08 December 2009

Hari Melow Sedunia

Sekali lagi kakiku memijak ke bumi dengan permulaan yang tidak aku duga. Ini salah satu yang aku cita-citakan. Memberikan yang terbaik. Mempersembahkan yang teraduhai. Untuk mereka yang aku cintai. Aku seorang lelaki. Aku bisa. Dan inilah saatnya untuk bicara melalui gerak ritmis dinamik momentum syndrome. Pengupayaan kebaikkan, menuangkan bahagia setara dengan senyum terlucu menjelang pagi hari.

Dalam perjalananku berikhtiar ke ranah pesisir pantura Rembang. Memberikan banyak waktu untuk diriku, berpikir dan tercenung. Setiap bohkahan kegagalan pembangunan dan tiap kilometernya memberikan ruang persekian detik untuk otak dan hati berkolaborasi, introspeksi. Apakah pantas ini yang aku retas? Entah, bertanya adalah hakiki manusia. Menjawab itu bisa milik Penguasa.

BWAAAAHHHHHH!!! Melow tai sapi! Bro, Bre, Bri, Sis apakabar semua??? Apakah dalam bentuk yang sewajarnya dan kondisi yang nggak ngoyoworo? Alias baik baik saja? Sip deh!
Wis gitu aja, bobo maneh Nggrookk nggroookk!!

31 comments:

Ra-Kun said...

wah, dapet kapling pertamax.... :)

tuben mas, nulisnya gini.
saya tunggu tulisan berikutya yag bisa bikin mules :) heheheh... :D

cyzko said...

wah yang kedua ya..........

Pradna said...

walah, ning kene yo tibake gi melow-yelow-howhow

meylya said...

Nggrookk nggroookk!!

rental mobil di surabaya said...

hari melow sedunia sambil makan melon sekeluarga.

akubunda said...

aku meluw ya maz....hehehehe

galuharya said...

trus ceritane turu maneh kie!

xitalho said...

Wooo lagi posting tentang melon yaa... mana photonya...??

olip said...

melonaa nya wajahmu hari ini

bwekekekkeee

Elsa said...

walah ngunu tok ta?
lha kok durung durung wes ngorok???

luxsman said...

aku seneng melon

sibaho way said...

wah kemana aja kawan.. welkambek :)

BrenciA KerenS said...

melow ..aku melow.. pada semut merah.. *obie mesakh mode on*

kui kesuwen neng L300 dadi rodo koclak sitik, njuk nulise ngunu...

piye kabare mas seno?

PRof said...

Asemik.... gur kon ngancani wong ngorok....

Dhe said...

kok dhe ga mudeng yah T_T
bahasanya tingkat tinggi seh .. gaya bahasanya ga bs dhe pahami.. hikz2.. ne crita ttg apa seh [gubrakz]

Kabasaran Soultan said...

Wakakakakakakakakakkakaaa ...
Tercenung daku membacanya kang.
as usual ...
renyah dan unique.

ekspedisi surabaya - denpasar PP said...

ikut ngorok ahhh...

ami said...

ealah iku mau lagek ngelindur to kang

zenteguh said...

bener-bener melow koyo Felipe Melo

ciwir said...

hmmm.... cen koyo ngunu kuwi...

pasang iklan tanpa daftar said...

orang tidur masih bisa nulis posting ya. hebat dong :D

Kika said...

Hoooooo kalau ini bukan Senoaji yang nulis tapi Kenoaji...

itempoeti said...

tulisan iki sing apik endingnya...

Wis gitu aja, bobo maneh Nggrookk nggroookk!!

suwung said...

melok ngorok ah

MATA HATI said...

iya ra pantes melo km je hihi

haris said...

patah hati ya mas? sabar2! he2.

annosmile said...

absen sikik

anno said...

wealah gitu toh

bre said...

eh, jebulpun aku diceluk neng kene

sewa mobil murah said...

kalau ada hari melow sedunia pasti orang2 yang merayakannya akan menangis dong

sewa mobil di surabaya said...

emang ada tha???

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!