09 December 2010

9 Desember 2010

9 Desember 2010

Gak paham dan gak pingin paham sejenak tentang hiruk pikuk para pelacur anggaran. Atau para banci tampil gedung kura kura ninja. Tidak juga sorak sorai mulut supporter yang menggelinjang melihat bola digajuli sana kemari. Embuh semua jadi hambar dan tak bergaram laut setelah tau ini 9 Desember 2010.

11.00 malam 9 Desember 2009. Tawaran itu datang. HAM atau Anti Korupsi? HAM? stereotype para pengidap gagapisme. Ujung2nya kuitansi dan laporan. Kurang asik dan terlalu biasa. Anti korupsi? Ini lagi korupsi jangan di anti kan. Sudah terlanjur ngecrot negeri ini mengisi kemerdekaan dengan perut tambun belatung. Jadi anti korupsi.. adalah basi. Lalu?


Selamat dan sehat saja cukup.

Waktu berganti cawet hari berganti kotang dan minggu berganti popok. Semua berjalan nggremet. Pelan tapi pasti tubuh daging darah dan seuntai nyawa itu membangun dirinya dengan cara-cara terbaiknya.

Membentuk susunan partisi logika yang ditimbun dengan apa yang terekam dari kesemua inderanya. Menjamah apapun dan melahap apapun, bukan bodoh ini eksplorasi dasar mengenal sekelilingnya.

Mulutnya mulai mengayakan diri dengan kosakata gaya bahasa Ibu. Runtun ancur dan menggemaskan. Kulit dan lapisan daging serta syaraf penghuninya. Berproses mengenal rasa sakit, hawa dingin, sumuk dan kadang gatal-gatal. Semua dikenalkan dalam simposium langkah mungil...


Reswara Silmi Wicaksono, selamat ulang tahun dab bro mungilku..

10 comments:

Jidat said...

Selamat ulang tahun adike seno #lmao semoga engkau gak ngecrot kayak bapake :P

awie said...

Reswara Silmi Wicaksono met ultah moga nda kemproh ke bapaknya,pokoke sehat selalu dan............... tambah piunterrr

Plenug dan Dirinya said...

Dirgahayu Reswaaaa... Merdeka dan lancar jaya selamanyaaa....

PROfijo said...

Hepe besde..!

Anonymous said...

anak siapa itu???

Mas'ud said...

lam kenal aja....tulisan bagus untuk menginspirasi
tentang anak2

Pipit said...

makan makan!!!!

sepur said...

selamat ulang tahun semoga sehat, panjang umur.
bapaknya makin lancar rejekinya amin

rental mobil di surabaya said...

lucu banget tuh

fai said...

lucu kali si bro cilik ini, weleh...welehhh jadi kepengen buat juga aku. hahahahaha

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!