04 February 2010

4 Tahun Kemudian

Setelah 4 tahun tidak apdet blog ku ini. Akhirnya keputusan untuk mengupdate adalah benar adanya tanpa ada paksaan dan godaan dari pihak-pihak yang merasa dirinya bohai.

Memang akhir-akhir ini banyak aral melintang, entah dalam bentuk yang kiyut atau yang wagu total sekalipun. Yang menggenapkan kemalasan untuk meng-apdet daripada blog yang bertabik The Rooms ini. Dan salah satunya adalah pilem kartun SPONGESBOB yang saya sinyalir pengefek terbesarnya. Hayhayhayhayhay!

Dulu ketika jaman uget-uget naik kuda. Pernah saya bahas tentang Pembibitan blog. Dimana hasrat untuk memperkosa dollar-dollar yang bergelimpangan begitu menggebu-gebu.

Dan entah mengapa keinginan itu semakin kuat, manakala perfectmoney kecu dan program-program berbayar dollar lainnya mulai menunjukkan birokrasi yang rumit dengan tingkat kesulitan yang embuh adanya.

Namun karena nafsu yang membuncah dan muntup-muntup karena serunya berburu dollar. Maka inseminasi terhadap embrio-embrio blog baru pun saya lakukan. Entah wagu entah jujur entah ndobos entah ndobol atau apapun yang penting tujuan tercapai. Tujuannya apa? Tanyalah pada cagak yang bergoyang.

Emang sih kayaknya wagu juga. Dikala 3 orang bayi survive makan kulit pisang, Ibu-ibu yang mbengok di Mojokerto ribut ngantri minyak, kebo yang tertuduh, kasus Century yang mulai wagu, dan teriakkan tragis sanak keluarga di NTB atas kesaksian saksi yang tidak sesuai kenyataan. Saya malah ribet ngurusi dollar yang belum jelas arahnya.

Namun bagaimana lagi inilah Indonesia, sesuatu yang gak penting adalah mutlak adanya. Dan kemutlakan itu belum bisa ditawar. Amin!

16 comments:

nahdhi said...

Petromax sik ah....

anna fardiana said...

okelah kalo begitu mas...
sukses ya usaha meraup dolarnya.. :)

Belajar Sendiri said...

Mank udah 4 tahun ya?

addiehf said...

untungnya aja mengais recehan liwat dunia si maya enggak tersentuh pasal-pasal karet yang meribetkan, walo memang sedikit realitanya saat ini broker-broker semakin menerapkan aturan ngga jelas banget semacam pepekmoniy itu (doh) ekalo udah begitu jalan tujuh-tujuhnya adalah mencari saluran laen yang sekiranya masih adem ayem tur tumaninah dan pokoke gampang2 tapi ngasilin (lol)

addiehf said...

wah saia adalah komentator ke 4 ribu (banana_cool)

Pejantan Tanggung said...

haya..
tetep semangat ya...
ngeblog harus jalan terus

Anang said...

dum dum dollare ya...

SemutGeni.Net said...

wis entuk pirang dollar jeh?

Om Agus ™ said...

pokoke komeng..!

Cermin Community said...

tapi mutlaknya itu bagi siapa?

salam hangat.

Pipit said...

@.@'

denyarelektrik said...

akhirnya....
setelah sekian lama....
ayo lanjutkan!

richo said...

bang bagi dolare yah.... heheh

J O N K said...

wkwkwkwkwk, 4 tahunnn. mbe lah wkwkwkkw

aduh intronya bener2 membuat gue guling2 mas.

mas guru, kopdaran ke bekasi donk, pada ikutan gak sama mas surya ??

PRof said...

wes meh patanga taon neh ki gak di apdet kang....

itempoeti.com said...

meraup dollar tapi ra iso ditarik... paypal rung di verifikasi jeeee....

Post a Comment

Jan-jan e ngene lho..

KHILAF ITU INDAH

Jangan pernah takut untuk menulis. Jangan pernah merasa tidak bebas menulis. Jangan pernah merasa tulisanmu itu tidak lebih baik dari tulisan siapapun. Jangan pernah dipenjara oleh ketidakmampuan. Jangan pernah merasa tulisanmu tidak layak. Dan jangan pernah berhenti untuk menulis lebih baik menurut ukuranmu.

Apapun aksara dan kata yang kamu toreh. Kamu telah menulis kalimat indah dalam hidupmu. Kelak menjadi cerita, dongeng atau mitos tentang keberadaanmu, karena kamu menulis.

PREKMATANE!

Tentang

My photo
Aku adalah seekor manusia. Dan Selalu ada saat yang tepat untuk menjadi Raja di Kerajaan sendiri. Senoaji
There was an error in this gadget

Lagi Pipis

Lagi Pipis
ANTRI DONG!!