20 December 2010

Bukan Umuk

Labels:

Menjadi gila itu pilihan. Namun susahnya gila yang datang secara tiba-tiba itu yang kadang bikin kepala cenut-cenut. Nah akhir-akhir ini saya dihantam kegilaan yang untungnya belum berstatus permanen alias masih gila uji coba.

Gimana tidak kecintaan saya pada dua band britpop asal UK yaitu Radiohead dan Blur, memaksa boyok dan mata saya sepaneng untuk beberapa hari ini.

Ngudar udar arsipnya mbah Google. Ngobrak abrik forum dan juga mbobol beberapa archive bank berpassword hanya untuk bisa mendapatkan file-file lagu mereka yang B-side, EP's ataupun Single's.

Nah belum juga reda air infus yang saya tancapkan di kepala saya. Mendadak tertantang untuk mendapatkan official music video mereka yang terus terang rada-rada susah didapat dan memakan waktu 4 kali perputaran neptunus.



Belum lagi video-video dokumenter mereka. Bweh dosis peredam gila, saya naikkan menjadi 300 MG per-PEKOK milimeter.
Sebenarnya gak susah nyari link downloadnya gak sesusah London Crawlingnya Kinky Machine cuman dikarenakan formatnya yang HD dan HQ, file tersebut jadi BENGKAK, GUIDEEE BIYANGET sem! Sedangkan kekuatan koneksi saya hanya sampai level EDGE. HADEEHHHH!!!!

Tapi apalah daya terlanjur cinta, pelan tapi pasti kelak saya bisa mendapatkan mereka semua.

Betewe kalopun berdoa "Ya Tuhan berikanlah link donlot file-file itu.." kayaknya gak efektif juga, mengingat permohonan saya cenderung wagu dan ra mbejaji. Jadi terpaksa saya mencari tanpa berdoa.

source images : eil.com

3 comments:

joe said...

wah, mungkin memang mencarinya rada susah ya, tapi siapa tahu suatu saat nanti ketemu....

priandhani said...

brow, tengok2 blog gw lagi, dung... \,,/_

J O N K said...

gila adalah pilihan !!!
wkkwkwkwkkwkwkwkw , huahahaha... *ketawa guling2*

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!