23 May 2009

Felicity

"Jalan masih panjang kawan..."
"Mosok ahh..."
"Tengoklah ke depan..."
"Emang ada apa di depan?"
"Ada tanjakkan.."
"Bweh!!!"

Berjuta lembayung senja mendupak siang, terjungkal dan jatuh kelembah horison waktu. Tak lama kemudian satu kompi prajurit malam berduyun-duyun menghunus pusaka rembulan dan menebar ranjau-ranjau untuk para pujangga kesepian, bintang kejora.

Lambat laun gelap pun merintis kembali kekuasaannya. Menebarkan mimpi-mimpi yang di pukul rata, indah tiada tara.

Namun jauh di pelataran bumi. Di sebuah sisi lain, dibawah bebayang pohon-pohon tua. Terdengar suara... Hos.. Hos.. Hos...

Jiyangkrik pun bertanya kepada ciyeleng, "suara apalah gerangan itu kawan celeng?".

Si ciyeleng yang sedang merengkuh pilu, berujar, "mana daku ketehe wahai Jiyangkrik sobatku, apakah bidadari di kayangan sedang bercinta, sedahsyat itu Dengan kaum bumi yang ada di nirvana?!"

Si Jiyangkrikpun tak menau soal itu. Di giyeleng-giyelengkan antenanya. Krik!

Entah bagaimana asal muasalnya suara itu kian serempak dengan suara lain. Paduan suara malam dengan segala kehidupan para mahkluknya, kian meredup, menyimak suara Hos... Hos... Hos...

Paru-paru beradu asbak. Nafas beradu nikotin yang ogah senam SKJ. Bertubrukkan menjadi satu dalam langkah ngosngosan menanjakki tanjakkan itu. Buset! Motorku pun sampai angkat ban untuk kedua kalinya menghadapi hebatnya tanjakkan itu. Kepace tiadatara.

Dan tanjakkan itu mengingatkanku, bahwa jalinan perkawanan alangkah indahnya dan patut untuk diperjuangkan. Seperti usahaku mencari pembeli pin untuk partai buanyakk. Juga belum ketemu jua jalan terbaik membuka pintu rejeki itu. <----- Iklan di Blog kayak gini udah di FATWA HARAM belum yaaaa????

Dan di puncak dimana besi-besi kokoh menjulang ke angkasa menebar gelombang-gelombang maya. Ada keindahan disana, ada senyum ramah. Ada hangatnya canda tanpa sekat, tentu saja udara yang beredar dan yang kita hirup adalah segar adanya. sesegar karokean lewat YouTube. Bweh! kalo yang satu itu alien dari Bojongloapun ngiri.

Dan dari puncak Gunung Kelir berita bahagia itu berkumandang. Lewat media jejaring sosial, seperti KRULP dan mungkin jejaring lainnya. Dan gak luput om Gugel pun menghadiahi halaman pertama urutan pertama, kabar berita bahagia itu.

Hmmm... sorak sorai bergembira digambarkan oleh kawan-kawan terdekat. Untuk sekedar berujar selamat dan menghamburkan doa-doa terbaik mereka. Dari ujung pulo etan sampe ke perempatan pulo Sumatera dan nyebrang ke indahnya Kalimantan dan sejuta pulo lain yang ada di negeri ini.


Fathan Maulana Arrsy Nama yang indah. Selamat kepada Kang Genthokelir untuk kelahiran anak keduanya. Semoga sholeh dan memberikan kebaikkan-kebaikkan untuk orangtua, keluarga, lingkungan sekitar dan bumi Indonesia. Amin


SEKILAS NGINPO:
APAKAH BLOG INI RENTAN HARAM juga?? BWAKAKAKKAKAKAK!!!

50 comments:

meylya said...

selamat buat paman gentho kelir atas kelahiran putra keduanya

Modar said...

selamat juga buat kang genthokelir

Andy MSE said...

selamat untuk kang gentho, semoga fathan mbesuk gedhe nggak seperti senoaji..

Tukang komen said...

jiyangkrik... mumet mas... bahasamu tingkat tinggi semua.... huehuehuehhhh...

keboaja said...

Lama bisa jadi harams semuanya...

galuharya said...

semoga bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara serta agama khususnya

*doaku podo koyo kang andy MSE*

wekekekkekeke

ridwanox said...

mg anaknya menjadi cerdas dan patu kepada ortunya....seperti salah satu anak berprestasi indonesia ini Dokter termuda di Indonesia

Honda insight hybrid said...

pertama kali mampir..... URL yang unik, isinya mantap!

U comment I followSalam kenal :D

manusiahero said...

selamat kepada gunung kelir.com....

JengSri said...

semoga menjadi anak2 mulia, amiiinnnnnnnn

itempoeti said...

boso wong ma'rifat memang penuh dengan sanepa dan simbol2 sehingga sulit dimengerti...

(terus terang rodo ra mudeng..., kecuali sing terakhir... jiyakakakakak...)

IjoPunkJUtee said...

Indahnya persahabatan tatkala ndaki tanjakan, tatkala motor angkat ban, kita saling gendong bergantian....

umi rina said...

