01 July 2009

Pil-Pres (puyer)

Ternyata Bang Toyib gak jadi pulang, lebaran ke empat dia mau langsung hijrah ke Pakistan. Mod**arnya lagi yang nyanyi spontan langsung cari serep leher. *Tepok Jidat* Kok malah cerita gak genah gini???

Sebenarnya saya sedang dalam keadaan hati yang paling cihui hui . Kenapa? Tidur jadi nyenyak, makan bisa nambah, ngopi pake cangkir bukan lagi pake ember, selingkuh gak ada yang protes, apalagi berbuat nista weehhhh leluasa tiada tara. Wis Pokoknya saya lagi sorak sorai bergembira.

Bukan karena pernah dicipok angsa atau digosipkan ikut-ikutan kontes stop ngimpi start menu terus shutdown atau rame-rame bakar kambing, bukan itu juga. Tapi tidak bukan dan tidak lain, adalah modem USB HSDPA ZTE MF622 dengan koneksi M2, akhirnya mau dan ikhlas dijodohkan dengan Ubuntu 9.04 Jaunty Jackalope , a. k . a. bisa konek.

Persoalan modem USB HSDPA ZTE MF622 bisa konek dengan Ubuntu 9.04 . Secara teknis sudah dijlentrehkan dengan ciamik oleh Ki Demang Joglo Abang .

Bukannya saya tidak mau mendongeng tentang indahnya sebuah kemandekan , ke-Ubuntu-an ketika birahi otak tiba-tiba mandul karena tidak menemukan jawaban, bagaimana modem USB HSDPA ZTE MF622 ku bisa nepsong abis melihat kebahenolan Ubuntu 9.04 dengan fitur-fitur barunya yang menawan itu. Tapi karena memang saya bingung bagaimana menulis sebuah tutorial ngekek iblis

Jadi apa yang sudah didongengkan oleh Ki Demang Joglo Abang adalah nyata adanya. Jadi PERCAYALAH! PERCAYALAH! PERCAYALAH!! Ra percoyo kuwalat BWAKAKAKKAKAKAK!!! .

Pokoknya saya haturkan terimakasih kepada Ki Demang Joglo Abang , yang telah mengkawinkan modem saya dengan Ubuntu 9.04 . Dengan maskawin sebilah sangkur karatan. Dibayar! Nanti!!. SAHHH!!! *Ngekek sik* .

Dan juga kepada Kang Ciwir saya ucapkan selamat. Atas kelahiran anaknya Rama Maheswara Az-Zahirul Haq . Semoga menjadi anak yang selalu bisa menjadi tumpuan harapan, cita-cita, cipta dan cinta. Baik bagi orang tua-nya maupun bumi dan segala keindahannya.

Orang Bijak pernah bergosip "Banyak-banyak lah makan asam garam, niscaya aneh rasanya".

Dan orang pintar berkata "Sekarang saya jadi bodoh karena kepintaran saya hanya untuk menolak angin"

36 comments:

wewarna said...

wooh sing lagi seneng puolll. ojo lali dibayar kui maskawine, sidho kualat mengko nek lali :D

suwung said...

weh ngawinke gak ngundang ngundang

meylya said...

wes slametan durung lek ngawinke kuwi?

Kabasaran Soultan said...

Jiahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...tak pikir opo rek.
Bahasamu itu lho ..mengundang birahi .ckkkkkkkkk.
kubikir nyambung karo postinganku " PIL " Dahsyat.

Mohon pamit ....gubrakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.

BIG SUGENG said...

seru seru
seneng seneng
hebat hebat
sing penting ora kuwalat

suryaden said...

asemik ada kuwalat segala, katanya deket sama ambalat ya...

sukses bro kawinnya... bwahaha...

manusiahero said...

wes puyer aku baca hahah...

orangapatiang said...

ihii
yang kawin
yang kawin

marsudiyanto said...

Nek ngomong ubuntu aku jan thingak-thinguk dowang...

umi rina said...

Selamat...selamat...akhirnya kawin juga ya...*u-buntu nine dot ou ou=nggak nyambung dech*:D

omagus said...

melu ngakak wae..
wa kak kak kak kaak.....

Susy Ella said...

Ubuntu .....mmmm mmm btw..otak ella lagi buntu nih hahahha

Dum said...

kapan direjakke?
wis isi kan?

IjoPunkJUtee said...

Moco iki, utekku kok seh buntu soal Ubuntu....
Mbok aku diwarai to mas...Ubuntu kie sopo...????

itempoeti said...

jaman sak iki kok masih aja terjadi kawin paksa??? kalau gak mau ya sudah carikan yang lain...
kok malah dipaksa2...
pakai ngancam pakai sebilah sangkur karatan segala...

jujur aja... siapa sebenarnya menghamili Senoaji???

Pipit said...

ubuntu? jadi keinget temen saya

begini kira2 kejadiannya:
aku: eh? ubuntu? apaan tuh?
temen: usus buntu?
aku: ...
temen: iya, usus buntu. liat aja ntar ada gambar ususnya.

superaman said...

aku hora melu-melu.. (rofl)

guskar said...

makan asam garam dicampur puyer, rasanya seperti apa ya kira2?

~noe~ said...

hi ihh...
setelah beberapa kali bw ketemu postingan ubuntu, jadi gatal juga pengen mencoba.
ck ck ck...
cari referensi lagi sik ah..

rco said...

barang baru tooooo?

galuharya said...

aku malah ra njowo blass iki

ngakak thok oleh kan???


bwakakakkakaka

priandhani said...

trus, maksud judulnya apa sen?

*sambil pusing mikirin benang merah antara judul sama isi*

Xitalho said...

Orang Bijak pernah bergosip "Banyak-banyak lah makan **emping**, niscaya aneh rasanya". Karena Asam Urat (rofl)(lmao)

omagus said...

mau nggak mau dirimu aku kasih award dari si pendahulu. ambil di blog baruku.. omagus dot com

Pradna said...

enake sing bar kawin

ipanks said...

hehehe aq mending percoyo wae daripada kuwalat.hooh tho dab?

SanG BaYAnG said...

Aku nginceng tok wae..,mergo buntu uteku nek ngomong U buntu.

rio2000 said...

judulnya menipu banget nich.... but its oke..... sekarang "perkawinan ubuntu dgn modem" berjalan bahagia bukan :mrgreen:

Cebong Ipiet said...

mumet

ciwir said...

mas kawine emping

realrin said...

wowowoowwww
udah lama ga blogwalking...heheheh

zenteguh said...

wah selamat..selamat sing atine seneng pol. Nek mangan-mangan diuncalno nang ibu kota mas..:D

endar said...

orang pintar selalu makan emping (ngakak)

joresan freedom said...

aq tak ikut aja deh..hehehe

olip said...

hahaa ... ikut nimbrung ngaturaken sugeng bahagia buat mas ciwir ... xixix

Bang Ais said...

lama gak mampir nih ternyata banyak perubahan..


pakabar bos..???

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!