03 October 2009

Apa Kabar Pak

Apa kabar pak? Betewe met Lebaran Pak, iya gimana rasanya lebaran di negeri Paman Sam ya pak? Apa kupatnya mirip kupat tempat kita gak pak? Terus sayurnya opor ayam apa opor kalkun sih pak?

Terus ada berita apalagi pak? Adakah yang bisa saya klik untuk dicairkan menjadi dolar? Atau adakah product yang bisa saya review dan sekali lagi menjadi dolar? Kalo ada informasikan ke saya ya pak. Hehehe..


Butuh dolar yang buanyak! Ya kalo ada sih, kalo gak ada, ya ngutang tetangga. Ngutang tetangga belum dikenai undang-undang perlakuan yang tidak menyenangkan kan pak? Alhamdullah kalo belum, setahu saya baru kentut sembarangan yang kena batunya juee pak.

Ngomong meong nih pak. Kan harga nafas sekarang mulai naik. Serius nih Pak, saya gak lagi becanda atau bikin lelucon senggal-senggol ala Kick Andy. PREK lah dengan acara itu.

Gini nih Pak, mbok ya o saya Diberi posisi pualing nyaman dan gajih yang lebih dari lumayan buanyak! Benda yang dijuluki kebutuhan hidup itu, sekarang ini mulai pintar Pak, bikin aturan sak enak dengkule dewe! Parahnya lagi ni pak, lho pak? Bapak mau kemana? Saya belum selesai pak! Waduh! Ya wis lah!

Waduh nduk, Bapak itu mendadak harus terbang ke Padang, ada Gempa disana. Menurut berita, korbannya banyak lho nduk. Ya kita kudu maklum, lha Bapak itu kerjaannya berat banget lho nduk. Belum selesai masalah Korupsi teriak Korupsi. Eeee... kok ya oo... bencana itu datang lagi nduk. Hmmm... kok kebetulan banget ya nduk..

Apa?! Mas harus ke Padang?! Walah nduk duit darimana? Lha wong kalo mau ke Padang lebih cepet itu mabur. Tapi kalo sarana buat maburnya aja dah muahal kayak gitu, terus gimana coba? Gak bisa mas bayangin, keluarga korban yang pingin banget segera tiba di Padang dan memastikan keluarga mereka baik-baik saja. Mas baru tau kalo bencana itu sama dengan hari raya. Tiket otomatis mahal rakalap.

Telpon? Mungkin sekarang udah lancar semprot. Tapi kan sempet terputus juga lho nduk. Telpon sama listriknya. Internet? Walah lha wong yang dipercaya bisa menyajikan berita per-tiap detiknya aja malah sponsoris banget juee nduk. Lha sekarang apa pentingnya wis, ngabarin twitter, blackberry dan para bakul tower-tower itu. Maksa dot com banget nduk. Ada kalanya bagus, tapi ada kalanya yo njijiki juee nduk.

Yo wis perkara gempa di Padang biar sebagian besar yang ada hubungannya dengan duit, biar pemerintah yang ngurus. Lha kalo mas punya duit berjibun, jelas mas bakalan bantu. Lha baru bisa ngikhlasin doa sama niat aja juee.

Satu persatu yo nduk. Jangan semua-muanya kita yang mikir. Apa yang bisa kita lakukan, ya dilakukan. Apa yang belum bisa kita lakukan. Sambil jalan kita selesaikan.

Ya udah sekarang popok-popok bayi sama baju anak yuk kita bungkusi, biar besok pagi buta bisa mas bawa dan jual ke Wonogiri.

Walah Nduk siapa yang ngomongin soal program KB-nya TNI sih? Lha wong mas-nya ngomongin soal ONO KETHEK NJENGKANG KESAMPLUK SANDAL, KAKEYAN NGEKEK NANG PLURK NGANTI JUNGKAL, kok nduk-nya lari ke KB sih? DOH!

17 comments:

marsudiyanto said...

wawawuwiwowa wawawuwiwowa wawawuwiwowa

Erik said...

Lakukan apa yang bisa dilakukan. Lanjutkan...
wawawuwiwowa...

lilliperry said...

teruskeun... wawawuwiwowa...:))

riFFrizz said...

wawawuwiwowa
unik namanya he ehe he

ajengkol said...

hahahaha hihihi ampun deh dikau bikin sakit perutku

tetep pasang tarif Turki

suryaden said...

selamat datang di klub orang susyah,... :D

Kabasaran Soultan said...

Kabar baik nak ...
Ngak ada yang perlu kau sesali ...
Ini aku lagi di Padang ...menebar segala pesona yang mudah2an saja bisa membasuh luka Saudar yang ditimpa bencana.
Tumben nih sentilanmu rada-rada to the point nak.
Any way ...nice sharing lah nak.

wakakakakaaa

bapak said...

kabare apik nak

Itik Bali said...

aku kabare apik mas..

endar said...

ngakak moco pantun sing nang ngisor...

Anang said...

Tebar pesona kuwi sing gawat.

sepur said...

jaman edan yo kang, lagi susah malah dimanfaatkan. dalam kesempitan ada kesempatan jarene. coba kalo keluarganya yang ketimpa ......baru tahu rasa.
semoga semua keluarga yang tertimpa bencana diberikan kesabaran dan kekuatan menghadapinya.

Kika said...

Wah tibak'e kutange tonggo dieret-eret duh..

annosmile said...

wes
aku gantian absen rekening paypal
jiakakakakakakaka...

gajah_pesing said...

apa kabar pak? gimana perjanjian 80:20 untuk wify? kalo deal segera kabari ya pak...

*ngakak sekencang-kenangnya*

Pradna said...

pokoke melu...

Iklan Gratis said...

betul banget wa ..
lakukan apa yang memang bisa kita lakukan .. hal apapun itu, sebesar apapun itu ..

Iklan Gratis

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!