11 May 2009

Jangan takut kepada gelapnya malam yang temaram benderam tanpa nyepam. Karena ada GENTAYANGAN yang akan bertandang sebelum titik dan com. LMAO

TAWWWWUUUUURRRRRR!!!

Apa yang harus disiapkan??

Satu bungkus kopi hitam plus gula, perlengkapan melempar seperti gedang goreng, sukun goreng, lenthuk, kimpul, pecahan kacang dan sepotong rel kreta api. Jangan lupa juga perlengkapan mandi. Lho apa hubungannya? Gak ada biar lucu aja. WAKAKAKAKK!! LUWEH!

Dan kali ini tawur yang akan digelar bebas di bumi Ponorogo Graha Watoe Dhakon STAIN Ponorogo, Kamis (14/05) pukul 14.00 WIB - selesai dimana a
kuisme Denologis akan menjadi saksi. Tawuran persahabatan antara susunan molekul-molekul halus yang dicampur dengan serpihan senyawa LMAO, maka manghasilkan Bumi Siluman. Yang dimotori oleh Gajah Pesing. Satria berjubah semu ireng Mantan Kyai dan semua penghuni Bumi Siluman yang sengaja dikerahkan untuk melawan kesatuan orgasme kegelapan yang diramu dalam larutan belingsatan, yang menghasilkan gentayangan. Digawangi oleh ciwir de kaum. Dengan kekuatan ilmu candinya dan juga Ki Demang Joglo Abang Yang jelas-jelas mumpuni ilmu sirep serep madep mantebnya.

Sebuah pertempuran yang dinanti kedua belah pihak. Dengan moderasi dari seorang Blogger, seorang aktivis sosial dan budyawan yang sangat ditunggu-tunggu wejangannya tentang blogosper dan seni-seni yang ada didalamnya. Kang Andy MSE si kepruk kepruk kursi.

Jelas-jelas ini Tawuran persahabatan yang ditunggu-tunggu, semoga ini bisa mengendurkan kawat-kawat yang terjalin mlungker di otak kita, menyoal kasus fitnah kelamin yang berakhir pada mati satu mesum seribu. Mbuhlah!

Dan...

Tidak bisa dipungkiri bulan ini bulan panas. Beberapa hari menjelang perjuangan Mahasiswa yang ternodai kasus HAM. Kenapa harus ada BHINNEKA tapi tetap manunggal kekerasan. HIDUPLAH INDONESIA RAYA!!!

Dan keprihatinan bertambah ketika alat pemerintah yang seharusnya bekerja untuk melindungi masyarakat ternyata diselewengkan sebagai alat pemungut liar (dasar pengemis berseragam negeri). Beraninya datang berbondong-bondong, atas nama surat peringatan langsung remukkan. Apa dulu waktu diklat gak diajari teori musyawarah untuk mufakat? Atau lebih ditekankan musyawarah untuk sikat! Gebleg!

Mbuhlah! Penyakit kok gak ada kadaluwarsanya sih! Kapan Republik ini mau sepakat untuk membangun bangsa. Jika taring kekuasaan selalu digunakan untuk meremukkan tulang leher sodaranya sendiri. STOP KEKERASAN! STOP BLOWJOB ISU GAK PENTING!

Lho kok malah mengusik yang gampang terusik sih. Ketimbang meruncingkan kepeningan dan meningkatkan komunitas Pas Riding (piss!). Lebih baik Jalin persaudaraan, naikkan semangat persahabatan, berjejaring sosial dan merubah apapun yang bisa diubah dari hal yang terkecil sekalipun untuk sesuatu yang besar dan lebih baik. Semoga!

Yang pasti tidak ada maksud untuk sarkasme dan membentuk opini tentang agitasi bumi tercinta ini. Ini hanyalah sebuah guyon ala kami. Dan mau diterima atau tidak itu hak para Republikkan sekalian.

Dan yang pasti kami mau bersahabat untuk persahabatan. Mau mencintai damai untuk kedamaian. Dan prek untuk aristokrasi yang jelas-jelas gak penting banget dipertahankan untuk jaman-jaman dimana persatuan dan kesahajaan menjadi lebih bergizi untuk sarapan di keheningan ini.

