26 January 2010

Mari Ngecret Tentang Kesehatan Bersama Senoaji Pakar HOAX Yang Menawan Hati Sejak Dulu Kala Hingga Kapan pun Jua.

Ceguk! Yap! itulah yang terjadi ketika saya katam melakukan Blogmlenthing di blognya teman-teman dan handaitolan sekalian. Mampir di blonya mas Richo yang ngecret tentang Ayo tingkatkan energi kita membuat saya mak ceguk. Ternyata apa yang di-ndledek-kan disitu bukan saya banget. Kenapa? Karena setelah saya repiu diri saya sendiri, hidup saya gak jauh-jauh banget sama Batman. Alias kuwalik-kuwalik sak kemenge (terbalik-balik sak modare). Kalo biasanya saya pipis berdiri sekarang saya pipis berlari. Halah kok malah berpepatah sih. Wis pokoknya kunjungi aja blognya mas Richo ini. Penting gak penting itu urusan nanti.

Ngemeng soal kesehatan tentu saja gak ada habisnya. Eksekusi kita sehat atau gak memang tergantung pada kompromi keinginan dan tubuh. Sinkronisasi yang kadang mlengsa-mlengse acapkali menghasilkan keadaan tubuh yang drop, minimal cengoh berdurasi 2 menit. Namun penting juga bagi kita, terutama para pekerja malam (blogger) termasuk saya. Memperhatikan kesehatan... *SAMPLUK DENGKUL KAPAL!* Ra wangun blass nek aku ngecret kesehatan, hiyo ora cah? (Gak yoi banget ngomongin kesehatan)

Ya udah pokoknya kalo mau tau tentang kesehatan atau apapun yang berkaitan dengan hal tersebut diatas. Rajin-rajinlah blogmlenthing. Maka niscaya akan anda dapatkan ke-embuh-an yang embuh! Asss Mbuhh mumet aku, jan-jan e gek males posting, tur kok kudu posting padahal postingki uduk jan-jane, nah terus enake posting ki opo jan-jan e. Terjemahannya nanya mas Richo aja wis. Wkakkakakk! Ngelu lik! wakkakkka!

NB (Ndugang Badak) : Postingan ini ditulis ditengah kondisi saya yang merem melek, megar mingkup, njeplak njengking, ngetril ngemproh.

27 comments:

anna fardiana said...

katanya ngomong kesehatan... tapi setelah baca postinganmu kok malah dadi ra sehat iki mas.. wakakakaka

anno said...

cek tkpe ne mas rico

Pradna said...

wis komen di blog-nya mas Rico

langsung berasa sehat...

tapi,
trus komen disini...

jadi sakit lagi

ciwir said...

ternyata selain pakar makar dan mangan senoaji juga pakar kesehatan???

eeealah lagi ngerti aku, sesuk tak undang menyang magelang presentasi neng ngarepe RSJ yo mas
wahahahaha

nDa said...
This comment has been removed by the author.
jokerbook said...

Nitip link,Tho...Sopo ngerti iso sehat nek link ku tak deleh kene,....Sek,...kapan terakhir Kon Iku Lotse???nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular Astaga.com Lifestyle On The Net and Astaga.com Lifestyle On The Net RSS Feed CNN RSS Feed Amazon nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular RSS Feed Blogger Indonesia RSS Feed Facebook RSS Feed Antara Astaga.com Lifestyle On The Net Astaga.com Lifestyle On The Net nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

Nda said...

agak wagu psotingnaya mas..hehehe
makanya toh, jgn psoting klo kondisi masih kriyep2 gt....:D

richo said...

hahahha bang thx buat apresiasinya, wah kalo di gabungin tar artikele judule Ayo Tingkatkan Energi Kita Dengan Cara Batman hehhehe lanjutkan.........

BrenciA KerenS said...

gur neng kene kosakatane apik dan berbudi luhur...

:)

ajeng said...

Walah, ki pakar kesehatan sing gak bikin sehat je..

PRof said...

Postingan yang bikin NGelu

Jidat said...

Wah

Anang said...

melek sik melek

omagus said...

saya juga mbacanya dengan mempertahankan gigi saya yang mau di amputasi karena menyebabkan nyeri yang tia da henti..!

aprillins said...

blognya imut..

Pipit said...

=O

*cengoh baca post nya mas seno*

bluethunderheart said...

selamat malam dah lama tak mampir
salam hangat dari blue
mantab

Ongki said...

setelah baca langsung bingung.. haha

richo said...

bang ada kiriman award buat dirimuw

Nug said...

wkkkkk.....urun ngikik...

asfin said...

kocak abizzz

richard said...

SEhat..

Linuxer said...

wkwkwkkw...

:ngakak:

rika said...

thanks atas infonya

atsie said...

nice info gan.. terimakasih sudah disharing, jadi bertambah pengetahuan saya :) ditunggu sharing berikutnya :)

maulana said...

thx infonya

eckops said...

Bingung bahasanya...

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!