04 October 2009

Bisnisnya Si Era itu Adalah Pulsa

Bisnis Pulsa Eranet, Eranet ki sopo to? Ada yang kenal? Terus fungsi dan tujuannya bikin kontes SEO itu apa? Keuntungannya apa buat yang ikut? Terus keuntungan bagi yang membantu peserta kontes itu apa? Terus kalo Eranet ngangkat dari kontes SEO Bisnis Pulsa Eranet ini, apa yang bisa dia lakukan untuk negeri ini? Apa sama dengan Manfaat Pisang dan Pengobatan ?

Mbuh lah! Diatas adalah beberapa pertanyaan pekok dari saya. Yang tentu saja tidak usah di gagas atau dikomeng. Acara kontes-kontesan SEO dengan gaman (senjata) nembaki keyword, memang lagi menjamur. Semua jadi semakin berhubungan, yang dulunya jarang komeng sekarang mendadak komeng. Yang dulunya males balik komeng, sekarang komeng tur waton (Ngakak sik!) Ini demi masuk 10 besar di lembaran halaman pertama mbah gugel Indonesia (mbok sekali-sekali mbah gugel Mekkah po Laut Merah ngunu?).

Nah si Eranet ini bikin kontes rupanya. Mungkin dikarenakan butuh lebih dikenal dikalayak netter maupun blogger maka si Eranet bikin kontes yang berkeyword Bisnis Pulsa Eranet. Cuman satu pertanyaan saya, kalo si Eranet ini terkenal dan sesuai dengan tujuannya menyelenggarakan kontes SEO Bisnis Pulsa Eranet ini, berapa keuntungannya???

Tapi yang paling penting, ambil segi positifnya, pertama hadiahnya, kedua blog kita yang menang jadi lebih ngangkat namanya, ketiga berjibunnya backlink yang tidak diduga-duga. Terus solidaritas baik dari komunitas maupun blog personal. Maka dari itu ramaikanlah kontes-konttes SEO yang jembrawut (buanyak jumlahnya) di negeri ini, rebut hadiahnya dan bagikan wakakkakakkakak!!!

Dan kalopun ternyata benar besar keuntungan yang diperoleh oleh Eranet, maka kelak saya akan bikin kontes SEO dengan keyword Mana Dimana Sendal Badak Saya!

8 comments:

gajah_pesing said...

Aku due no hpne si Ira, nek Era rung kenal aku

Cebong Ipiet said...

oo ngunu a, trus penake ki komen opo

grubik said...

ho'oh, karepmu...

xitalho said...

hajinguk ik... ganti templet ra slametan!!

Nek dadi angker omahmu ..aku ra tanggung jawab lho ...hihihi...

meylya said...

terus penake piye

BrenciA KerenS said...

**tujuane opo to postingan iki**

PRof said...

Tak tunggu kontesmu kang....wis tak siapke gaman sak kranjang, begitu nongol langsung tak serang, nggowo bolo sak kelurahan tur ra MENANG Kwkkkk..kkkk....

endar said...

oh.... ngono to. yo wis mugo-mugo menang

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!