Dan tidak lupa kami ucapkan selamat dan sukses untuk seluruh panitia penyelenggara dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara


75 comments:

mantan kyai said...

ayo budhal thok pokoke...

itempoeti said...

pertamaaaxxx be'e..

itempoeti said...

gap popo... keduaaaxxx yo apik...

rhani juliani said...

bangun pemudi pemuda indonesia..
lengan bajumu singsingkan untuk negara...

masa yang akan datang kewajibanmulah
memjadi tanggunganmu terhadap nusa..

itempoeti said...

aku nyumbang ndok bosok karo tomat bosok wae... nek nyumbang tiang listrik mengko ndak mbok dhol kiloan...

meylya said...

hwahahah bakal kedatangan banyak tamu dari dunia lain inih

Novianto said...

wah sayang ndak hadir :(

ntien said...

wuuaa...bakalan ada siluman gentayangan di Ponorogo...!! :D

♥ Neng Aia ♥ said...

plok plok plok....

selamat ajah dah!!

jangan lupa oleh² *lho?*

BIG SUGENG said...

asiiik ya mas... tawurannya, aku urun kopi susu 10 bungkus yaaa plus satu kg gurameh asam manis....
kapan bisa ngumpul di jogja...

wewarna said...

persahabatan yang utama

sukarnosuryatmojo said...

jolali hiburannya : reyog komplit.. biar makin gayeng dan semarak acara tawurnya

Cebong Ipiet said...

apik hiasane komenmu kang wkwkkwkw wes mung pgn komeng ngunu thok

Xitalho said...

PROVOKATIVE...

Mugo-mugo nyangkut... cewek Ponorogo...

The Bitch said...

sayang weekday. kalo weekend mungkin aku bisa dateng, sisan nemoni papapku di gunungkunir...

BrenciA KerenS said...

ciee seng ketemuuan.. swiiuuiit.... cethok..cethok..

galuharya said...

sayang rek aku wes balik suroboyo,

tapi salut buat semangat dulur2 gentayangan ama dulur siluman.

gajah_pesing said...

atas nama perwakilan Blogger Warok, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, semoga kemesuman yang sudah terjalin dengan indah ini...
sukses buwat jogloabang

olip said...

selamat datang di bumi reog

keboaja said...

ojok tawuran beneran mas, loro loh.

manusiahero said...

ck ck ck siluman2...

umi rina said...

Hidup persahabatan dan kesahajaan!!!*pis aah*

dwinacute said...

wedew ada yang mo perang-perangan nih
tak duduk manis aja dah jadi penonton wekekekeke

anggi said...

mana yg tawuran bro???

oalah... cuma tanya kok...

hohohoho...

erik115913 said...

wah ada yang nyanyi bangun pemuda pemudi he he eh

priandhani said...

judulnya mengingatkan judul headline koran kriminal di jakarta nih.

baca judulnya = baca isinya.

Itik Bali said...

Lho,,mau ke Ponorogo ya??
mampir sekalian ke madiun mas..
ke rumahnya mbahku.

J O N K said...

ayok, ayok heheeh,,, moga sukses dah :D

faizz said...

pake lempar-lemparan duit koin gak tawurannya? biar gue dateng dan pungutin recehannya untuk bekal makan seminggu

orangapatiang said...

pengennn daatanggg!!!T_T

RCO said...

Ono warok'e gak...?

Wedi aku...

dafhy said...

dan para siluman akan bergentayangan di kotareyog (lmao)

Belajar Mencari Uang di Internet said...

semoga makin sukses ya buat blogger warok
bravo blogger warokk !!!

suryaden said...

jaman edan ora ngedan ora keduman... tidak berlaku di bumi siluman dan negeri gentayangan yang dipenuhi warok(lmao)

SanG BaYAnG said...

Walah..,para suhu dan kaum pinter mo perang beneran ene..kayane..
Hhhiiiiii..akiu..palin..takiut..tawur.. (nginceng ko nduwur pager STAIN wae ah..,ihi..hi..hik..)

mantan kyai said...

eh tibake ra sido budhal .. kekeke

soewoeng said...

acara kok pas diriku nang manado

sawali tuhusetya said...

wah, pasti seru nih. mas seno pasti sudah menyiapkan jurus2 pertempuran utk menggalang persahabatan dalam dunia para siluman, kan, hehe .... ada Mas andy juga. yang pasti saya ingin menontonnya dari balik layar, hehe ... semoga sukses dan lancar acaranya! sukses selalu!

