30 September 2009

PTC (Pegel Tenan Cah!)

Mataku mulai berair. Kelopaknya tak lagi semangat menatap esok dan esok sesudahnya. Pupil, retina dan apapun yang ada didalam cangkang mata, ku persilahkan berkecipak sepuasmu. Karena memang kalian salah tempat. Terlelap bukanlah jadi kebiasaan baik buat ku.

Dan dengkulku semakin beranak pinak pegel-pegelnya, bergerilya menyerang tiba-tiba lalu pergi meninggalkan kenangan yang tertoreh lama. Tubuh bagian belakang ku rasakan ada beberapa otot yang sengaja lari dari tempatnya. Dan tulangku kian keji melakukan tindakkan seporadis dengan ngilu sana sini.

Aku siap kamu balas sekita ini juga. Aku sadar memperlakukanmu tidak nyaman. Aku tahu kamu butuh merebahkan diri, namun tetap saja ku paksa menopang gempalnya tubuh dan besar kepalaku.

Beberapa ramuan pabrik, sukses aku poles ke kulit. Berharap kasiatnya menghujam ke persendian yang ku keluhkan. Ada lagi jamu yang khusus diminum. Berharap dari kerongkongan lari ke dalam tubuh dan melakukan fungsi dan tugasnya dengan sebaik mungkin. Memotong sirkulasi pegal-pegal diseluruh tubuhku.

Namun sayang, apa yang dibungkus dalam daging dan saus darahku ini haus bermanjaan dengan angin malam. Terus meminta. Dan menjadi Candu dan represif. Menggibas semua revolusi kebiri pegel linuku. Dan tak bisa aku pungkiri romantisme mereka sungguh dahsyat. Mengalahkan apapun yang menjadi wejangan-wejangan para fanatikkan ilmu kesehatan.

Dengan segenap hati aku haturkan maaf untuk lelah, pegel, linu dan semua persendianku yang protes! Maafkan aku, kelak aku akan ingat kalian sebagai teman sejawat hati.


Nggrookkk!!! Nggrroookkk! Nggrroookkk!!! ZZZzzzzz....!!!

Bangunkan aku ketika kokok badak mulai dikumandangkan okeee!!...

Nggggrrroookkk!! Ngggrrrooookkk!!

24 comments:

Seno said...

Aku nek ngelu2 biasane tak ombeni wedang jahe susu plus telor setengah mateng jia..ha..ha..

Mohon maaf lahir bathin, baru sempet sowan nih. :D

Kabasaran Soultan said...

Wakakakakakakakaakaa .....
Pesona nyelenehmu ternyata masih terjaga dengan apik kang....
Ingat ....bahwa para anggota tubuhmu juga punya hak untuk istirahat ...tak cukup hanya kau beri obat atau sekedar kau olesi parem kocok...
Tidur-tidurlah kamu wahai kawanku.

xitalho said...

**Bangunkan aku ketika kokok badak mulai dikumandangkan okeee!!...**

Wokeh brada....!! Atau kalo mau dipijet badaknya sekalian biar fresh gituh?? Bwahahahaha....

Itik Bali said...

Aku tak nunut ngorok sik
pegel tanganku bar ngulek
huekekekeke...

devianty said...

awas produk kimia, jangan asal oles, kasian kulit...

mocca_chi said...

hii.. mas seno pegel aja pake berpuitisasi dulu, alamakkkk,

SanG BaYAnG said...

Lha jamune ndek emben kae po ra mujarab nuh..

Pipit said...

hmmm
mikir
loading
eror
*lho?*

marsudiyanto said...

Pegele Poll...

Tambane Sega Pegel

umi rina said...

wakakakakakkkkk...ternyata mau ijin istirahat tho?! :D
Tetap ditunggu ilustrasi aneh bin ajaib yang lainnya Kang Senoaji...^-^

gajah_pesing said...

selamat datang di Komunitas Jam Suwelas

ciwir said...

yes

namaku wendy said...

banguuunnn oi bangunnn,nang kene gak ono pithik! kae lo wis azan soboh, tangiii!!!

mamah aline said...

mampir..
pegal linu, sakit badan dan semacamnya mungkin harus dihilangkan dengan mandi hangat aromatherapy plus luluran, disambung pijat refleksi dan totokan dijamin tidur pulas badan seger n bisa bangun pagi, gitu toh mas

Pradna said...

mesakno

sawali tuhusetya said...

wah, pegel linu? walah, ini mas seno mungkin kecapekan jalan2. wis, ngaso dhisik, mas.

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Bangun... bangun.....
Moga pegelnya udah kabur.
Kembali bersemangat hari ini. Okey???

omagus said...

nek mumet aku turu. yen tangi isih mumet turu maneh..!

brencia said...

kulonuwun... ngaturaken sugeng riyadi...

menawi pegel, monggo tindak teng daleme pijet tuna netra. mesti bakana dados tambah jos dengkule..

ajengkol said...

pegel nggak opo opo sing penting nduwe paypal

andif said...

pijitin bro wkwkw

TRIMATRA said...

di olesi balsem sekilo bang yang brasa keselnya; ))

Seno said...

Emang bener tuh, saya juga ngrasa pegel linu gara2 ulah oknum2 yang mengambil keuntungan diatas penderitaan saudara2 kita di Sumbar.

Aneka Tips said...

Mampir malam juragan :D

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!