Hehehe...numpang ketawa dulu Mas Senoaji...:D

Lagi-lagi persahabatan, 'memang indah untuk diejawantahkan' *minjem istilahnya sampeyan ya :D*

LuxsMan Kumara said...

menunggu kiriman kambing ettawa dari kang gentho

Kabasaran Soultan said...

Wakakakakakakakakakakaa..... palaku sampai melintir-melintir , nafasku tersengal-sengal ... bahasamu itu lho kang . Ampunnnnnnnnnnnnnn.
Selamat datang di dunia nyata semoga menjadi anak yang sholeh ..sampaikan salam ku pada yang punya anak.

JALOE said...

wkwkwk.. bahasa nya itu lho, kayaknya sering baca buku sastra yach boss

J O N K said...

jalan masih panjang, didepan ada lubang, ayo nyungsep sama2 hehehehehehehehehe

keren mas wkwkwkwkwkwkwkwkw

rco said...

Jiangkrik, krik krik krik ......

superaman said...

nama yang bagus..
semoga menjadi anak sholeh dan berbakti pada orang tua..
selamat buat Kang Gethokelir

bang ciwir said...

selamat

kakve-santi said...

naik tanjakan mana mas..?
jalan layang janti,,,?



wkwkwkwkw
selamt dulu dah..

Cebong Ipiet said...

duh aku cebong ra mudeng boso juwangkrik

suryaden said...

pelicity = kutho peli ??

suryaden said...

(lmao)

endar said...

Selamat buat mas Genthokelir atas kelahiran putranya

Muslihun said...

Byuh2 terakat apo kang gentong. Jueneng wali diwuehno. Mugio2 dadi puetro iengkang sholih. Tieanane miung ngeanggo krulp, amergyo pesbuk wes harem pyo?

azaxs said...

Selamat kang gentho.... moga menjadi orang yang beriman dan bertaqwa :)

sukarnosuryatmojo said...

komeng di blog ini, kalo konangan sama ulama diharamkan nggak ya, wakakakaka....

Kulitintacetak said...

Selamat berusaha semoga sukses selalu dan selamat untuk kelahiran anaknya

Itik Bali said...

Kalo ngomongin halal atau haram aku gak berani mas..
soalnya aku gak tahu
lagian nanti semua pada sensi.

jadi aku ngomong jalal sama Karam aja..
lebih amannnnnnnnnnnn

Pipit said...

haram?
halal?
haram?
halal?

mantan kyai said...

beh... peline sopo seihhhh???

Penikmat Buku said...

beuh puitis, walaupun isinya gokil

barakallah buat kang genthokelir

aRai said...

Fathan Maulana Arrsy << urutan pertama di google (lmao)

JAUHDIMATA said...

Jalan masih panjang
jangan ucap janji
pergilah kasihku hari ini
sanggupkah aku hidup bersama dirimu
mungkinkah aku hidup tanpa ada dirimu

(andy liany)

buwel said...

Selamat juga kepada Kang Genthokelir untuk kelahiran anak keduanya. Semoga sholeh dan memberikan kebaikkan-kebaikkan untuk orangtua, keluarga, lingkungan sekitar dan bumi Indonesia. Amin

penny said...

selamat atas kelahiran adik fathan....

mocca_chi said...

selamat ama yg uda punya momongan, dan selamat juga pada kang seno kr udah bikin saya puyeng siang siang gini.mbuehh

BIG SUGENG said...

pinnya lucu-lucu yaa....
selucu mas seno.....

Elsa said...

lembayung senja...kan ada lagunya tuh...

olip said...

wah .. selamat buat mas genthokelir ...

Xitalho said...

Mugo2 sing didungokke ora koyo seng ndungokke....

Lha motormu koq biso saru togh.....? Nek meteng piye jal...? (lmao)

ucu atan said...

tanjakan setiap saat selalu dihadapi
masalah juga akan selalu ada

datang berkunjung bang

suwung said...

wah ultahnya bareng rangga dong

ajengkol said...

Selamat buat Fathan Insya Allah jadi anak Sholeh .. kapan kita kopdar Fathan ?

ipanks said...

jangan2 nanti ngeblog pun dibilang fatwa juga kali yap

Stop Dreaming Start Action said...

jangkrik genggong....

herbaldenature said...

obat ambeien ampuh dan obat wasir paling mujarab dan obat ambeien atau wasir racikan herbal dan cara menyembuhkan wasir dan obat peyakit wasir dan obat herbal wasir dan obat wasir alami dan obat wasir atau ambeien dan obat wasir racikan herbal dan cara mengatasi penyakit wasir dan obat wasir terampuh dan obat wasir herbal dan herbal denature merupakan solusi pengobatan herbal dari denature indonesia

second aly said...

obat wasir resep ampuh obat wasir paling mujarab obat wasir herbal tradisional obat wasir yang untuk ibu hamil

herbal medicine said...

obat gejala herpes kelamin dan pengobatan herpes kelamin dan cara mengobati kanker payudara dan cara mengobati kanker paru dan cara menyembuhkan kanker dan pengobatan kanker dan pengobatan kanker dari china dan obat kanker serviks dan obat kanker herbal dan obat kanker alami ampuh dan obat kanker ampuh dan obat ampuh kanker usus merupakan solusi pengobatan herbal dari denature indonesia

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!