Kabasaran Soultan said...

Selamat ber-ereksi eh salah ber- ekspresi deh masa seno dan kawan-kawan.
Sukses selalu bersama kita.aminnnnn

~noe~ said...

wah-wah
kaya'nya seru pisan...
kapan digelar deket2 sini? aku nunut mulyo deh...

arifudin said...

semangat! ;)

IjoPunkJUtee said...

Adu atos tanpo jotos,
Adu utek tanpa nggawe banyu buthek

Gelut ra nggawe kahanan semrawut
Tawuran tanpo nggawe cidran'e lawan
Lha mbok tak melu aku...??

* Mas....Judul'e gak gedawan poh...??

andrie callista said...

wah nih,,, judul pstingannya kelupaan tuh... he.. permisi lewat ya..

JALOE said...

persahabatan itu bagai kepongpong boss..xixixi.. itu jg kata lirik lagu

azaxs said...

Sebenarnya malaikat-malaikat tanah suci tidak mengadakan persiapan apa-apa, semoga saja para siluman dan gentayangan tidak kecewa kemudian mengamuk apalagi mengutuk..

brown sugar said...

Masss aku domblong koyo sapi ompong sing ketiban godong nongko cacahe songo....

zenteguh said...

cumak iso ndongakno moga2 lancar dan sukses mas. Ati2 mbek sing jenenge mantan kyai ha..ha..

nurannisaa7 said...

siiipppppp......
mantttaaaappphhhh!

penyamun324it43 said...

moga sukses acaranya.....

Linda Belle said...

hoaeeemmmm...

ayem kaming stlh hibernate!!

mo nyepam dulu ahh

Linda Belle said...

semoga acaranya sukses ya kopdaran nyah..

novi said...

Bingung aku jane.
tapi yo wes tak melu teplok-teplok ae.

semoga sukses acara tempurnya

MATA HATI said...

weleh ga ngungang2 euy.. seeep maju tyus

cak narto said...

Wah, kayaknya bakal seru tuh...

Salam kenal

Andy MSE said...

JOGLO ABANGGGGG!!!!!.... tunggu kedatanganku... tak obrak-abrik, kepruk-kepruk kursi!!!

pandu said...

luar biasa !!!!

Andrie callista said...

nice post,,,, blog walking nih...

Blog Anak IT said...

Mantap nieh mas moga makin sukses ya?
Salam Kenal. . .

Haris Firdaus said...

selamatberkegiatan ,mas! sayang saya tak bisa datang nih.

ajeng said...

Hihihi..kenapa yach setiap kali baca postingan diblog ini selalu saja ada senyum walo kadang senyumnya asem.
Jaman makin edan mas,tapi tidak bebarti kita harus ikut edankan?

Dexter said...

Langsung nyiapne dengkul kanggo mlaku tekan Yojo....

Susy Ella said...

pasti happy deh kalo kumpul2 ma temen2....

ga ada matinya deh.....semangaat!!

JengSri said...

keknya mantep neh resep takut gelapnya mas seno,hehehe.

CIWIR said...

semoga koment belum ditutup...

ciwir said...

wah tenan , ternyata blm ditutup komenya...

azaxs said...

Judul postingan terpanjang yang pernah saya baca pak..

Suwun kemarin dah tawuran bersama di Ponorogo ;)

dafhy said...

suwun kang kemaren sudah ke ponorogo. ultah KRC datang lagi ya

dias said...

budhal :D

harry seenthing said...

selamat dan sukses selalau.....maju terus yah kang

iephe said...

Terimakasih atas kehadirannya, kapan2 maen ke PO lg yah... jangan kapok.

joe said...

bergabung....!

Dony Alfan said...

Wah, aku ra melu (doh)

Witha said...

Judul posting yg panjang dgn isi posting yg seru...

madi said...

jadi ingat lagunya tasya dan duta yang judulnya jangan takut malam..

hotel in bandung said...

I like this blog, good luck ..! also visit hotel in bandung or nikon digital camera cases

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!