06 November 2009

Sayang Sayangan Saja

Sayang, bulan ini terpaksa kita harus makan sepiring berdua. Tapi usulmu, piringnya dicuil saja, biar gak sumpek. Sayang, bulan kemarin tagihan listrik tak terhingga petugas PDAM selalu setia dengan janjinya menyumbat air yang masuk ke ledeng2 rumah kita. Tapi saranmu, nggantol tetangga saja, terus racun petugas PDAMnya.

Sayang, dua hari yang lalu ada yang bilang aku kere. Tapi ujarmu, hunus golokmu bacok matane! Dan sayang, tahun kemarin sampe tahun ini yang akan habis hari harinya, tetap saja cintaku tak kunjung habis. Ngiritmen! Jawabmu!

Sayang kok kamu bobokya miring sih. Sembari mlengos kau jawab, sori mas mau kentut neh. Haisah! Sayang, sejak kapan kamu bergincu tebal seperti itu? Singkat kau jawab, Sak Karepku! Sayang, kata Cak Narto aku gempal dan bergelimang lemak. Kamu pun ngekek.

Sayang, kapan kita ke kebun binatang lagi, seperti dulu waktu kita pertama kali berjumpa. Kamu diam dan bersiul. Sayang, masih kau simpan surat cintaku yang aku tulis dengan tinta emas. Tinta emas dengkulmu bengesan, kalo emang emas udah aku kilo di pegadaian!

Sayang, mmm kamu suka dengan cobek buatanku, sengaja aku bentuk love hati, biar mirip prasasti, prasasti tentang cinta kita. Dengan muka lesu dan sedikit air mata kau jawab, maaf sudah aku buang, habis kalo dibalik mirip pantat sih, jadinya membuatku tersinggung. WADOH!

38 comments:

Anonymous said...

sik toh,aq lanang ta wedok yo? *plorot cawet*

itempoeti said...

nomor dua yo rapopo...

itempoeti said...

sayaaaang....
mak pechothot......

Love4Live said...

sayaaaaang...
mak bedhundhuk...

Pipit said...

doh
pasangan yg aneh
XD

luxsman said...

sorry say kamu sudah saya campakkan beberapa bulan

xitalho said...

Sayang.. kamu koq Njegagik teruusss...

Brug..!! Sem..! Malah mbok bregi aku....

gajah_pesing said...

sayang?
ada faifal abang sayang tak jejagik abang tak tendang...cuih...

icha said...

wakakakakk..
sayang bathukmu sempaaaaaaaaal....

katakataku said...

kita komen-komenan saja yah sayang (lmao)

namaku wendy said...

sayang..sayang..sayang ndak punya uang yah makanya dtendang sayang
sayang..sayang..palanya peyang yah:p

Kika said...

Sayang opo kuwiii... Sayang arit po?

cah ndueso said...

wah sayang ya gak difilmkan,hehehe...

Elsa said...

cobek berbentuk love hati?? wah romantis nya...
sayang kok baliknya mirip pantat.hahahahahaa

cyzko said...

wkakakakakakakak sangat romantis edan tenan....

olip said...

sayang .... cawetmu kon ngincut?? =))

haris said...

ha3. mas mas, kamu ituh suka mengolok-olok dirimu sendiri! ha3.

sewa mobil murah said...

imajinasi tinggi neh.

pasang iklan gratis said...

sayang tuh makanan apa ya.. :D

aprie said...

yang..eyang..wayang...

fl0werain said...

LoL

genthokelir said...

wah wah mak plendussss

Edi Psw said...

Emang enak kalau sayang-sayangan seperti ini. Tapi awas ketahuan lho! hehehe...

ciwir said...

iki opo yo paid per view ?
jiakakakaka

travel murah surabaya - denpasar said...

kawin kawinan saja lebih enak :D

gajah_pesing said...

aku sayang kamu lho.....

meylya said...

pasangan yang unik

riFFrizz said...

aneh juga, he he he, lebih tepatnya unik

azaxs said...

sayang sayang.. kamu ga salah pilih orang tuk jadi suamimu tah?

pakne galuh said...

sayang.....
wegah!

sayang....
ra urus!

sayang....
sak karepmu!

wakakkakakaka

Ayas Tasli Wiguna said...

hh.. sayang edan ^0^

sepur said...

sayang seribu sayang....cobek berbentuk hati buatanmu sudah dibuang. kacian...!!

Ra-Kun said...

aduh =_=
baca ini jadi mules tapi geli-geli gatel...

pokoknya,
Wuahahahahahahah :D

salam kenal, mas.

MATA HATI said...

hahaha keren ki...

subagya said...

heheheheheh.. that funny post..

ipanks said...

halah halah bisa aja nih si bos.piye kabare bos?

aprie said...

pasangan yang ga romantis
:p

sewa mobil said...

salam kenal ya gan

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!