10 April 2010

Markus Hati

Dulu saya pernah tobat kalo urusan mencicili tipi dengan tayangan yang bikin njebluk utek dan mata saya. Sempat berniat puasa seumur hidup dan nglepeh tayangan tipi yang bermuatan warta negeri Indonesia. Tapi ternyata eh ternyata niatan itu pupus sudah, ketika tipi menjejali aliran udara pagi dengan warta-warta yang bikin pilek utek dan meriang dipersendian kelamin dan stroke hati sebelah kiri.

Mulai dari kasus Markus pajak yang membuktikan bahwa benar apa adanya "APA KATA DUNIA" ya kata dunia Indonesia KORUP SU! Mulai dari level kelamin meliyaran sampe kelas gereh asin terminalan kejaksaan lokal. Dan yang bikin MODYAR COCOTE adalah markus kelas terminalan kejaksaan lokal. Yang sukses habis menghadiahkan kandang kambing sebagai hunian selawasnya kepada anak dan istri Kadana. HIDUPLAH INDONESIA RAYAAAA!!! CUK!
 
Lalu bagaimana dengan CANGKEM "APA KATA DUNIA!". PREK waelah! Paling-paling mereka yang tambun oleh kongkalikong tetap saja bisa menikmati hari tuanya tanpa harus ngemut inthil wedus! (tai kambing!)
***
Betewe! Dari pada mencak-mencak gak jelas. Mending ngomongin cinta, tapi bukan cinta persoalan transaksi daging mentah senilai miliyaran rupiah lhoo, yang lupa kalo negeri ini baru luka parah. Atau paniknya kelamin-kelamin kesepian yang sruduk sana sruduk sini terus njepat gak ngaku kalo kelamin keartisannya ternyata senista kelakuannya. Walah malah nyangkem ra jelas maneh aku!
 
wis wis wis! Oke kita mulai...

Hai perempuan, apa kabarmu?
Tau gak kalo hatiku sudah aku paketkan bersama pesan-pesan manis dari mulutku yang belum sikat gigi?

Tau gak kalo mataku nge-heng terlalu lama ketika otakku melampiaskan birahinya membayangkan sebagian tubuhmu yang terkulai manis di bokahan mawar kemalaman?

Tau gak kalo aku butuh di infus 4 ton cairan vaksin netralisasi, karena kerinduan yang merajai setiap sendi dan tulang rusukku yang retak karena puisi-puisi malam?

Tau gak kalo Aku memilih opnamkan perasaanku dan menggilakan kepanikkanku, karena tak kunjung jua lontar sapaanmu... dimanakah adanya itu?

Technorati Tags: ,,,,,,,,,,

20 comments:

BIG SUGENG said...

Piye mas kabarnya? Udah lama saya nggak kesini

Orang pajak saja mendengar itu padha ngenes dan gigit jari
nggak tau kalau yang sudah punya milyaran

Tapi saya malah ikut nyidik kasus penilepan pajak 45 M yang melibatkan 6 pegawai pemda. Sekarang mereka sdh meringkuk di penjara.

Daiichi said...

:D Sekedar kunjung dulu..

ciwir said...

markus = makelar kakus

addiehf said...

baru tau saia, ternyata kaskus juga ada makelarnya to -DOH-

Pingin Ngeblog said...

Apa kata dunia = MDRCCT

jan-jane yo ra urus... ning koq duite rakyat.

Pojok Pradna said...

padahal posting iki mung intine "kangen" (doh)

yo mbok diparani...daripada ngrasani kakus

Maryo Bukan Sekedar Blogger Bertuah said...

Gombal yg sedikit aneh dan apadanya banget...klo Markus hati brapa pula ya tarifnya...

zenteguh said...

Markus=Mari teko Kakus..:D

Elsa said...

markus=mari teko kakus??

huahahahahaaa......


kangen lama tak berkunjung kesini.
aku lama absen soalnya.

apa kabar Mas?

koplak said...

kakus hati bentuknya kayak apa ya?

soewoeng said...

emang gayus kurang ajar

PROf said...

Markus kok ngomongin markus....ndang nyarap srinthil kono....(lmao)

Jiant said...

buat indonesia jauh dari korupsi dimulai dari sendiri!
kita berjuang bersama!!!!

elly.s said...

pyuuuh..dah lama nggak mampir..masih seru ajah...
salam ya

endar said...

markus markus...

anno said...

hoollaa..

azaxs said...

apa kata dunia? aku yo ga ngeti kang! :)

itempoeti said...

markus = manusia kardus
tak punya hati
tak punya kelamin

tapi syahwatnya tak terbendung
orgasme milyaran rupiah
ngecret uang rakyat

distributor jelly gamat said...

duh lagi malarindu ya

jus manggis murah said...

salam kenal

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!