehe

faizz said...

ngerokok haram tauk, apalagi kalau gak bagi bagi gue, hahahahahahaha

Anang said...

ambune tekan kene... jiah

superaman said...

yang plung!! apa shi? *bingung mode on*

orangapatiang said...

ni lagi di kamar mandi ya?
huehehe

JengSri said...

bosa sama siapa mas seno?

indonesian times said...

bosan oh bosan

Pipit said...

jiaahhh...
boker...

phie said...

nikmatnya iso plung-plung, semoga kita makin mensyukuri nikmat ini *pentung kang seno*

denologis said...

Plung? (lmao)

Kabasaran Soultan said...

Untung dosa ngak bejendung ya Bung ........ ngak usah resah ..ngak usah gelisah, ikuti saja semua alur , bukankah dunia adalah panggung sandiwara , lepaskan saja dirimu dari segala penjara ...merdekalah kerana kodratnya kita memang terlahir merdeka .
seperta kata mbak mega ..merdeka-merdeka-merdeka...
ngelantur kemana-mena deh ...gubrak.

BIG SUGENG said...

Plung itu maksudnya apa?
Lha tak seriusi kok malah rokok yang dipanggang
di paru-paru yang cuma satu
nggak ada cadangan

nietha said...

kok judulnya Dada?
tapi nggak bosen kok mampir kemari

rayearth2601 said...

rokoke di lelet kopi kang

ben awet
maknyoss

meylya said...

walah endinge kok plung!!

mas icang said...

metafora....indah namun kadang maknanya hanya penulisnya yang faham..heheheheh
ngelu aku mocone mas, huheuhe ra ngerti jluntrungane mau kemana.

Itik Bali said...

Halah..bunyinya kok terkahir mak plung..
gak yakin ah..pasti ada sedikit anginnya itu,,
he..he

galuharya said...

sumpah!!!


endinge gak enak blasss

ibarat pesawat mabur wes tenang2 dilalah pas wayah medun ban e ceplok

wkwkwkkwkww

ngising-ngising

(lmao)

adamp1 said...

Pasti DUNIA jadi terasa lebihh INDAH dan bersahabat setelahnya ya?!
hehehe....

Ret-net said...

walah-walah..... tibak e lha kok ngising.....
padahal lek ku moco nganti ngiyip.
wakakakkakakk.....

annosmile said...

edan...
modar mangap...

mantan kyai said...

siapa mau dadaku????

Xitalho said...

Ujung-ujunge kuwi sing aku seneng.... mak klipuk... (enteng sepertinya..??).

Coba kalo "Klipruuuk" ngono piye?

ajeng said...

Waduuuuh...mas,kadung tak baca dg mengerutkan alis je.Lha ternyata kok..
Kurang makan buah ya mas,kok kayaknya 'berat' banget hehehe..

Bang Ais said...

aujung2 ujung nya gak asik sob...

wkwkwkwk.....

Cebong Ipiet said...

pup yho....

dwina said...

ampyun deh..
kalo lagi eek mbok ya yg konsen biar cepet terealisasi

♥ Neng Aia ♥ said...

ga enak banget bunyinya,, seperti mukanya...

heiheiheihie

mrpall said...

ok ketok nek butuh perjuangan yang berat...lanjutkan

ajengkol said...

Alhamdululillah .. Plung

ethie said...

abis plung kok gak dilanjutin lagi??

Anonymous said...

Eneng ae lah kang2,sesuk neh maem'o buah payah eh paya gen phup nya luuaaaancar... tp ini bnr2 bkn ger2an..

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!